MENGAPA SAYA AKHIRNYA SERIUS DI HERBALIFE..?


Tulisan ini saya repost dari website saya www.sehatway.com

Setelah melalui perjuangan yang berat, yakni penelusuran,pengamatan, perenungan dan diskusi-diskusi yang panjang  dan melelahkan, akhirnya saya deklarasikan bahwa saya akan SERIUS bahkan SANGAT SERIUS..!

Karena melihat perkembangan obesitas dan penyakit-penyakit yang timbul dari obesitas di Indonesia ini terus membengkak day by day...hari demi hari...

Saya yakin pasar herbalife akan sangat besar di Indonesia, dan tinggal kita mau jadi penonton dan membiarkan orang-orang asing dari negara sebelah yang menguasai pasar Indonesia atau kita yang menjadi pemainnya...?

Saya memutuskan memilih menjadi pemainnya...dan diatas itu video deklarasi saya..!

So Mengapa saya akhirnya MEMILIH SERIUS DI HERBALIFE..?

- Apakah Herbalife MLM..? jawab saya YESS..! Herbalife is EM-EL-EM

- Apakah pak Hadi Anti MLM..? Jawab saya YESS..!! belakangan saya revisi saya ANTI dengan MONEY GAME yang sistemnya pakai skema Ponzi dan turunannya..!

- Apakah Herbalife MONEY GAME..? Jawab saya NOOO...!! Herbalife is bukan Money Game...Catat ini ya...!
Karena itulah saya mantap ada disini....!! 

Herbalife memperbaiki tubuh saya menjadi sehat luar biasa...! memperbaiki kesehatan Ibu saya, Istri saya, Anak-anak saya, adik saya...dan sahabat2 dan teman-teman saya....Tenkyu Herbalife...!
This is My "Why Herbalife"...!.




Hadi Kuntoro
www.hadikuntoro.com
www.sehatway.com

Tidak ada komentar: