BISNIS DENGAN MODAL PAS-PASAN

Apakah anda masih tetap menganggap modal adalah nomor wahid,dan tanpa modal bisnis apapun tidak mungkin jalan, dan anda mendingan duduk memeluk lutut sampai modal itu bener-bener ada..?
Kalau itu memang KEYAKINAN anda, maka andapun akan terus bergumul dengan keyakinan itu hingga pada suatu hari anda yakin ternyata KEYAKINAN itu benar adanya.
Hati2 dengan keyakinan anda.

Ada satu email menarik dari ratusan email yang masuk inbox saya, dan khusus untuk email ini saya ingin juga sharing dan berbagi dengan anda...nama dan alamat yang kirim email tentu saja saya samarkan, tapi kalau anda menginginkan kotak dengan beliau saya bisa memintakan ijin kepadanya..

Selamat mengikuti, dan semoga anda mendapat Inspirasi...

Salam Funtastic
Hadi Kuntoro
http://hadikuntoro.com/
http://rajaselimut.com/
http://mysajadah.com/

Pertanyaan

Pak Hadi,
Saya Lia, seorang wanita karir di bank , masih lajang dan punya hobi bisnis juga surving di Internet.
Setelah surfing di internet, saya menemukan blogspot-nya Bapak dan banyak membaca cerita-cerita Bapak.

Saya berkeinginan sekali berpindah jalur dari TDB menjadi TDA. Sudah sekitar sebulan ini, bersama teman muali berbisnis dan salah satunya adalah bisnis online, tapi memang karena bisnis saya dari modal yang sangat cekak jadi jalan bisnis kami jadi ogah2an...tolongin dong Pak..advise nya.

Mungkin anda bisa memberi saran bagaimana supaya kami bisa se funtastic anda?
Saya baca di blog Bapak, terbuka kesempatan untuk menjadi reseller produk Bapak, apa sajakah syaratnya? Atas waktu Bapak, saya ucapkan terimakasih.

Lia

Jawaban

Selamat malam dan salam kenal Mbak Marsia...
Saya senang sekali mendapat email dari anda, dan mohon maaf saya telah terlambat membalasnya..

Mbak Lia, Anda tanyakan bagaimana agar bisa se Funtastic saya..? haha...saya sendiri bingung menjawabnya, karena bayangan saya Funtastic itu jangan2 berbeda dengan yang di angan2 anda...
Kalau saya, sudah berani memulai saja saya sebut sudah super Funtastic..! karena justru ini tahap paling berat, dan lihatlah..anda sudah memulainya kan..?

Terus bagaimana caranya agar cepet berhasil dengan modal yang paspasan...?
Ssstt...anda jangan bilang2 ya, bisnis selimut saya ini tanpa modal lho..alias 0 besar..!
So..tidak cuma paspasan..tapi emang cepak habis..hanya saja saya alhamdulillah dari awal tidak punya keyakinan bahwa modal adalah nomor satu untuk memulai suatu bisnis...karena tidak punya keyakinan itu maka ya saya tidak ada masalah... bahkan saya pernah saling menantang dengan adik saya, "Dik, modal bisnis kamu sudah ratusan ya...dan saya menantangmu berkompetisi, ayuk berlomba kamu bisnis pake modal dan saya enggak, entar akhir 2008 siapa yang mendapat profit paling besar yang akan menang..."(semoga adik saya membaca ini dan semakin menyembur adrenalin-nya karena kepanasan....hehe..)

Oya, temen2 saya juga banyak yang bisnis dengan modal 0, mereka memasarkan selimut saya secara online, dan kalau ada pelanggan mau beli, maka pelanggan suruh transfer, nanti sebagaian idtransfer ke saya setelah dia ambil untung, terus barang saya kirim langsung ke orang yang pesen...hehe..tanpa capek2 dan tanpa modal kan..?

So believe me...modal hanyalah salah satu komponen saja..bukan utama, dan yang terpenting adalah woman behind the gun...(biasanya sih "man behind the gun" hehe..)

Terima Kasih
Salam Hangat & Selamat Berjuang..!

Tidak ada komentar: