Pintar Jadi Bodoh, Bodoh Jadi Pintar?


Pagi ini sahabat kami dari jakarta mengirim email yang berisi 20 link yang menjual Herbalife dibawah harga komplit dengan gambar dan harga produk diskon, satu kaleng shake dijual 190ribu..!

"Gimana bisa jualan ya kalau mainnya kasar begini....hadeewwwh....apakah tidak penertiban harga sih sama corporate..?" bbm nya gelisah....

Saya menjawab "hari ini saya bisa loooh membuat  100 website dan Shake Herbalife saya jual sekaleng 50ribu..! Apa susahnya..? "

Teman-teman, hati-hati  yaa...di Era revolusi informasi seperti saat ini, kita kudu pinter-pinter memilih informasi /berita yang cocok buat kita..!

Yaaa...kita lah yang memilih berita, bukan kita yang gelisah menjadi korman informasi.....fenomena ini oleh sohibs saya di TDA (Roni Yuzirman) disebut  Fenomena  "Pintar Jadi Bodoh, Bodoh Jadi Pintar?"
Jangan tersinggung yaaa....Contoh orang pintar menjadi bodoh adalah para lulusan perguruan tinggi bergelar S-1 sampai S-3 yang berhenti belajar selepas dari pendidikan akademisnya.

Mereka tak menyadari bahwa pembelajaran di kehidupan nyata jauh lebih penting. Alam terkembang jadi guru besar...

Mereka terpenjara oleh pengetahuan dan menjadi kurang imajinasi. Banyak yang gagal dalam pencapaian prestasi hidup lantaran tidak mampu belajar dari kehidupan.

Sohibs, pebisnis adalah orang yang setiap hari "take action" ke pasar, ke lapangan menikmati kelelahannya, merasakan nikmatnya keringat membasahi punggung dan sekujur tubuhnya...dan disitulah kampus pembelajaran kita yang sesungguhnya...

Seandainya Emak  saya pinter  komputer dan melihat baju yang dijajakan di pasar ternyata  ditawarkan setengah harga,  saya gak yakin Mae terus akan mogok ke pasar...hehehe..

Rotip yang lulusan SMP enggak pernah mempedulikan internet...action terus... dan bulan ini Rotip sudah mencetak lagi penjualan yang hebat dibanding yang S1...wkwkwkw...Karena tak sekolah tinggi, Rotip mencoba segala hal tanpa mempertimbangkan ini benar atau salah secara akademis.

Sejak memutuskan fokus bisnis, hingga menjadi president team, VP yang terendah seingat saya  5000VP..  Ibarat lari marathon kami fokuse mengatur dan terus memperbaiki  langkah kaki dan mengatur nafas kami saja...

Ayuk para Superhero,  fokus for success yaaa...kita memilih Bodoh Jadi Pintar, Pintar tambah Pintar..!

Salam Bahagia, Sehat Sukses Mulia..!

Hadi Kuntoro
www.sehatway.com

Tidak ada komentar: