Bergabunglah Dengan "ACTION COLLEGE" TDA

Kalau anda merasa berada di gelombang dan frekuensi yang sama seperti yang saya rasakan, saya sarankan anda untuk bergabung dengan komunitas kami yakni komunitas TDA (Tangan Di Atas).

Komunitas orang2 kecil yang memiliki impian besar untuk ikut membantu mengubah wajah negeri ini menjadi negeri yang di Berkahi oleh Sang Pencipta.
Kami senantiasa menekankan diri pada Action-Action-Action...



TDA = Tangan Di Atas
TDA = To Do Action
TDA = Take Double Action.




Untuk bergabung dengan komunitas ini anda tidak perlu menjadi orang hebat dulu. Anda yang pemula thimik2 belum jalan bisnisnya, baru cari2 peluangpun untuk gabung juga gak apa, asal anda memenuhi persyaratan intrinsik pada diri anda diantaranya adalah :
  1. Anda YAKIN bahwa rejeki itu hanya dari sang pencipta saja.
  2. Anda YAKIN bahwa berbagi ilmu itu bermanfaat tanpa sedikitpun mengurangi ilmu yang sudah anda miliki. Meskipun yang meminta ilmu kepada anda adalah mereka yang menurut kacamata kita selama ini tidak lain adalah lawan bisnis anda misalnya.
  3. Memberi itu (Tangan di atas) lebih baik daripada anda menerima (Tangan di Bawah).
  4. Anda berniat menjadi problem solver, bukan problem maker.
  5. Anda ikut bahagia dan gembira melihat kesuksesan teman atau rekan anda, dan anda ikut BEREMPATI dan TIDAK HEPI melihat keprihatinan/kesedihan sesama/rekan anda.
    Anda tidak berpandangan bahwa suku,agama,ras adalah penghalang bagi anda untuk menebarkan kebaikan.
  6. Anda tidak melihat uang dan harta sebagai tujuan anda, tapi Ridlo dari sang pencipta adalah target tujuan akhir anda.
  7. Anda yang menempatkan Dunia di tangan anda, dan bukan di hati, karena di hati adalah tempat menyimpan Akhirat dll…

Kalau anda saat ini belum memiliki syarat diatas, tapi anda BERNIAT untuk berusaha kesana, sebagaimana Sunatullah Keimanan/keteguhan hati manusia yang naik turun laksana ombak, maka anda sudah 100% mememnuhi syarat untuk bergabung dengan TDA.

Caranya gampang, daftarkan diri anda dengan memperkenalkan diri anda ke

TDA-OWNER@yahoogroups.com


Sebutkan :
-Nama :
-Tgl Lahir :
-Alamat :
-Tlp :
-No. HP :
-Usaha/bisnis :
-Alamat Bisnis
-Pekerjaan TDB :
-Alamat TDB-Email :
-Web/Blog : (Yang belum punya diberikan kesempatan membuatnya dalam waktu 2 minggu)
-Yahoo!Msg :
-Referensi dari :

maka Insya Allah nanti anda akan di calonkan menjadi member oleh moderator, dan setelah di filter dan anda memenuhi requirement, maka anda akan menjadi bagian dari komunitas dahsyat ini…

Ingat komunitas ini bukan Millis, tapi jaringan kerja, dan bukan MLM meski kami tidak tidak anti MLM. Semua orang bisa bicara seperti millis-millis pada umumnya, tapi disini kita bicara dan TAKE ACTION terhadap apa yang kami bicarakan.

Kalau anda punya angan-angan yang MIRACLE (ajaib/besar/kelihatan mustahil/serasa tidak mungkin), maka dengan KEBERANIAN untuk TAKE ACTION sajalah MIRACLE itu akan HAPPENED (Terjadi)

Di komunitas ini, semua transparan, jadi mohon agar nama anda di email menggunakan nama anda yang jelas, BUKAN INISIAL apalagi SAMARAN.Komunitas ini mempunyai misi untuk menjadi solusi bagi calon pengusaha, pengusaha pemula ataupun pengusahan yang sudah running bisnisnya, untuk bersama-sama membuka pasar, menjalin kerja sama dengan produsen, mencari alternatif dukungan finansial dan saling membimbing.


Ada kekhususan di milis komunitas ini yaitu topiknya terfokus kepada "KERJA atau ACTION", bukan diskusi dan perdebatan kosong.

Terima Kasih,

Semoga anda termasuk yang diberi kemudahan oleh ALLAH untuk MENEBAR RAHMAT DI BUMI lewat komunitas ini..


Moderator Member


Hadi kuntoro
http://hadikuntoro.com/

Tidak ada komentar: