ACARA GRAND LAUNCHING PUSAT RABBANI JATENG & DIY

Minggu 20 Mei 2007

Akhirnya tibalah saatnya Grand Launching Reshare dan Markas Rabbani di kota kami di Wonosobo. Ini merupakan pusat segala macam produk Rabbani untuk area Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Apa yang terjadi hari ini adalah bener2 mimpi kami yang menjadi kenyataan, ini salah satu lagi pembuktian bahwa dengan keyakinan yang kuat Insya Allah apapun yang kita inginkan akan mudah kita dapatkan dan Ini adalah bonus terbesar kami setelah setahun terjun di Dunia Bisnis.
Dan yang membahagiakan kami adalah kami bisa membuat opening ceremony yang cukup spektakuler untuk ukuran di kampung, yakni mendatangkan artis ibukota yang merupakan ikon produk2 Rabbani, Mbak Astri Ivo, yang sering dipanggil Mbak Aci.

Selain sang ikon, hadir juga owner dari Rabbani yakni Bp.Amri bersama Ibu Nia, dan dari mereka berdua yang khusus datang ketempat kami inilah kesempatan yang tidak bisa kami sia-siakan, untuk banyak2 menyerap ilmu2 dari mereka berdua. Saya YAKIN figur kedua orang ini tidak lama lagi akan menjadi pembicaraan tidak hanya didalam negeri tapi di berbagai negara mereka akan menjadi perbincangan, karena saya tahu persis mereka punya VISI yang sangat kuat, dan didukung oleh KEYAKINAN yang sangat kuat pula sehingga tidak pernah ragu untuk TAKE ACTION, apabila anda ingin belajar menjadi pebisnis kelas dunia, kenali,dekati dan belajar dan bekerjasamalah dengan pasangan yang mulai kenyang makan asam-garam di usia yang relatif muda ini.

Kebahagiaan kami makin lengkap ketika temen2 TDA berdatangan, ada Pak Edi, Pak Rosihan & Ibu Ines, Pak Sigit, Pak Heri pembaca-pembaca blog saya juga ada yang datang dari jauh, dan juga rekan2 bisnis kami dari Surabaya, Jepara, Semarang, Purwokerto dll, dan disini saya saksikan pertemuan gajah2 kecil yang Insya Allah nanti hasilnya akan muncul gajah2 besar…
Temen saya Handoko, si Raja Sapi, calon konglomerat dari kampung bertemu dengan Pak Rosihan calon konglomerat kota, dan pembicaraaan mereka terlihat begitu mengasyikkan, dan saya menunggu apa kejutan2 yang akan mereka hasilkan.

Menjelang kepulangan ke Bandung, Pak Amri dan Ibu Nia terlihat sangat puas dengan acara siang ini, dan menurut pengamatan beliau dari dari ketiga Reshare dan Markas yang telah dibangun terdahulu di penghujung barat pulau jawa, Jawa Tengah dan Jawa Timur, baik opening, tampilan, desain Interior, Banyhaknya pengunjung, alhamdulillah tempat kami yang paling sukses..

Dan kejutan yang paling mengharukan adalah ketika di puncak acara datang rangkaian bunga dari temen2 TDA, sungguh ini adalah hadiah terbesar yang membuat kami begitu terharu…dan ditambah lagi ada sms dari temen2 TDA juga yang mengatakan bahwa acara kami juga sudah di siarkan ke temen2 TDA di acara Nobar-II yang kebetulan jatuh di tanggal 19 Mei atau kebetulan sehari sebelum acara kami dimulai…dan doa2 dari teman secara berjamaah nun jauh disana inilah yang membuat acara kami berjalan bagitu mulus bahkan semuanya melebihi dari yang kita bayangkan..

Terima Kasih teman2, terima kasih pembaca blog yang tercinta, terima kasih tidak terhingga kepada temen2 TDA…kepada anda yang baru memulai bisnis, banyak2lah berteman kepada mereka yang sudah lebih dahulu memulai, agar langkah anda tidak terlalu sulit.

Tidak ada komentar: