KOMENTAR EMAIL SANG PROVOKATOR

Ha....?!
Itu adalah kalimat pertama yang keluar setelah halaman email dari P.Roni saya buka (lihat blog saya yang berjudul “EMAIL INDAH DARI SANG PROVOKATOR”). Ada rasa seneng,bangga,malu dll campur jadi satu..betulkah yang dimaksud saya..?, kalau ada orang lain yang menulis tentang saya apalagi hal2 yang dikatakan P.Roni itu disebut small winning, saya kok jadi terlihat seakan-akan Huebat banget ya....padahal saya terusterang masih berkutat muter2 seperti kucing
mengejar-ngejar ekornya sendiri kata Ibu Mutia dariAction International....(he..perumpamaan yang bagus..)

Terimakasih saya ucapkan ke Pak Roni roni yang merdeka bebas disana, karena hari senin pagi yang biasanya saya loyo berubah menjadi semangat yang terbakar hebat..!
Saya seneng ngumpul dengan temen sebenernya karena saya termasuk orang yang gampang larut dalam masalah
(gampang ;tertekan,sedih,iri dll)dan itu mungkin penyakit orang yang terdesak menginginkan perubahan karena saat ini saya sudah bertekad harus berubah dari TDB ke TDA. Alhamdulillah saya telah menemukan obatnya yakni sering2 berkumpul n silaturahim dengan orang2 yang sejalan dengan saya yakni anda rekan2 TDA yang
hebat2.
Setiap ketemu saya seperti merasa HP yang baru di Cash dengan Charger yang hebat seperti HP nokia istri saya buat ngecash HP Nokia saya yang murahan ternyata Ngecash 30 menit bisa untuk hidup 3 hari.
Itulah yang saya rasakan saat setiap bertemu dengan rekan2 TDA.
Ini kadang membuat istri saya bengong karena setiap abis ngumpul TDA pasti ada perubahan aneh2 terutama waktu "Countdown" ke TDA yang semakin tidak masuk akal katanya.
Bahkan kemarin saat mau berangkat ke empu sendok istri saya sudah bergumam "Mmm..nanti mau ada perubahan apalagi saat kembali dari sana ya..? Ternyata perubahannya tidak menunggu saya pulang, disela-sela acara saya telpon "Bu..countdownnya turun lagi dari 1.5 tahun menjadi setahun. 6 Juli 2007 setelah saya genap 35 tahun harus saya jadikan sebagai moment yang paling hebat yakni INDEPENDENT DAY...." (he..he..saya yakin istri shock mendengar telpon saya)

Jawab istri saya " Tenang2...minum air putih dulu deh...nanti kita bicarakan dirumah ya...mungkin ada kata2 yang salah dari pembicaranya kali tuh..." (he..he.he malah mentornya yang di salahin...dan saya dikira lagi dehidrasi sehingga ngomongnya ngaco..)

Tapi alhamdulillah akhirnya ada kata sepakat terutama setelah saya ngomong kata kunci "Bu, emangnya saya sudah tandatangan pengunduran diri, kok ibu ribut kaya besok mau berhenti..?" Istri saya hanya senyum2...iya
ya..ngapain berdebat..? barangkali itu yang ada dalam hatinya.
Apa yang dikatakan P.Yusef tentang istri pada saat beliau mau resign saya hayati benar2 saat ini..
Semoga yang disampaikan P.Roni ini tidak menjadikan saya besar kepala tapi sebaliknya memacu saya untuk lebih semangat lagi.
Oya ada koreksi sedikit..rumah saya ada di bekasi pak, dan karawang adalah tempat kerja saya..memang sih untuk ikut2 acara TDA saya kadang dari karawang langsung atau kadang pulang ganti motor biar gak kena macet dan GO...

Salam Dahsyat...!
Today is a Best Monday

Hadi Kuntoro

Tidak ada komentar: