Seputar Halal Bihalal TDA-5 [TAMAT]

Cerita sebelumnya bisa anda baca di Seputar Halal Bihalal TDA-4.
Wah..sampai 5 seri ya…

Memang ngomongin fenomena komunitas TDA ini sperti tidak ada habisnya, bahkan salah satu temen yang ikutan pesta blogger yang perberitaannya ramai di dunia maya merasa bahwa spirit2 seperti moment seperti inilah yang sebenernya dibutuhkan oleh anak2 muda di negeri ini. Andai saja pesta blogger bisa seperti ini bisa2 pak Menteri akan larut dan terharu dan pesta tahun depan Pak Presiden akan tertarik untuk ikutan.
Semua yang hadir barangkali ada 60-80an orang (itupun karena dibatasi demi untuk efektifitasnya acara), hampir semuanya punya blog, dan itu adalah kewajiban kalau anda menjadi member TDA. Blog2 disini bukan untuk gagah2an, bukan untuk diadu kecantikannnya, tapi menjadi alat pemersatu, sebagai alat berbagi tip, sharing , memotivasi, curhat, bercerita, dan diharapkan dengan blog2 ini bisnis2 para member TDA akan mendapat percepatan.
Ingat, apa yang menurut kita RUWET dan SUSAH bisa jadi bagi orang lain itu MUDAH dan SEDERHANA, makanya kalau yang ruwet2 seputar bisnis kita itu kita tuangkan juga dalam tulisan di blog, maka ketika temen lain yang pernah mengalami masalah serupa dan sudah keluar dari masalah itu akan bisa membimbing anda sehingga jalan anda tidak terlalu susah dan tidak mengulangi salah jalan yang mungkin sudah pernah dilakukan oleh orang lain.

Kalau anda mau nyetir ke Surabaya atau ke Jakarta , dan anda ditunjukkin peta dari kampung anda menuju tempat itu, serta diajari cara2 membacanya, maka saya menjamin 90% lebih kemungkinan anda akan lancar bisa sampai ke Surabaya/Jakarta tanpa perlu kebanyakan nyasar2 di jalan, so mulailah menulis dari saat ini..

Saya bukanlah salah satu Founder di komunitas yang sangat luar biasa ini, Komunitas ini dibangun 22 Januari 2006, oleh para mantan peserta talkshow-nya Pak Haji, dan di pandegani oleh sang Jenderal yakni Roni Yuzirman atau Roni Badroni yang punya http://www.manetvision.com/ dan seringkali disebut oleh Pak Tung di setiap seminar2nya.

Saya bergabung 25 Maret 2006, dan pada saat itu membernya baru 70an orang, dan saat ini sudah 1500an orang padahal registrasi keanggotaannya bersifat tertutup, bisa bergabung kalau ada referensi saja, karena ini untuk mengaantisipasi member yang bergabung tapi hanya sebagai penonton saja tidak ikut aktif dalam kegiatannya. Tidak ada bayar membayar keanggotaan, kecuali kalau ada acara spesial yang kita harus membayar itupun dari kita untuk kita juga, bukan untuk panitia. Karena seringnya saya ikut di banyak even akhirnya hubungan saya dengan para founder jadi dekat bahkan saya seringkali dikira salah satu founder juga.

Untuk bergabung dengan komunitas ini anda tidak perlu menjadi orang hebat dulu, anda yang pemula thimik2 belum jalan bisnisnya, baru cari2 peluangpun untuk gabung juga gak apa, asal anda memenuhi persyaratan intrinsik pada diri anda diantaranya adalah :
  1. Anda YAKIN bahwa rejeki itu hanya dari sang pencipta saja.
  2. Anda YAKIN bahwa berbagi ilmu itu bermanfaat tanpa sedikitpun mengurangi ilmu yang sudah anda miliki. Meskipun yang meminta ilmu kepada anda adalah mereka yang menurut kacamata kita selama ini tidak lain adalah lawan bisnis anda misalnya.
    Memberi itu (Tangan di atas) lebih baik daripada anda menerima (Tangan di Bawah).
  3. Anda berniat menjadi problem solver, bukan problem maker.
  4. Anda ikut bahagia dan gembira melihat kesuksesan teman atau rekan anda, dan anda ikut BEREMPATI dan TIDAK HEPI melihat keprihatinan/kesedihan sesama/rekan anda.
  5. Anda tidak berpandangan bahwa suku,agama,ras adalah penghalang bagi anda untuk menebarkan kebaikan.
  6. Anda tidak melihat uang dan harta sebagai tujuan anda, tapi Ridlo dari sang pencipta adalah target tujuan akhir anda.
  7. Anda yang menempatkan Dunia di tangan anda, dan bukan di hati, karena di hati adalah tempat menyimpan Akhirat dll…

Kalau anda saat ini belum memiliki syarat diatas, tapi anda BERNIAT untuk berusaha kesana, sebagaimana Sunatullah Keimanan manusia yang naik turun laksana ombak, maka anda sudah 100% mememnuhi syarat untuk bergabung dengan TDA.

Caranya gampang, anda baca saja Link Ini, maka Insya Allah nanti anda akan di calonkan menjadi member oleh moderator, dan setelah di filter dan anda memenuhi requirement, maka anda akan menjadi bagian dari komunitas dahsyat ini…

Ingat komunitas ini bukan Millis, tapi jaringan kerja, dan bukan MLM meski kami tidak tidak anti MLM. Semua orang bisa bicara seperti millis-millis pada umumnya, tapi disini kita bicara dan TAKE ACTION terhadap apa yang kami bicarakan. Kalau anda punya angan-angan yang MIRACLE (ajaib/besar/kelihatan mustahil/serasa tidak mungkin), maka dengan KEBERANIAN untuk TAKE ACTION sajalah MIRACLE itu akan HAPPENED (Terjadi)
Kepada semua pihak yang menjadi kunci sukses acara kemarin seperti Para Panitia, Pembicara, Penyumbang Dana, Founder, Peserta, Penyumbang Hadiah, Tamu2 kehormatan saya mengucapkan banyak terima kasih, dan kepada anda yang tidak hadir juga saya ucapkan terima kasih karena anda pasti support dan berharap agar acara ini sukses, juga para sedulur2 lintas millis semoga tahun tahun depan acara seperti ini bisa makin dahsyat lagi..mohon maaf kepada temen2 yang kemarin mau banyak ngobrol dengan saya tapi sering terpotong karena keterbatasan waktu, mari kita bisa lanjutin obrolannya di email ya…
Dalam waktu dekat kita akan ada Milad (januari 2008) yakni acara wisuda mereka2 yang full TDA. Apakah anda merupakan bagian dari-nya..? Selamat ya…

Semoga Anda terinspirasi…
Salam FUNtastic
(Cerita Seputar Halal Bihalal TDA tanggal 3 November 2007 TAMAT)

1 komentar:

Ramli mengatakan...

Hebat, kalo pak Wuryanano bilang Luar biasa prima. Apanya yang luar biasa prima? Ya TDA, ya pak Hadi.
Terima kasih pak Hadi, anda menurunkan laporan acara HBH sebanyak 5 postingan sekaligus dan semuanya berbobot!

Saya yang di Nigeria seakan2 bisa mengikuti secara langsung acara yang digelar kemarin.
Saya jadi semakin pengen cepet2 pulang ke Indonesia supaya bisa segera take action!!!

Sekali lagi terima kasih atas semuanya.

Wasalam,
Ramli - Nigeria