Berbincang-bincanglah dengan mereka...

Ketika anda sedang berlibur dirumah, dan ada pengemis yang datang mengucapkan salam, atau menangis di gerbang rumah anda, atau membaca ayat Alqur'an sambil memegang teralis rumah anda, sesekali coba lakukan hal lain yang tidak biasa anda lakukan. Yakni berilah mereka lebih dari yang biasa anda berikan, dan ajaklah mereka ngobrol, "Kakek dari mana..?tinggal dimana..? kok jauh sekali kesini naik apa..? berapa anakanya..?"
Dengarkan semua apa yang dia katakan, dan anda tidak perlu menyela sedikitpun...dalam hati ucapkanlah syukur akan kelimpahan anda
Dan ketika obrolan kita sudah terasaa cukup katakan padanya "hati-hati ya...? doakan saya ya..? semoga sehat ya kakek..?"
Apakah anda belum pernah coba..? Let's Try this...anda akan dapatkan banyak hikmah dari obrolan singkat anda....

Salam Hangat..
Hadi Kuntoro

NB:
-Ada produk selimut baru lagi, yakni TEDDY BEAR, lihatlah di http://rajaselimut.com
-Banyak temen2 dari berbagai penjuru pulau berdatangan kerumah kami sekedar untuk ngobrol, ambil selimut, sajadah..subhanallah...hal yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya..
-Tidak ada salahnya anda coba memasarkan sajadah, bagi para pemula, dan lihatlah ceruk2 pasar yang saya tulis di website, karena saat ini repetisinya sangat tinggi dan 1 orang ada yang pesen 100,400,500...Insya Allah bagus bagi pembelajaran anda.Lihatlah http://mysajadah.com
-Saya telah memiliki link dengan pabrik pembuat HANDUK paling halus dan paling branded, silahkan anda main ke mall cari handuk yang paling bagus, kalau anda beruntung, denga pabrik itulah saya berkenalan. Anda ingin handuk buat hotel bintang 1-5..? Saya bisa cariin sekarang lho...

Tidak ada komentar: