Lika-Liku Menghadapi Perubahan dan Kehidupan

Sesuatu yang diluar itu penuh ketidakpastiann,dan ketidakpastian membuat saya TAKUT...

Its not my way...itu bukan gue banget deh..saya MALU kalau harus Flyeran,ngomong ke orang baru...

Iiiih...ike kan orang berkelas....GENGSI dong kalau harus kayak elu gitu-gitu...sorry yaa....

Apa yang akan Anda lakukan anda PEMBERANI....?

Apa yang akan anda lakukan jika ternyata yang diluar itu SANGAT BERGENGSI dan anda makin keren...?

Apa yang akan anda lakukan jika yang anda lakukan ternyata sangat menyenangkan..?

Saya merekomendasikan buku yang sangat bagus untuk temen-temen baca yaa....(Penerbit,pengarang, distributor pasti mengucapkan terimakasih buat saya...hahaha...."iya...sama-samaaaa....=))")

Serius..buku ini sangat menarik, dan inget anda mungkin tidak mudeng sekali baca, saya saja satu halaman saya baca berulang-ulang...dan akhirnya faham....dan saya akan menyimpan buku ini, dan nanti akan saya baca berulang kali.....

Silahkan beli, saya kemarin beli di Gramedia Purwokerto, judulnya "Who Moved My Cheese..?" Lihat PP sayaaa.....

Yang ngarang "Spencer johnson M.D" bukan sayaaa....saya yang kegantengan di gambar itu cuman megangin doaaang....wkwkwk....

Ini bacaan wajib buat Superhero (www.sehatway.com)...! Yang sudah beli bukunya, dan sudah membacanya, ayuk kumpul dimana kita diskusi membedah isinya yaaa....

Forumnya hanya untuk yang sudah baca....

Ssstt....beli sendiri...gak boleh fotocopi punya saya, apalagi pinjem....=]min=))

Salam Bahagia, Sehat, Sukses Mulia..!

www.hadikuntoro.com
www.sehatway.com
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar: