YA..PELUANG MEMANG ADA DI MANA-MANA

Dear Action Members..
Insya Allah saya tidak bermaksud iklan pada hari ini, saya hanya ingin sharing agar kita makin yakin bahwa peluang memang ada di mana-mana

Saya cerita mengenai bisnis sambilan saya yang tadinya hanya iseng2 dan niatnya nggak serius ternyata hasilnya membuat saya ingin sedikit serius disini.

Salah satu produk unggulan kami yang termurah yakni selimut yang sering di export ke Eropa (model BIBBI) setelah terjual hampir 1000an akhirnya selimut ini HABIS....!!

Bukan hanya saya, bos selimut Jepang juga geleng2 kepala kok bisa secepat ini habis ya...Ini tiada lain karena kehebatan temen2 yang sudah TAKE ACTION...
Kita dapat banyak insight dan sudah membuktikan sendiri kan..? bahwa kalau kita TAKE ACTION maka MIRACLE HAPPEN dan ini terbukti di depan mata kita.

Pelanggan2 kami (mereka adalah member2 tda dan pembaca2 blog saya), yang saya tahu, sebagaian besar berasal dari kota2 besar yang umumnya KOTA PANAS kecuali di Bandung dan Malang, tapi kok selimut ini tetep laku sampai hampir 1000an ..?

Isn't it interesting...?

Itu tiada lain karena para member tda dan pembaca2 blog saya optimis bisa memasarkan, maka orang2 atau customer2 anda yang tidak butuh selimutpun karena usaha dan kegigihan anda akhirnya mereka malah seperti berebut...dan ini small winning bagi anda, artinya anda sudah pede kalau harus jualan apa saja yang anda suka...

Kalau mereka yang tidak optimis pasti bilang, disini yang paling cocok alat pendingin badan macam AC atau kipas angin, bukannya malah penghangat macam selimut begitu....
Saya teringat kata-kata ketika acara TDA qolbun salim kemarin, bahwa pernah ada seorang yang mengajukan pertanyaan sepele tapi susah menjawabnya.

Pertanyaannya adalah "Barang apa yang ada di sekitar kita yang nggak bisa kita jual..?"
Jawabanya sampai sekarang saya belum menemukannya...
Ini artinya, kita bisa jualan apa saja...
Peluang ada di mana-mana....

Salam FUNtastic....
Hadi Kuntoro
25-1000-20

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah kalau yang itu saya setuju banget pak hadi.saya yang tadinya cuma iseng
doang..beli 3 malah bisa kebablasan jualan sampe 20 an lebih ....dan sejak
itu saya jadi lebih giat celingak celinguk kanan kiri...apa ya yang bisa di
jual..apa ya yang bisa buat bisnis...sepertinya saya sudah ketularan
virusnya pak hadi..dan saya sendiri sudah membuktikan take action miracle
happen bukan sekedar slogan doang.nyatanya kalau kita mau bergerak.kok ya
sepertinya jalannya dimudahkan.saya sendiri juga heran.dan bingung...lha kok
bisa gini.makanya saya setuju banget tuh sekarang dengan slogan pak
hadi.bisnis memang menyenangkan

Setiyadi-Denpasar