Kampus Selimut Jepang Masuk Kompas-II

Baca Kisah sebelumnya [Kampus Selimut Jepang Masuk Kompas-I]

Minggu ini (20 April 2008) pagi saya bangun kesiangan jam 5.30 baru bangun, karena semalam bersama team Rajaselimut nonton Film "Forbidden Kingdom", nostalgia masa kecil..suka banget sama film kungfu, dan abis nonton rasanya kepengin banget berlatih kungfu dan jadi jaoan yang kayak Jacky Chan.

Abis shalat lihat HP, kaget buanyak sekali inbox-ku pagi ini....aku tidak baca2 karena ini sunday...lari pagi dan pagi ini sengaja jalan kaki yang jauh main ketempat saudara...dan sampai disana surprise..!

Ternyata bener2 masuk Kompas tho...waduh...aku lihat fotoku..pasti aku dikomplain istri nih...Baju yang aku pakai itu lho.....kirain sama spt di shooting TV yang suruh pake baju yang pantes2 terus di bedakin biar gak keringetan..eh ini laen, wartawan datang tahu2 jeprat-jepret saja..abis gitu ngobrol biasa sampe 3-4 jam..terus pulang..

"Lah kapan wawancaranya..?" kata saya dalam hati, eh ternyata sudah...ya dari ngobrol2 itu tadi..hihihi...padahal aku belum ganti baju...

Meski istri saya baik, lembut dan penurut, tapi saya memang lebih suka disebut sebagai member klub ISTI (Ikatan Suami Takut Istri). Makanya begitu lihat fotoku di majalah..abis deh pasti entar di komplain..dan..bener..ketika sampai rumah inboxku makin seabreg...dan ini aku cuplik2 sebagaian :
  • Mas kok pake baju itu..itu kan baju yang lama dan sudah kekecilan..yang kemarin beli kok kagak dipakai.?::Istri (Tuh kan bener..dia langsung komplain)
  • Hadi, fotomu ning kompas (halaman 29) uelek banget dan sontoloyo, . hahaha :: Temen berantem di kantor (waduh ini pukulan berat kedua..)
  • Tumben nih bajunya gak yg biasanya..mentang2 masuk koran..he..he..lain kali kalo masuk koran senyum ya bos..Bukan bajunya yg kekecilan tuh badannya yg melar..he..he kayanya fitnesnya kurang tuh, selamat semoga sukses terus::Mantan Anak buah (kurang ajar juga nih..sama mantan bos ikut2an mencela baju)
  • LUAR BIASA..! pagi ini baca kompas halaman 29 tiga raja muncul, raja & ratu herbal dan raja selimut. Selamat mas, target 10 miliar omset bulan depan pasti kecapai..! :: Sahabat di lampung
  • Kok ada raja selimut d kompas hari ini ya? Mr hadi apa bukan ya?::Mantan anak buah di kantor
  • Weleh,juragan selimut msk kompas.tahu gt aku aja yg jd wartawannya,bisa ksh both side story lbh komplit bo ha2 :: Temen SMA
  • Hadi, aku baca di Kompas. Selamat ya.. tak doakan usahamu tambah sukses. ::Sohib
  • Hebat euy mlebu kompas. Ya sing tambah giat dan ngati-ati. :: Kakak (Dosen di IPB)
  • Pak, pagi ini saya lihat pak hadi tampil di harian kompas. Selamat & Smg mkn sukses. ::Temen kantor
  • Assalamu'alaikum, wah selamat ya sy br baca artikel tentang bisnis hadi di kompas. Bolehkan kalo nanti mau belajar :: Big Boss di Kantor
  • Selamat ya makin sukses. Aku ikut berdoa aja. Ingat2 pesenku ya. Jangan sampai harta membebani kamu. Barusan aku abis baca tak liatin bojoku. Sukses yo ::Mantan atasan
  • Selamat Pak Hadi, saya baca ulasan bisnis selimut Bapak di Kompas hari ini. :: Seorang Pejabat DPD RI
  • dlll..dlll..

Dan ketika buka email juga begitu..wah..hari ini seperti lebaran rasanya...Pembaca, Sahabat2, Partner2 bisnis, Rekan2 mahasiswa terima kasih atas perhatian yang sangat besar kepada saya, dan saya merasa hari ini sangat indah..ceria dan semangat sekali rasanya..tapi juga terharu sampai mau nangis ketika shalat di masjid...saya berdoa moga-moga anda juga dimudahkan segala urusannya oleh Allah..Sang Pencipta Anda.

Rumah kami pagi sampai malam kebanjiran pelanggan, temen kantor, pelanggan lama, pelnggan baru, dan hari ini mungkin kami mencetak rekor penjualan tertinggi yang belanja offline... telepon rame banget berdering, hingga saya memilih tidur siang di Masjid setelah shalat Ashar...hehe..ngungsi...dan pulang2 rumah kayak pasar...4 karyawanku sampai kewalahan..bener2 heboh minggu ini...sampai jam 9 malam..

Untunglah kemarin sore dan pagi tadi kita sudah brifing mereka. Seperti hal-nya International Company (boleh kan menghayal..), sehari-hari 5 orang karyawan kami di Bekasi sengaja saya brifing...

"Kita sedang menuju kesana, dan saat ini kita disini...jangan kecil hati menghadapi customer..dengar dan perhatikan setiap kali saya ngomong dengan mereka tentang produk kita, dan seperti itulah kira2 kalian ngomong dengan mereka ketika saya tidak ada di rumah..." kata saya..

Ketika saya membaca Kompas di halaman favorit saya "Panji Koming" saya menemukan sesuatu yang hebat..! Mungkin ini disebut Law Of Attractor, yakni ternyata pada halaman kesukaan saya itu tanpa disengaja ada kartun juga yang mempromosikan produk kami, yakni Selimut Jepang.!

Saat ini pembeli terbesar kami masih di sekitar Ibukota, dan kota2 besar lain yang umumnya panas...petualangan kita yang menarik adalah mencari celah, ditempat panas ini siapa yang mau pakai selimut..?

Jawabannya adalah mereka yang malam-malam kedinginan pake AC....kenapa.? Karena memakai selimut itu bak nostalgia bagi sebagaian orang, mereka inget kampung yang dingin..dan kalau kulit tersentuh selimut ketika tidur rasanya enak sekali...atau yang punya anak kecil, anak2 maunya dingin pake AC, ayah Ibu Masuk angin kedinginan..selimutan deh...dll...apakah anda ada ide juga..? Kepada siapa ditempat dingin anda harus memasarkan AC atau kipas angin..? Coba pikirkan itu..dan anda pasti akan dapat banyak ide..

Lihatlah kartun di k0mpas (Minggu 20 April 2008) yang saya pajang dibawah ini...fantastik bukan..? hehe..mereka mengiklankan produk kami juga...

Semoga anda terinspirasi...

Salam Hangat

Hadi Kuntoro

http://hadikuntoro.blogspot.com/

http://rajaselimut.com/

2 komentar:

Rizki Eka Putra mengatakan...

Selamat buat pak hadi yang makin sukses!

rizki

admin mengatakan...

wah memang dosen (kampus selimut) yg satu ini kagak ada matinye :)

salut2 :)