JANGAN TERLALU BERSEMANGAT

Jangan terlalu bersemangat, jangan gugup, jangan mengganggu diri sendiri, jangan mengganggu orang di sekitar anda, fokuslah pada diri anda, LAKUKAN SAJA PEKERJAANMU.!! πŸƒπŸƒπŸƒ‍♀️πŸƒ‍♀️ Terkadang ada orang yang begitu semangat hingga dia sadar terlalu bersemangatnya itu tidak membuat dia pergi kemana-mana 🀸‍♀️🀸‍♀️🀸‍♀️, tidak melakukan pekerjaan apa-apa  (Leon Waisbein)

DONGENGAN PARA PEBISNIS DI FASE MASTERY

Bisnis yang semula kayaknya mudah sekali, ketika diseriusi kok jadi tidak mudah...?

Contoh bagaimana lucunya Saat Pebisnis Melewati Fase MASTERY

Pagi ini saya membaca WA, isinya pasti mengharu-biru pengirimnya, namun saya tersenyum-senyum, karena curhatan-curhatan seperti ini, setelah 10 tahun di herbalife, misalnya seminggu ada 3 curhatan, setahun 52 minggu berati ada 150 curhatan, maka 10 tahun berarti sudah ada 1500 curhatan yang mirip hahahaha......dan sejak awal di Herbalife Cabaran (Masalah) nya yaa hany itu itu saja..... hehehe

=============================

Selamat Malam Pak Hadi, 

Pak Nama Saya Fulanah, pebisnis pemula di Herbalife, saat ini posisi SC menuju QP.

Saya seneng sekali di bisnis ini, berawal dari saya kepengin turun berat badan, saya kenal herbalife lewat sponsor saya, dan diluar dugaaan saya bisa turun 7kg sebulan 😱😱 ini sesuatu hal amazing yang tidak saya duga, kok bisa sehebat itu produknya, dan saya juga merasa sangat enerjik, full semangat hari demi hari mungkin karena keluhan-keluhan saya seperti ngantukan, suka pegel-pegel, kesemutan, bulanan kacau, sering pijetan eh sekarang hilang sama sekali setelah jalan bulan ke-3.


Saya semangat bercerita kepada orang-orang, eh mereka pada tertarik dan ikut program di sponsor, dan beli produk juga, kok semudah ini menjual produk yaaa.....jadi kepikiran saya resign dari Koperasi tempat saya bekerja sekarang πŸ€”πŸ€­


Suami saya juga ikut konsumi beberapa minggu ini, sehingga saya tambah semangat, namun ada yang akn saya ceritakan Pak Hadi, beberapa hari ini tiba-tiba semangat saya serasa terbalik jadi galau Pak...😭😒


Ceritanya kan saya posting-posting status, berbagi kebaikan di WA, kadang di FB, Tapi setelah kita posting berbagi kebaikan di status WA/FB kok banyak yang negatif ya pak,  sehingga sebagian besarnya membuat patah semangat.... 😭


"Ditambah kemarin saya ada customer yang setelah konsumsi produk tiba-tiba merasa tidak enak, mual-mual, padahal dia konsumsi bersama suaminya, suaminya marah-marah ke saya, dan Saya gak bisa beralibi, padahal saya juga gak merasakan apa-apa yang buruk, 

Kata suaminya "Bojoku kon madek wae ya mbak, tolong di kandani (istriku tolong disuruh berhenti, dibilangin yaa), ....mending nek kepengin ideal ojo aneh-aneh lebih baik konsul nang dokter hehehehe"


Katanya lagi "Lebih baik konsul ke dokter yang benar, sori to say ya, orang-orang herbalife itu  "COACH" yang tidak punya background gizi dan kesehatan, jadi dulu sewaktu mau pake, si coach itu menggebu menawarkan product sampe dijelaskan diskon sampai ke 35%, okey kita ikuti itu, giliran kita beli product yang menunjang untuk diskon 35% dan dia  mendapatkan target cling seolah-olah dia menghilang...."


"Dulu waktu awal kenapa aku nggak melarang istri uuntuk pakai  herbalife, karena saya mau mematahkan semangatnya untuk diet, dan kalau denger dari penjelasan dari si coach itu sebenarnya aku bisa patahin semua argumennya heheh... tapi nggak aku lakukan, sekali lagi karena tidak mau mematahkan semangat istri untuk diet, biar istri mengalami sendiri, dan sekarang uang udah hampir habis 10jt kurang, kenapa hasilnya malah enggak jelas..?"


"Saya Bukan mematahkan ente untuk jadi coach, tapi jadilah coach yg baik, jangan hanya mengejar target penjualan, Sampe si coah itu bilang ini si Dedek (Aku punya anak kecil kan) dikasih herbalife bagus lho...dalam hatieh elu gak baca disitu bahwa tidak disarankan utk anak kecil....🀣🀣"


"Jadi Sorry yaaa, saya sekarang mending konsul ke dokter, dan makan makanan yg real food, enggak cuma dia, orang-orang herbalife itu ngacau apa dia nggak baca lho ada peringatan itu bahwa buat anak kecil, ibu hamil dan menyusui tidak disarankan"_


Nhaa...seperti itu kata-katanya Pak, itu WA dari temen suami saya, tujuan kita pengin sehat , dan padahal saya juga sedang merintis untuk bisnis ini pak, tapi kesandung hal yang seperti ini rasanya langsung lemes..... mohon pencerahan dari Pak Hadi, kalimat apa yang paling bagus agar saya bisa meyakinkan orang-orang yang seperti itu yaaa....??


Terima Kasih

::Fulanah::


Saya Jawab Santai :


Mbak Fulanah, Pokoke sabar, dan terus belajar, Herbalife top banget di badan mbak Fulanah  enak kan udah itu saja, Yang penting rasakan di badan sajaaa, Buat ibu2 hamil amaaan sekaliii

Lha wong hamil  makan mendoan berani, makan combro pedes wani, makan siomay dan cilok berani, soto saja atau bakso keliling, makan jajan pasar Abang ijo kuning full pewarna  yang jelas-jelas diragukan sehat apa tidaknya saja berani dan gak tanya pakai bahan-bahane apaItu saja gagah berani dan makan gak pakai mikir, Kalau makan Herbalife....ya jauh lebih aman kemana-mana, anak-anak dirumah tiap hari minta Mie Instan berani ngasih, anak-anak sarpan karbohidrat, makan gula-gula dan gula ibunya berani ngasih....lha herbalife ini nutrisi yang jelas-jelas hgienis dari ujung ke ujung steril tidak kesentuh tangan bahkan, masuk ke tubuh kita jelas-jelas bersih, kenapa takut, Kalau soal nutrisi kok tanya ke dokter umum, bukan ahli gizi ya malah mumet, wong dokter-dokter saja pada kegemukan, dan pada makan gak sehat hehehe.....Kalau sakit ini itu... Bayine sehat apa enggak... tensine normal apa enggak... Sakit in itu  obate apa.... baru tanya ke dokter

Yang perlu dilakukan Mbak Fulanah belajar-belajar-dan belajar, ngomong dan terus ngomong, yang tidak mau pasti banyak namun diantaranya pasti mau.....hehehe

Dan untuk lebih Lengkapnya mbak Fulanah saya kirimi dongengan saya tentang Dokter David Heber, yang sudah saya salin di Blog πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

http://hadikuntoro.blogspot.com/2020/12/dongeng-dokter-david-heber-md-phdfacp.html


::Hadi Kuntoro::
Mendongeng dari kaki Gunung Dieng

6 DASAR KETAKUTAN MANUSIA

Lembang, Bandung 22 Des 2020

Pagi-pagi yang indah seperti sekarang ini, ayuk kita renungkan sebuah kata yang selalu kita hindari yakni KETAKUTAN.

Temen-temen rasa cemas, rasa khawatir, rasa galau dan segudang kata-kata lain yang sering disebut kata negatif, umumnya  menjadi pakaian hampir semua orang. Itulah makanya hari demi hari orang bergerak, berjinjit, berjingkat, melompat, berlari dari satu tempat ke tempat lain, karena digerakkan oleh perasaan itu, yang jika diperas menjadi satu kata, maka kata yang tepat adalah *KETAKUTAN*

Bersyukurlah... di Herbalife ini, jika kita bener-bener renungkan apa yang kita jalani ini Inshaa Allah menjadi solusi akan ketakutan-ketakutan dasar manusia, yang jika dipadatkan, menurut Napoleon Hill manusia memiliki 6 ketakutan.

Mungkin saat ini kita masih struggle atau ada di posisi paling sulit, apa-apa masih sempit, bahkan bernafaspun rasane sesak, namun pahami, sesulit-sulitnya posisi saat ini sesungguhnya hari demi hari Inshaa Allah kita sedang bergerak kearah solusi...... karena banyak orang yang hari demi hari bergerak ke arah masalah baru yang lebih pelik di kemudian hari.

Pelajari video dibawah ini, ada baiknya anda mencatat apa 6 ketakutan dasar manusia itu, dengan memahaminya maka anda bener-bener pahami apa, siapa yang anda hadapi, ketika yang dihadapi jelas maka langkah andapun semakin pasti.....

https://youtu.be/EihZc9-5-84


Dongeng Dokter DAVID HEBER M.D., Ph.D.,F.A.C.P., F.A.S.N

Saya bersyukur berada di Herbalife, pendidikan disini luuarr biasa....  Saya bersyukur kok hari demi hari terus mendapatkan ilmu yang luar biasa yang bisa dicerna dengan mudah padahal ilmu itu sulit.....

Dokter David Heber adalah dokter yang mendapatkan prestasi sangat luar biasa yakni dinobatkan menjadi dokter yang terbaik di Amerika.

Seperti halnya artis-artis terbaik yang mendapatkan piala Oskar, ternyata di Amerika sana juga ada pemilihan dokter-dokter yang paling baik di mata dokter-dokter di seluruh Amerika...

Ada sebuah badan yang membagikan survei kepada para dokter di seluruh Amerika mereka diminta mengisi survei,  untuk menunjuk salah satu dokter rekan mereka, yang terbaik di bidanganya

Setiap tahun di bagikanlah survei kepada 35.000 dokter😱😱 di berbagai negara bagian di Amerika, dari beberapa orang kandidat para dokter itu memilih, seperti pilihan saat kita Pilkada barangkali ya.....Tentu saja dengan pertimbangan-pertimbangan yang sangat baik dari barat dokter-dokter yang jumlahnya 35.000 orang itu

Dan yang luar biasa ada 1 orang dokter yang sudah mendapatkan penghargaan menjadi dokter yang terbaik 6 kali yakni tahun 2000 , 2001, 2002 , 2005 ,  2007 dan tahun 2015 dan orang itu adalah Dokter David Heber....😱😱

Lalu apa dasarnya para dokter-dokter itu memilih beliau menjadi dokter terbaik selama 6 tahun...? Apakah karena obatnya ampuh banget dan setiap pasien yang datang kepadanya pasti sembuh....πŸ˜€πŸ˜€ Di kepala saya muncul pertanyaan lucu seperti itu......

Ternyata para dokter-dokter itu memilih beliau karena karya-karya beliau sangat luar biasa, dan jurnal-jurnal ilmiahnya buku-buku ilmiahnya banyak dipakai untuk rujukan rujukan para dokter......

Beliau sudah menulis 250 Jurnal Ilmiah, menulis 50 buku yang dijadikan rujukan pada dokter, dan 4 buku untuk umum.

Jurnal-jurnal ilmiahnya dan buku-bukunya yang ditulis sangat sangat bermanfaat bagi para dokter-dokter di Amerika itu... Sehingga dengan senang hati 35.000 dokter-dokter di Amerika menunjuk beliau sebagai orang yang hebat yang sangat bermanfaat tulisan2 dan  ilmu-ilmu nya....

Bahkan pada tahun 2014 beliau mendapatkan penghargaan sebagai pemikir ilmiah yang paling berpengaruh di dunia, menurut kantor berita Reuters

David Heber lulus sekolah UCLA jurusan Kimia lulus tahun 1969, saya belum lahir beliau sudah lulus, dan Level lulusnya juga tidak tanggung-tanggung MAGNA CUM LAUDE 😱😱....

Yang pernah kuliah paham dengan istilah-istilah ini yaaa....... kalau ada cumlaude-cumlaude itu berarti anak pinter...hehehe.

Ada standar penilaian, nilai terendah 1.00 dan tertinggi 4.00 nilai itu namanya Indek Prestasi (IP)

Mahasiswa yang IP nya diatas 3 berarti mahasiswa yang pinter banget, apalagi jika berasal dari kampus yang diakui, misalnya IP 3 lulusan UGM tentunya lebih kereen daripada IP 3.50 dari kampus Univeritas Bawah Pohon Bambu misalnya, meskipun gelarnya sama-sama Insinyur.....

Lulusan IP 3.50 dari UGM kalah kereen dengan IP3.00 lulusan UCLA, tentu saja karena kampus ini University of California lebih senior didirikan tahun 1868 sedangkan UGM tahun 1940. 

Berarti UCLA lahir baru 80 tahun kemudian UGM lahir.

David Heber lulus bukan hanya Cumlaude namun Magna Cumlaude berarti pinter sekaliii😱😱

- Summa Cum Laude : IP 3.80 dan 4.00 

- Magna Cum Laude : IP 3.60 - 3.79

- Cum Laude : IP 3.40 - 3.59

Jadi Bisa dibayangkan isi kepalanya, pinternya bukan main yaaa.

Dan orang pintar ini sekolah lagi, sekolah menjadi Dokter,  kali ini sekolahnya di Harvard, kampus  yang lebih Senior, untuk masuk sekolah ini sulitnya bukan main orang-orang pinter dari seluruh dunia memimpikan bisa sekolah di kampus ini, karena segala yang dibutuhkan oleh orang-orang pintar di kampus ini ada, perpustakaannya kumpliit, bayangkan kampus ini berdiri 1636 jauh sebelum Pangeran Diponegoro lahir...😱😱

David Herber lulus jadi Dokter tahun 1973

Dan bukan hanya sampai disitu sekolahnya namun beliau terus sekolah lagi di UCLA  jurusan yang mempelajari khusus fisiologi, yakni mempelajari tentang juga mempelajari bahan-bahan pembentuk sel dan lulus tahun 1978.

berarti Dokter David Heber ini sudah menjadi dokter yang ahli nutrisi dan ahli sel sebelum lahirnya Herbalife...😱


Orang yang membaca Slide ini saja pasti geleng-geleng, ini orang hebat sekaliii

Orang yang membaca Slide ini saja pasti geleng-geleng, ini orang hebat sekaliii Diberi kelebihan yang tidak banyak orang memilikinya, dan ribuan orang mengakuinya.....

Jauh-jauh hari sebelum bergabung ke herbalife David Heber memiliki segudang prestasi, misalnya menjadi pendiri Klinik Nutrisi, dan menjadi pendiri sekaligus Direktur NUtrisi Manusia di UCLA, dan bukan hanya jadi ilmuwan yang menghatarnkannya menjadi Profesor, namun juga  mempraktekkan langsung ilmunya merawat dan menjadi konsultan obesitas selama 28 tahun di UCLA....

Jika kita mencari orang yang palling ahli dalam hal sel-sel tubuh, dalam hal obesitas, dalam hal nutrisi, maka orang ini pasti menjadi salah satu yang paling di rekomendasikan, itulah makanya Mark Hughes memiliki ide Revolusioner, di sangat berharap Dokter ini bisa join ke Herbalife.

Dan yang hebat, mempelajari semua visi dan misi herbalife ternyata semua nyambung dengan dunianya, tanpa pikir panjang Dr.David heber bergabung ke Herbalife dari 2003 hingga sekarang, dan menjadi Kepala para dokter di Herbalife

Dan oleh Mark Hughes Dr David Heber  diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk mengembangkan dan meriset  apapun yang memang diperlukan oleh tubuh manusia, dan berupaya bagaimana Herbalife mewujudkannya....

Dan melalui Dokter David Heber inilah akhirnya Herbalife menjadi nutrisi kelas dunia, dan tidak ada satupun dokter yang terang-terangan berani menentang apapun yang ada di dalam jam-jam Herbalife karena melihat seniornya orang yang ada di balik produk ini.....

Dan dan Dokter David Heber benar-benar memperkuat pasukan ilmuwan yang ada di belakang Herbalife... 

beliau inilah yang memiliki ide merekrut orang-orang hebat yang menjadi rujukan kelas dunia....

Orang hebat pasti kumpulnya dengan orang hebat dan dia tahu persis siapa-siapa yang harus diajak bergabung ke Herbalife untuk memperkuat segala hal yang berhubungan dengan produk....😱😱

- Saya Merekrut Dokter Kent Bradley , pensiunan Kolonel Angkatan Darat, lulusan Akademi Militer Amerika Serikat dan memiliki gelar Magister Kesehatan Masyarakat dari Universitas Minnesota, beliau sangat ahli dalam bidang perawatan kesehatan masyarakat, Menjadi Dewan Direktur Concentra Health , penyedia kesehatan kerja terbesar di Amerika Serikat. AS dengan lebih dari 400 klinik, dan menjadi Dewan Direksi CommonSpirit Health - salah satu sistem perawatan kesehatan terbesar di Amerika Serikat

"Dr. Kent rekrut karena ini orang yang yang sangat hebat dan paham benar tentang ilmu kesehatan masyarakat" Kata Dokter David Heber

- Saya merekrut Dokter Luigi Graton, dan saya sudah mempelajarinya sejak dia berusia 20th di UCLA.... dan dokter-dokter yang lain yang sekarang ada di barisan NAB (Nutrition Advisory Board) atau dewan penasehat nutrisi, dan bahkan kita juga merekrut dokter-dokter di seluruh dunia yang terkair dengan nutrisi dan berafiliasi dengan kampus-kampus ternama di seluruh dunia.

- Untuk Keamanan produk, tidak tanggung-tanggung, saya merekrut langsung Bill Frankos MS, Ph.D. Dia adalah penjabat sekaligus ilmuwan di FDA. FDA adalah semacam badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) di Indonesia, yang bertanggung jawab mengawasi makanan yang beredar di seluruh negara. Tahun 2010, Frankos yang tahu persis titik-titik pengawasan agar nutrisi itu bener-bener aman di rekrut masuk…

"Merekrut banyak dokter-dokter dan ilmuwan hebat itu tidak mudah, mereka memiliki idealisme sendiri-sendiri, itulah makanya Kontrol uji kwalitas herbalife itu tidak ada duanya duanya..! tidak berlebihan jika saya katakan ini produk terbaik di dunia..! karena saya melihat langsung produk ini diawasi sebelum benih di tanam, benih macam apa yang ditanam bener-bener kita ada uji bahan baku. Setelah panen ada pengujian, setelah produksi ada pengujian...banyak proses pengujian , ratusan titik di uji bahkan sampai kondisi produk di  kirimkan pun kita uji dan kami terus berupaya memastikan produk sampai di tangan  customer dalam keadaan baik dan aman 100% untuk di konsumsi"

Selain dokter-dokter kita juga merekrut lebih dari 300 ilmuan PHD yang ahli di bidangnya untuk menguji semua hal yang ada di produk kita.....wow 😱😱

Rasanya sampai sulit membayangkan ya.... Dua orang pintar saja jika ketemu pasti akan melahirkan ide-ide atau jika bekerja dengan mereka pasti detail sekali....rewel... Apa-apa dipikir, apa-apa dipertimbangkan....

 kalau 10 orang ilmuwan yang pinter-pinter berkumpul bagaimana...?? 

Kalau yang berkumpul ternyata ratusan bagaimana....😱😱

Teman-teman apa yang saya tuliskan ini baru sedikit saja ini barulah sebuah ulasan slide yang yang disampaikan Dokter David Heber, dan jika kita memahami ini maka sangat luar biasa ternyata apa yang kita kata-kata perjuangkan ini produk yang benar-benar sangat bermanfaat bagi orang-orang di sekitar kita.....

Karena ketidakpahamannya.... apalagi kata dokternya begini..kata dokter itu begitu.... Kata dokter ini hati-hati  makan Herbalife lebih makan makanan lain yang lebih aman...😱🀣 mendingan berhenti saja....

Dan kadang mendapatkan kan opini opini seperti itu tim tim kita yang juga sama-sama tidak faham bingung.... Shock, tidak konfiden , galau  nangis....🀣🀣🀣

- Orang yang pintar, dia hanya melihat kepakan sayap kupu-kupu di Hutan Amazon dia tahu bahwa akan ada badai hebat di Texas, tanda-tanda kecil yang tersembunyi di hutan pun sudah cukup meramalkan bahwa akan terjadi peristiwa besar di belahan bumi yang lain.....

- Orang yang pintar, cukup dengan satu atau 2 tanda dia paham banyak hal di balik segala yang diamatinya.....

- Orang-orang di EST ini orang-orang pintar.... lihatlah tanda-tanda hebat yang tuliskan diatas...pahami.. pahami.. pahami...

"Orang kaya Indonesia jika sakit mereka pergi berobat ke Singapore atau ke China karena tahu disana ada ahli dan rumah sakit yang hebat, orang-orang kaya di Arab termasuk raja-rajanya jika sakit pergi berobat ke Amerika tidak pergi ke Singapore karena Amerika lebih maju, rumah sakit lebih baik, para dokter pakarnya lebih banyak, nha dokter-dokter amerika yang pakar-pakar itu menunjuk dan setuju Dr.David Heber yang ada di Herbalife itu adalah dokter terbaik, DAN produk yang kita jual ini adalah produk yang diawasi langsung oleh team Dokter terbaik itu. Pahami-pahami dan pahami fakta-fakta ini"

Semoga bermanfaat

Hadi Kuntoro

Mendongeng dari kaki gunung Dieng

KELAS LEON WAISBEIN

KELAS LEON WAISBEIN


I. MEMBANGUN BASIS CUSTOMER


Episode ke-1 :

https://youtu.be/Cqg_ZcutDDw


Episode ke-2

https://youtu.be/A0tWRynl1R0


Episode ke-3

https://youtu.be/r0q-8Ag79_Q


Episode ke-4

https://youtu.be/q_UE4jDwPtc


Episode ke-5

https://youtu.be/kaYztS-9SeA


Episode ke-6

https://youtu.be/6VHubkb1XWQ


Episode ke-7

https://youtu.be/1DYmBIyvKBQ



II. MEMBANGUN DISTRIBUTOR BARU


Episode ke-8

https://youtu.be/ZX_Q8jpv1bw


Episode ke-9

https://youtu.be/iJaSfozNXzY


Episode ke-10

https://youtu.be/5dwhVf-WeTQ


Episode ke-11

https://youtu.be/Zges6EOOTzs


Episode ke-12

https://youtu.be/R5T6AA5sECw



III. MENGEMBANGKAN TEAM BISNIS


Episode ke-13

https://youtu.be/RjDmHggVF4M


Episode ke-14

https://youtu.be/OSwRAYNUt7s


Episode ke-15

https://youtu.be/RdiT4vf3UGs