Laporan PANAS dari Samarinda

Assalamuallaikum....

Alhamdulillah, pameran dalam rangka HUT kota samarinda yang dilaksanakan di halaman parkir GOR segiri samarinda berakhir tadi malam, setelah berlangsung sejak tanggal 11 februari 2009 yang lalu.
Berkat do'a dan dukungan paduka dan tim raja selimut, pameran kali ini membawa hasil yang memuaskan.

Ditambah lagi dengan cuaca kota samarinda yang kerap hujan, yang membuat cuaca menjadi dingin. Meski kerap hujan, tidak membuat lokasi menjadi becek karena lapangan parkir tempat kegiatan sudah di aspal.

Sebagai laporan, selama pameran tercatat 27 selimut yang terjual secara eceran dengan total 4,7jt. Selain itu, tercatat beberapa orang yang berminat untuk menjadi reseller. Bahkan 3 diantaranya langsung action dengan berbelanja minimal 1jt. Selimut yang terjual dengan harga reseller ada 25ea, dengan total pembelanjan 3,4jt.

Jadi jika ditotal secara keseluruhan ada 52ea dengan total 8,1jt. Memang tidak seberapa jika dibandingkan omzet dari raja selimut atopun penjualan dari agent yang lain,tapi ini akan memotivasi ryan untuk terus menjadi lebih baik.

Sebagai tambahan, jumlah ini tidak termasuk pembelian baik eceran maupun reseller di luar event pameran.

Untuk sementara ryan break dari event pameran karena ada job MC yang harus ryan handle sampai dengan awal april mendatang. Meski demikian, ryan akan teteup melakukan hobby ryan yang memang sudah ryan lakukan sejak awal berbisnis selimut jepang.

Nentengin selimut jepang kemana ryan melangkah. Entah itu ke Bank, belanja ke pasar, ke mall, ato bahkan saat berkunjung ke rumah teman ato keluarga.

Belajar dari pengalaman, cara ini sangat efektif menarik minat orang untuk melihat, meraba, dan merasakan kelembutan selimut jepang. Tentu saja untuk selanjutnya mereka kan menjadi salah satu pembeli, hehehe....

Demikian laporan dari raja selimut samarinda.

Mohon petunjuk dan arahan lebih lanjut dari paduka raja selimut untuk menuju yang lebih baik lagi.
Ma'af jika ada yang kurang berkenan.

Makasih,
Teteup Semangat !!!

Ryan Widiyanto

HP : 0811 55 3375
e-mail : ryan.widiyanto@yahoo.co.id
http://ryanwidiyanto.blogspot.com

NB: Per 16 februari lalu, harga reseller selimut jepang samarinda sudah ryan buat sama dengan harga reseller yang paduka buat untuk pendaftaran reseller jakarta. makasih.

3 komentar:

Wahyunansyah mengatakan...

benar-benar panas dan sangat membakar.

tunggu kabar dari medan ya...

idham cholid mengatakan...

surabaya siap, sementara ruang tamu ready menjadi outlet HASUKO DISTRO. semoga dalam waktu dekat mendapat tempat lebih presentatif..

Maaf pak, web saya (www.rajaselimutsby.co.cc) menggunakan nama mirip dengan blog Pak Hadi tanpa ijin, padahal blm jadi distributor?

semoga ini bisa memacu saya & istri untuk maju terus pantang mundur..

Oya bagi pembaca dari Surabaya, Sidoarjo, Jatim bahkan Indonesia bagian timur, untuk menjadi agen/reseller cukup dengan 1 jt dengan harga reseller di rajaselimut.com

Salam FUNtastic dan salam dahsyat

Anonim mengatakan...

Waalaikumsalam pak Ryan,

Alhamdulillah lancar ya Pak pamerannya. Semoga terus berkembang bisnisnya disana :)
Pak Ryan ini juga sudah banyak kasih saya ilmu2 sebelum mulai jadi pengikutnya pak Hadi niy. beliau dengan senang hati membagi trik2nya ke saya. Thanks ya Pak...

Langkah awal saya bikin blog. Walo isinya banyak nyontek dari webnya rajaselimut..(smoga ga keberatan ya pak, soale emang bahasanya persuasif sekali. Saya belum tlalu pinter berkata2 )..

Sekarang saya sudah punya 2 reseller..dari temen2 yang sering online juga. Kalo pak Ryan nentengin selimut kmana2, kalo saya yang masih kerja ini, masang status di YM klo saya jualan selimut, komplit dengan majang gambar selimutnya di avatarnya, setiap hari diubah2 gambarnya :). Alhamdulillah lumayan efektif dengan cara ini. Cara lain, titip dagangan ke kakak, ibu, tante hehe...

Mungkin agen-agen yang sudah lebih sukses bisa kasih tips2nya juga. Gmana pak Hadi???


Wassalam,
Fitri
http://alchoiri-store.blogspot.com
"Do what i gotta do, i'll get by"