Selamat untuk ALMASYHUR DISTRO

Selamat untuk ALMASYHUR DISTRO (Pak Hadi) Email dari salah satu pendiri TDA ini lagi-lagi sangat membangkitkan semangat saya...namanya FEBBY RUDIANA

Wah...Pak Hadi selamat sekali lagi :) 2 Thumbs Up !!! Saya sangat...sangat... senang kalau tulisan atau apapun yg saya berikan bisa bermanfaat bagi orang lain. Karena saya pun banyak belajar dari orang lain. Saya hanya berpedoman pada sebuah kalimat yang sudah saya dapat sejak masih kuliah, yaitu "IF YOU HAVE FEARS TRY TO HELP OTHERS & YOUR FEARS WILL BE
VANISHED"

Saya tidak tahu siapa pencetus kalimat tersebut. Yang jelas saat itu saya berada pada posisi yang sangat takut. Takut tidak dapat melanjutkan kuliah saya karena tidak ada lagi biaya dari orang tua akibat KRISMON '97. Padahal kuliah sudah di pertengahan jalan. Akhirnya saya membaca tulisan tersebut di suatu media & entah kenapa saya memiliki semangat untuk
membuktikannya.

Saya lupakan masalah & ketakutan saya sejenak. Saya fokuskan kegiatan2 saya ke hal-hal yang lebih positif & ikut berperan aktif membantu kegiatan2 di kampus, sosial, dsb.

Syukur alhamdulillah, tangan-tangan penolong itu selalu ada. Tiba-tiba saja saya mendapat beasiswa dari kampus & saya mendapat rekan-rekan yang membantu saya dalam berdagang kecil-kecilan. Ah...hilanglah sudah masalah & ketakutan saya :) Akhirnya saya bisa lulus juga.

Btw, selamat sekali lagi :) Mungkin tak lama lagi saya akan melihat Pak Hadi sudah memiliki 10 Distro :) Hmmmm.....:)

Salam,
Febby Rudiana

Tidak ada komentar: