JANGAN TAKUT MEMULAI USAHA

12 Juni 2006

Buku bisnis apa yang pernah saya baca..?

Saya seneng baca-baca buku marketing & manajemen belum ada 3 bulan dan sampai saat ini baru 3 buku yang saya baca yakni "Cashflow quadran","Financial revolusioner" dan "jangan takut ngutang" itu saja... tapi ilmu yang paling banyak justru saya dapat dari diskusi2 dengan temen-temen di komunitas TDA, dan itu langsung saya implementasikan.

Dan alhamdulillah sampai hari ini semuanya jalan bahkan lebih dari yang saya harapkan untuk ukuran usaha yang baru 26 hari.

Saya tidak tahu saat ini mungkin ada gelombang ujian yang sedang datang tanpa saya sadari dan akan merobek semangat saya....Wallahua'lam.

Untuk itu Pesen saya untuk anda yang maju mundur pengin bisnis segeralah memulai sekecil apapun langkah anda,jauh lebih baik daripada anteng, dan sekalian nemenin langkah saya yang mulai terlanjur basah...sehingga nanti kalo saya ada problem yang berat-berat bisa lebih banyak temen ngobrol karena frekuensinya sama....hehehe

Sukes besar dicapai kalo punya ilmu hebat. Ilmu hebat akan kita dapat dari pengalaman yg hebat . Pengalaman hebat akan didapat kalo kita pernah gagal...

Jadi jangan takut memulai dan jangan takut gagal ya.......

Salam Funtastic

Hadi Kuntoro

http://www.hadikuntoro.blogspot.com

1 komentar:

Grosir Batik Solo mengatakan...

Sangat Inspiratis Pak Hadi
Nuwun Banget.