HIKMAH DARI KEBANJIRAN

Pembaca Budiman,
Dibawah ini saya tampilkan postingan saya ke komunitas TDA, dan karena postingan ini rumah saya sekarang menjadi gudang selimut, dan tiap malam berdatangan orang2 dari pelbagai penjuru jabodetabek main kerumah...Subhanallah...dan hampir tiap menit orderan via online pun muncul hingga istri saya yang di Wonosobo agak rikuh..karena di kampung kok HP Bunyi...terus..dari orang2 yang akan bisnis selimut...

Ini adalah berkah dari Allah pasca Banjir...rumahku kosong melompong, karena tempat tidur,meja,lemari yang buatan terpaksa kami buang semua, dan rumah kosong itu sekrang jadi gudang selimut...itu rupanya rahasia Allah...sebagai balasan bagi kami yang justru tersadar bahwa ketika cobaan datang itu malah berkah..karena dari sana akan banyak kuliah2kuliah spiritual..bahwa kita tidak boleh meletakkan "Dunia" di hati..tapi cukup di tangan saja...

Seneng rasanya...Saya mulai melihat ada pebisnis pemula yang mulai menjadi "gajah kecil" tadinya pesen 1, jadi 3, jadi 20, dst..malah kemarin saya kirim 1 mobil box ke ACEH...Subhanallah...

Alhamdulillah...Niatan saya membuat pancingan agar mereka yang tadinya TIDAK BERANI berbisnis MENJADI berani... Saya berharap dari mereka muncul banyak konglomerat2 bijak yang akan mengubah wajah negara kita ini, dan saya sangat bangga bisa ikutan berperan di awal langkah mereka....
(Anak saya ceria dibelantara selimut)

Postingan email yang cukup membuat heboh itu bisa anda simak dibawah ini :

Sohib-sohib TDA...

Semalam saya dapat kabar dari bos selimut jepang, yang barangnya saya jual. Kabar itu bisa berarti SEDIH bisa berarti SENANG... Stok selimut tipe BIBI, di pabrik yang tadinnya jumlahnya masih ribuan, dalam waktu sebulan ini habis, dan alhamdulillah kami termasuk ranking 1 yang membantu menghabiskan. ...
Item Terlaris itu adalah selimut BIBI , yang harganya dari saya 75 ribu, dan temen2 bisa jual minimal 100 bahkan banyak yang 150, dan termasuk pemilik bakmi patriot sudah membuktikan kedahsyatannya. ..

Dalam berjualan selimut super murah dan high quality ini saya masih nambahain sensational plus...!! Yakni tidak laku uang kembali , kalau mengembalikannya sampai 6 bulan dan barang masih utuh spt semula malah uang kembali itu akan saya tambahin..! saya beri anda keuntungan.. !!Tapi ini berlaku hanya untuk pemula bisnis saja lho....yang bisnisnya sudah jalan nggak berlaku kerena kan nggak perlu di subsidi lagi.....nggak perlu di pancing lagi..lha wong mereka malah harusnya ikut memberi pancing malah..

Selimut BIBI yang habis itu nanti baru akan produksi 3 bulanan lagi ketika negara2 eropa mulai menumpuk stok untuk persiapan musim dingin...sekarang disono katanya pedagang2nya sedang mulai menyetok persediaaan barang2 untuk musim panas....

Selimut murah & istimewa itu stok sekarng tinggal 100an, dan itupun sudah kami borong...Jadi buat temen2 pemula ....masih ada sedikit kesempatan untuk memutuskan Urat Malu anda yang mungkin masih sebesar otonya Ade Rai....

Ini Barang SPESIAL jadi tidak ada alasan bagi pelanggan anda untuk menolak, kecuali mereka yang nggak butuh selimut...hitung temen2 anda yang punya AC...dialah daging segar anda...pengalaman saya menjual sungguh gampang, tinggal taruh selimut, dan katakan "Aku ada selimut bagus...sentuh dan pegang barangnya, ini kelebihan2nya (cukup print dari Blog saya) setelah puas kamu raba cobalah tembak harganya..kamu mau beli selimut ini berapa..?"

Insya Allah tawaran pertama saja akan sudah langsung membuat anda untung, tanpa anda menawarkan harganya.... .dan saat itun anda merasa FEEL GOOD karena urat malu anda sudah putus.....
Kalau urat malu anda putus..nanti anda berjualan nasi uduk atau lontong di perusahaan andapun nggak malu....dari situlah anda akan PEDE kalau nanti jualan: BMW,Mercy,Apartemen,Pabrik..tapi jangan jual negara ya.....hehe

Kalau anda berhasil Insya Allah bisnis apapun berhasil, karena apapun medianya, yang paling penting adalah diri kita yang harus digosok dulu...

Setelah selimut BIBI habis, nanti yang ada hanya selimut animasi dan OSAKA. Selimut Osaka ini dari kami 185 ribu tapi temen2 tda ada yang jual 250ribu paling murah bahkan ada yang jual sampai 370 ribu, siapa ya..? hayo Tunjuk Jari...!

Terus terang saya heran, ada selimut paling mewah yang saya punya, saya jual 250ribu..tapi kok masih berebut..bahkan stok di pabrik mau langsung dia borong..karena jumlahnya paling 100an....selidik punya selidik ternyata si Pemula ini jualnya 500ribu!!! dan itu sudah dibooking orang2 katanya...mungkin inilah yang di maksud Pak Tung faktor kali.....Sekali click..kayak saklar....karena dia adalah pegawai BRR dan yang belum selimut dia orang2 eropa katanya....pantes aja.....

So temen2 buruan ke www.selimutku.blogspot.com ada SENSATIONAL OFFER PLUS..!! buat para pebisnis pemula...Tidak laku balikin...makin lama mbalikinnya makin bagus...asal barang tetap bagus spt awal saya akan beli lagi dengan plus keuntungan.. .. (gile bener..)
Cara Pemesanan mengikuti aturan di blog itu ya...jangan kontak2 ke HP saya...kecuali kalau anda ingin konsultasi cara menjualnya.. ..itupun lewat email saja ya...tapi buruan sebelum konsulatasi kesaya entar saya tarik bayaran...

Salam Funtastic...
Hadi Kuntoro
25-1000-20

Tidak ada komentar: