KUNJUNGAN KE SEORANG SAHABAT

Minggu ini 23/9/2007 pergi ketempat sahabat lama saya, yang sudah cukup sukses menjadi TDA, dan pernah menulis sebuah buku yang menarik juga, yakni “Karyawan Beromset Milliaran” . Dia adalah Masbukhin (http://masbukhinpradhana.blogspot.com).

Tidak terasa sudah hampir setahun kami tidak bertemu, dan kali ini saya menyambangi di rumah barunya. Sebuah rumah yang sangat nyaman padahal di daerah yang sangat strategis, yakni di bilangan Cempaka Putih. Saya takjub, pasti rumah yang sangat mahal, pikir saya.

Untuk ukuran pebisnis yang “kemarin sore” yang dia miliki saat ini mungkin sebagaian orang beranggapan dia pebisnis instan yang belum kena angin saja, tapi kalau dari kacamata saya , dia sudah sangat pantas mendapatkannya, karena ibarat sama-sama pergi ke suatu tempat ke Surabaya, ada yang jalan kaki, ada yang naik becak,bajai, mobil,kereta,pesawat…dan dia termasuk yang menggunakan kereta eksekutif.

Bagaimana agar kita bisa mendapat tiket kereta seperti dia..? ternyata jawabnya ya tidak jauh2 dari apa yang saya yakin kita sudah ketahui, yakni harus punya target yang jelas, bangun bersilaturahmi terutama kepada senior2 yang sudah sukses untuk membangun motivasi, dan yang paling penting adalah Action, yang dibarengi dengan terus menggali ilmu-ilmunya.

Ada satu hal yang lebih penting, yang biasanya belum dimiliki para pebisnis pemula yakni FOKUS.Apakah kita sudah FOKUS kepada bisnis kita..? atau masih muter2 spt kucing mengejar ekor..?

Hari ini kepengin bisnis makanan, belum sampai kulit ari belajar sudah lompat ke jualan hardware, belum apa2 lagi sdh lompat ke pendidikan, abis itu ke Cellular terus ke garment…alih-alih multiple source of income yang anda dapatkan, tapi kita malah akan menuai banyak permasalahan.

Salam hangat..
Hadi Kuntoro
http://hadikuntoro.com
http://rajaselimut.com
http://mysajadah.com

Note :
1.Alhamdulillah, ramadhan ini ada sinyal kuat akan lebih baik lagi daripada ramadhan tahun lalu, semoga anda juga yang saat ini baru memulai usaha bisa merasakan hal yang sama, jangan lupa sharing2 ya…

2. Untuk bisnis Rabbani, di rencanakan nanti ada 4 titik yang akan menjadi sentral distribusi produk rabbani ke agen2. 4 titik itu meliputi Yogyakarta, Semarang, Purwokerto dan Wonosobo. Silahkan baca selengkapnya di http://rabbaniku.blogspot.com

3.Transaksi sajadah selama september ini bener2 diluar perkiraan. Ribuan sajadah kita habiskan hanya dalam waktu 2 minggu, bahkan sekarang pabrik kewalahan oleh permintaan kami, sehingga produk sajadah yang palestine sampai kehabisan, lihatlah http://mysajadah.com

4.Kepada temen2 TDA yang sekarang sedang banyak bazar, dan mengambil barang2 dari kami, selamat belajar, berlatih dan berjuang..! semoga anda makin sukses ya…

Tidak ada komentar: