Selamat Hari Mae...

Di sela-sela acara sts Purwokerto, HP saya berbunyi, nama 'Mae Karangkobar' muncul pertanda ibu saya menelepon,
"Halloo Mae nggih....(Hallo ini emak yaa...) Selamat hari ibu...mugi-mugi (semoga) Mae panjang umur dan sehat nggiih....."

"Amiiin...kamu lagi dimana...."

"Lagi STS di hotel horison bu...."

"Oooo...syukurlah...sehat kaan....? Kamu tadi bicara apa..? Selamat apa..? "

"Selamat Hari Ibu Maaak..."Jawab saya...

"Hari ibu sih apa...?" Tanya yang disana kebingungan....hehehe...

Hadeeewh...giliran saya yang bingung....gimana menjelaskannya yaa wkwkwkw.... "Hari ibu itu hari semua orang berterima kasih kepada para ibu...."

"Ooooo...ana-ana bae yaa...hehehe..(Ada-ada aja yaa...) Yang namanya orangtua asal bisa lihat anaknya seneng itu sudah bersyukur sekaliii....enggak perlu anaknya berterimakasih...."Saya bingung....

Kalau mau ngucapin terima kasih lebih cocok malah sama bapakmu almarhum, teman-teman ibu, seperti yu Lehah, Lik Nukri, mbakyu Kucis, emak Prapti, mas Hilman, Embah Kasan...dll mereka itulah yang menginspirasi hingga ibu selalu memiliki motivasi sampai saat inii.....

"Ooooo....sebaiknya dirayakan hari teman-teman ibu yaa...hehehehe...." Saya jadi bingung sendiri....

"Sing penting kamu jaga kesehatan, jangan terlalu diforsir tenagane yaa...sudah mae mau ngaji duluuu....." Kata mau....

Masih teringat sts tadi dikumandangkan lagi "Ibu" by Iwan Fals....saya berlinang air mata...giliran menelepon ibu malah jadi geli sendiri....hehehe....

Selamat Hari Ibu....

Hadi Kuntoro
www.sehatway.com
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar: