Tambahkan satu kata ajaib dalam bisnis Anda

Kalau fokus kita dalam bisnis adalah UANG, maka kita pasti akan sering resah, dan day by day perasaan akan dipermainkan oleh seberapa besar hasil yang didapat pada hari itu. Ketika penjualan besar serasa di puncak dunia, dan ketika tidak ada penjualan kita merasa seolah paling menderita.

Mereka yang seperti ini, mau berbisnis apa saja asal menghasilkan uang, misalnya ketika rame2 pada bisnis Ikan Louhan ikut2an  louhan, bahkan memelihara jengkerik,cacing pun mereka ikut2an padahal sadar sekali bahwa dirinya tidak menyukai itu, dan saat ini juga kita lihat lagi ramai2nya tanaman hias..apakah anda juga ikut2an..? kalau anda memang pecinta tanaman hias it's oke, tapi kalau hanya karena seneng sama UANG nya, siap2 saja bisnis anda barangkali tidak tahan lama. Pada waktu harga nanti turun anda akan demotivasi juga..

Tambahkan satu kata yang ajaib, yang membuat anda berbisnis laksana berpetualang, dan sudah ribuan orang terbukti berhasil dengan akurasi yang sangat tinggi.

Satu kata Ajaib yang harus kita tambahkan itu adalah "SENANG"

 

Salam FUNtastic..!

Hadi Kuntoro

http://hadikuntoro.com

http://rajaselimut.com

http://mysajadah.com

NB:

-Penjualan selimut ada kenaikan signifikan, mungkin karena ini musim hujan, dan fenomena ini saya perhatikan juga terjadi di Tanah Abang seperti sprei dan bed cover..pengalaman baru.

-Kalau anda buka http://rajaselimut.com anda akan lihat bahwa saat ini sedang ada penjualan lelang dari pabrik untuk salah satu produk kami yang paling laris...anda tertarik ikutan joint..?

1 komentar:

eka mengatakan...

Pak Hadi,
Postingnya ditutup manis dengan epilog " Satu kata ajaib yang harus kita tambahkan itu adalah SENANG "

Simply inspiring post Pak... as always.

Sukses selalu,
Eka
http://www.pernik-unikdiary.blogspot.com