FENOMENA BISNIS PAKAI INTERNET

Menjual selimut ke berbagai penjuru pulau dan yang jual duduk ongkang2 kaki dan tanpa modal dari kampung, dan hasilnya kenceng banget bagi saya adalah fenomena hebat saat ini yang merupakan percepatan bisnis karena teknologi internet yang sampai ke desa2....someday Ibu2 disana setelah masak sembari nunggu suaminya pulang dari sawah mereka bisa online..dan uang pun bisa mengalir. Ini merupakan sambilan yang sangat hebat..dibanding kalau ibu2 menghabiskan waktunya hanya untuk berderet-deret bersama tetangga2nya mencari kutu di rambut...hehe..ini masih ada nggak sih ya...dulu seingat saya begitu....

Namanya Pak Purwadi dia berada di Salatiga Jateng, saya sungguh takjub dengan beliau ini karena jualannya kok sampai kemana2 bahkan kalau anda percaya, dia bisa menjual selimut ke tetangga saya sendiri, padahal dia ada di kampung sana, dan dia mendapat untung lebih gede lagi...hehe...

Dan Senin pagi ini saya buka email dari beliau dan sungguh membuat hari senin ini menjadi hari yang super power semangat..! Karena tidak ada yang tidak mungkin...

"Salam sukses pak hadi, terima kasih pak atas emailnya, penjualan selimut secara online sudah mulai lancar pak, saya mulai kewalahan menangani ordernya. terimakasih karena saya bisa order langsung dan kirim barang sekalian dari tempat pak hadi" kalau anda ingin berbagi trik atau strategi dengan beliau silahkan kontak via email ke (agung.purwadi@gmail.com) Friday, July 27, 2007 .

Salam FUNtastic
Hadi Kuntoro
http://rajaselimut.com/
http://hadikuntoro.com/

Tidak ada komentar: