WHEN "THE SECRET" COME

Judul diatas agak aneh dan janggal nggak bahasa inggrisnya..? Kalau aneh maklum saja ya...TOEFL-ku baru 300, itupun sudah ada improvement besar-besaran lho..hehe..

Alhamdulillah minggu sore dari pagi hingga sore saya bisa kumpul lagi dengan komunitas TDA untuk nonton bareng film ”The Secret” di gedung JDC, di jalan Gatot Subroto.

(Makin lama komunitas ini makin heboh jumlahnya, dulu untuk ngumpul paling 10-20 orang, dan itu-itu saja sekarng wow...setiap even besar ratusan..!! yang hadir)

Seperti biasa meski sudah puluhan kali hadir di acaranya TDA, saya selalu menemukan hal baru. Juga di acara hari ini.
Banyak pendekar2 baru bermunculan di acara nobar (Nonton Bareng) itu yang sungguh Hebat2 dan Dahsyat2.

Ada P.Fawzi Rahmanto yang membidani acara bedah film ini, dan beliau ini adalah asset habat dari TDA, yang kehadirannya muncul tiba-tiba, dan langsung mencuri perhatian saya semenjak postingan-postingan pertamanya, dan kini saya lihat langsung action-nya di panggung, dan BENAR...kami sungguh beruntung punya komunitas TDA, dan komunitas ini sungguh beruntung ada tambahan member seperti beliau. Yang hebat dari Bapak ini adalah kejeliannya menerangkan isi sebuah buku, bahkan buku2 yang pernah dibacanya dia ingat siapa pengarangnya, ada kalimat istimewa apa dll...Saya harus deket2 dengan orang seperti beliau karena untuk yang satu ini saya masih harus buanyak2 perbaikan..

(P.Fauwzi Rahmanto dan P.Roni ,Sang Provokator)

Beliau datang jauh2 dari Bandung hanya untuk berbagi ilmu...Subhanallah....
Ingat Pak Fawzi saya jadi ingat P.Yusef..kok cocok sekali ya, kalau kedua orang ini di sandingkan...namun hari ini Motovator senior kita itu sedang mendapat ujian dari Allah yakni orang tuanya di panggil oleh yang Maha Mulia...(Innalillahi Wa innalillahi rojiun, saya turut berdoa agar almarhun mendapatkan kemuliaan di sisi-NYA..Amin...

Belum hilang ketakjuban saya muncul lagi tokoh muda 6 tahun dibawah saya, tapi saya sendiri melihatnya lebih senior karena penampilan pertamanya begitu memukau. Dia Adalah P.Fais yang menemukan terapi SEFT, yang sekarang sedang ramai di perbincangkan di banyak komunitas2 Jakarta.

(P.Fais..penemu SEFT Teraphy)

Saya baru kali ini mengenak P.Fais karena dia adalah tamu kehormatan yang di undang oleh P.Hasan Basri (Salah satu Senior TDA) untuk ikut hadir di acara ini.

Yang membuat saya takjub adalah apa2 yang ada di film ”the secret” itu terjadi semua pada dirinya. Jadi kalau ada yang tanya apakah yang di film ini benar..? hari itu langsung terjawab..benar dialah contoh realnya..meskipun saya sendiri juga banyak meresakan hal2 yang sama...

Akhir2 ini banyak hal yang bener2 saya impi2kan terwujud...bahkan lebih dari yang saya harapkan...Insya Allah akan saya ceritakan beberapa saat lagi kepada anda.
Termasuk acara hari inipun menjadi acara yang cukup sukses bagi saya. Yakni membuktikan bahwa yang ada di film itu sebagian besar benar adanya...

Saya sedikit ceritain cerita menarik ya....
Sebelum acara nobar ini, saya pernah nonton cuplikan film itu di acara Milad-I, saya juga pernah nonton full di acara Mastermind Group-I dan sebelum berangkat nobar hari ini saya ingin dapat pembuktiannya langsung...agar saya makin yakin dan nggak penasaran....
Dari rumah saya bawa selimut salah satu sambilan bisnis kami...saya bawa cukup banyak, hingga mobil kami serasa mobil box karena belakang penuh selimut hingga sampai plafon dan hanya bisa belakang lewat kaca spion.

”Ada bisikan2 melarangku..lha wong mau nonton kok malah jualan”
”...Ah nggak apa2 untuk membuktikan kalo yang di film itu benar...” kata hatiku yang lain

Selama nonton pun ketika ada jeda pergantian topik saya bayangkan miracle yang ada di film itu akan terjadi hari ini... selimut yang ada di mobil saya habis..pulang kosong...
Di millis pun saya tidak promosi besok mau bawa selimut......dengan dagdigdug..saya menikmati detik2 pembuktian yang saya tunggu2 itu...dan...Alhamdulillah...semuanya terjadi..! Miracle Happened.....
Semuanya dibuktikan sore itu di halaman parrkir gedung JDC.
Selimut2 yang menumpuk sampai plafon itu hanya tersisa tiga, itupun tidak diambil karena kemasannya kebetulan sobek an saya nggak bawa gantinya...semua habis...itupun masih ada yang inden...lewat sms customer yang juga member tda, yang tempatnya nun jauh disana, bahkan memesan selimut yang kalo disini cukup untuk menyelimuti orang satu RT....Subhanallah....semua terbukti bahkan lebih dari yang saya harapkan...

Saya bahagia..apa yang saya yakini ternyata ditunjukkan oleh Allah langsung bahwa itu benar....
Lebih kaget lagi ketika malam2 ada info dari bos di pabrik selimut ini bahwa penjualan kami adalah miracle...dalam waktu singkat mengalahkan buyer2 lain yang sudah tahunan....dan untuk bulan ini menjadi buyer nomor-1.

(Acara foto2 setelah puas membuktikan film "The Secret" dan kehabisan komoditi di halaman parkir mobil JDC. Yang nampak di gambar, Pak: RoNI.Hantiar,Fawzi Rahmanto,Muhidin,Saya,dan Arif)

Semoga anda mendapat inspirasi dari cerita ini...

Salam FUNtastic....
Hadi Kuntoro
25-1000-20

Tidak ada komentar: