BISNIS TANPA MODAL..? BISA LHO..

Pagi2 ada email ketempat kami, yakni dari salah satu rekan nun jauh di denpasar yang sangat kreatif.
Bayangkan saja, bapak kreatif ini berbisnis tanpa modal...caranya..? dia telpon temen2 saudara dan kirim2 gambar2 selimut (barangkali) terus dicantumin juga harganya, nanti yang ditawari transfer, setelah pelanggan transfer , Bapak ini sms ke kami, "mohon dikirim selimut jenis.A,B,C.....kealamat X,Y,Z..." tuh kreatif kan...?
Modal email dan sms saja ternyata beliau bisa cari tambahan pendapatan.Awal2 bisnis juga cukup dahsyat juga ceritanya...simaklah email ke kami ini.....semoga anda terinspirasi...

Dear Pak Hadi
Saya selama ini adalah pengamat yang kerjanya cuma membaca milis teman teman TDA maka begitu saya membaca tawaran jualan selimut jepang yang ditawarkan pak hadi.dengan segera saya samber aja.
Itung itung sekalian belajar untuk tahap awal gimana sih rasanya usaha .langakah pertama karena belum ada barang saya cuma modal omongan doang bahwa saya mo jualan selimut .Reaksi orang kantor ketika pertama kali saya tawarin ....ngakak semua .
Maka bertubi tubi celaan dan ledekan mampir ditelinga.duh ..saya cuma mesem kecut aja..,but the show must go on..maju teruslah udah kadung.cuek aja.apa kata orang..
Setelah omong sana omong sini,saya kemudian membeli 3 selimut untuk sample.Ketika sample datang .kembali balakurawa dikantor .rame rame ngrubung saya..dan wah sebagian reaksinya positif.

Setelah rayu sana rayu sini walhasil saya berhasil membukukan transaksasi sejumlah 13 item...waduh saya berpikir..bisa juga nih aku jualan.Walaupun sebagian ada yang bilang karena kesian atau takut dimusuhi katanya heheheheheh. tapi apapun kejadiannya saya udah bisa melakukan semuanya..semoga ini merupakan langkah awal untuk menapaki ribuan mil jalan kesuksesan amin.

Dan semoga provokator provokator TDa tidak lellah untuk terus dan terus memprovokasi
Salam FUNtastic
yadi

Tanggapan :

Hehe...saya seneng anda kirim email ini meski agak malu2 juga, karena di postingnya ke Jalur Umum. Entar dikira promosi..
Tapi tidak apa2 karena niatan saya jualan selimut ini memang saya nawaitu-kan untuk memancing anda terutama yang bener2 "phobia" berbisnis untuk segera melakukan Action!
Dari sini anda akan dapat small winning, dan harapan saya nanti anda akan dapat big winning yang lebih hebat dari bisnis anda yang lain setelah "Urat Phobia" ini putus...
Mutu barang tidak perlu ragu, dan saya menjamin moneyback guarantee... bahkan kalau nggak laku2 asal barang tidak rusak, setelah 3-6 bulan malah saya berani beli dengan harga yg lebih tinggi dari harga anda beli dari saya...Insya Allah...ssst. ..tapi ini hanya berlaku bagi pemula bisnis saja dan spesial untuk member tda dan pembaca blog saya....
Untuk jualan ama tetangga,temen kantor yang bukan member dan pembaca blog ...saya Jual Jauuuh....lebih mahal....

Salam FUNtastic...

Hadi Kuntoro
25-1000-20

7 komentar:

Henry & Debby mengatakan...

Pak Hadi,

Saya juga sudah membuktikan Judul tulisan Bapak ini, awal saya usaha juga tanpa modal, bahkan menggunakan modal orang lain (alias menjual produk orang lain yang dipercayakan untuk kami jual).

Dimulai dengan tanpa modal, akhirnya memaksa kami berpikir bagaimana untuk bisa mengembangkan usaha ini dan setelah 2 bulan, kami sudah bisa menjual barang-barang yang kami beli sendiri dengan modal kami, dari keuntungan yang masuk kami disiplinkan untuk tidak di campur dengan keuangan rumah tangga dan hanya digunakan untuk modal.

Thanks Pak, tulisan Bapak benar-benar menyentuh dan sesuai dengan keadaan kami.

Admin mengatakan...

wah postingnya bener2 menginspirasi saya untuk berbuat lebih baik lagi...terimakasih mas...
kalau ada waktu sharing dengan saya di http://bisniskyu.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

Ass.wr.wb
Salam kenal pa Kuntoro, wah benar2 postinganyg menginpirasi untuk belajar jadi pengusaha,klo saya mo ikutan jualan gimana ya?
Salam FUNtastic...
wass.wr.wb

dombu mengatakan...

Salam Kenal Pak, Saya masih jadi pegawai,.. yang pingin jadi pengusaha, Insya Allah saya ingin meniru cara itu, membuat promosi terlebih dahulu baru membeli barangnya, tuk itu sekiranya saya membuat website dengan foto-foto dari web bapak apakah di izinkan ? dan bagaimana dengan harganya apakah berlaku harga reseller ?

Cari Uang Di Internet mengatakan...

Boleh juga nih ceritanya bisa di jadikan pelajaran.
Makasih banyak atas infonya

Anonim mengatakan...

Pak, saya juga ingin berbisnis selimut Jepang seperti yang bapak jalani saat ini. Namun saya tidak punya modal sama sekali karena saya bukan orang berpunya. Namun saya hanya punya modal tekad dan kemauan saja. Saat ini saya mengelola 3 buah blog di blogspot, 3 buah akun di facebook, 3 buah akun di twitter, di myspace, multiply, opera, dll. Kalau bisa kita saling membantu untuk kelancaran bisnis ini. Mohon jawabannya lewat email maupun memberi komentar di blog saya, di www.belajar-berwiraswasta.blogspot.com. Terima kasih.

Try Haryadi mengatakan...

wah,menarik sekali tulisan anda pak..saya senang sekali membaca artikel2 anda.
Inspiring sekali-
saya jg mau ikut coba2 untuk memulai bisnis tanpa modal ini pak.
Thanks karna sudah berbagi ilmu dan pengalaman.