Seputar Halal Bihalal TDA-2

Cerita sebelumnya bisa anda baca di Seputar Halal Bihalal TDA-1

Pembicara yang satu ini menempati tempat yang sangat spesial dihati saya karena tulisannya di bukunya yang sempat membuat dunia Per-TDB-an heboh, dan lihatlah judul buku yang beliau pegang ini.
Sebelumnya kami belum pernah bertemu dengan beliau, namun sebenernya kami ada kerjasama dengan pesantren yang saat ini sedang beliau rintis di di daerah ciracas yakni pesantren LET'S GO INDONESIA, http://www.letsgo-indonesia.com/pesantren/ dan selama ini kami berhubungan bisnis yakni mensuplai Sajadah (http://mysajadah.com/) kesana, dan dengan staf2 beliau hubungan saya sudah cukup akrab meski kebanyakan hanya kenal suara dan hanya 2 staf yang kenal bener, karena pernah kontak darat.
Salah satu agenda ramadhan kemarin yang membuat saya takjub adalah acara dari pesantren itu yang demikian peduli memberikan bingkisan lebaran kepada Para Narapidana di sel2nya, kepada para penjaga lintasan kereta api, dll...yakni mereka2 yang saat ini jarang sekali tersentuh dan lepas dari perhatian kita.

Dia adalah Mas Valentino Dinsihttp://www.letsgo-indonesia.com/valentino.php3
, seorang entrepreneur muda yang cukup terkenal juga karena selain penulis buku, beliau juga pernah membikin heboh karena kalau tidak salah dalam waktu 1 tahun pernah mendirikan 23 perusahaan...(atau 11 perusahaan ya...saya lupa).
Beliau berpesan, agar TDA ini terus dijaga kebersamaan yang tercipta spt saat ini, dan maksimalkan jejaring kerjasamanya, saling memotivasi, saling sharing, dan jangan pelit untuk berbagi ilmu bisnis.

Jangan terlalu sering berkumpul yang isinya omong2 kosong saja, karena lama kelamaan pasti akan pudar karena bosan, tapi usahakan agar dalam pertemuan2 itu ada sesuatu yang berisi.

Jangan terlalu banyak baca buku tanpa satupun action yang kita lakukan, kecuali kalau kita emang ingin menjadi praktisi atau ilmuwan.

Kalau anda memiliki bisnis, dan anda pusing karena banyak target2 yang tidak terpenuhi, maka ada satu hal yang kurang dalam diri anda, yakni anda belum memasukkan unsur SENANG, dalam bisnis anda.Masukkan itu sebagai salah satu komponen penting, agar anda senantiasa merasa tertantang, kalau tidak mencapai target, dan tidak terlena kalau target tercapai.

"Mas Hadi, mudah-mudahan tahun depan ada kenaikan yang signifikan pada program2 entrepreneur di pesantren kita, dan mudah2an kami tidak hanya membeli ratusan sajadah dari anda tapi puluhan ribu tahun depan.! Insya Allah."kata beliau.

Oke mas Valentino, selamat dan sukses buat anda, semoga pesantren yang sedang anda bangun ini cepet selesai dan menuai sukses akhirat.
Untuk diketahui, pesantren entrepreneur yang sedang beliau bangun ini kalau tidak salah denager dibangun diatas area seluas 40hektar di daerah ciracas.
Dan kalau anda berminat juga untuk menjadi donatur agar bisa lebih cepat selesai, silahkan anda kontak dengan hotline 081513156948(Wahib)021-68609538 (Nancy)
08159271798(Sugiarto).
Salam FUNtastic..!
Cerita HBH selanjutnya akan saya posting di Seputar Halal Bihalal TDA-3)
Hadi Kuntoro

Tidak ada komentar:

 

blogger templates | Make Money Online