TESTIMONI DARI PASUTRI TDA SUPER HEBAT..

Feli Alfalah dan Anria adalah pasangan suami istri muda dari tda yang terlihat semangatnya sangat mengagumkan, dan sering bisa membuat kejutan2 bisnis yang hebat, misalanya tanpa babibu langsung buka toko di ITC, barana ambil dari tanah abang, buka website www.etalase.com dan langsung orderan muncul dari semua penjuru...itu dikisahkan sang istri yang sangat supel, Anria Prisantiani. Berikut postingnya buat Almasyhur Distro dan Radissa Distro.

Assalamu'alaikum,

Alhamdulillah kemarin sabtu saya bisa membaca Pa Hadi di kiosnya yang
bersahaja, tapi omzetnya sudah mulai lepas dari kesahajaannya :D

Mengapa membaca ?
Pertama saya ingin pelajari siapa itu Pa Hadi. Dan benar ketika saya
berinteraksi, serasa membaca barisan2 biografi orang2 terkenal dengan
segala pemikiran bahkan tindakannya yang out of the box. Pertama
bertemu dulu di MPEC MTA maret lalu udah terasa hawa2nya.

Kedua saya ingin membaca perjalanan singkat dan padat prototipe
kesuksesannya. Saya bisa bilang sukses karena bisa dibilang beliau
punya perencanaan matang dan terlaksana!, itu yang penting :D tidak
banyak orang yg punya perencanaan dan akhirnya hanya rencana. Termasuk
saya..

Alhamdulillah bisa ketemu juga. Panas nihh di bekasi barat, apalagi
abis baca fotokopiannya Pa :D

Salam Sukses!

Feli Alfalah


Dari kemarin saya coba nyari waktu khusus , tulisan khusus yang bisa saya
ceritakan betapa dahsyatnya peristiwa sabtu kemarin hehhe...
sampai detik ini, tidak bisa saya menemukan kata2 yang bisa saya
persembahkan buat pak hadi **gubraxx deh **...dan blm nemu waktu yang tepat
buat semedi nulis email ..karenaaa sekali lagii...amifibhiii
huwaaaaaaa.. ...

tapi saya udah gak tahaaann buat kirim email..... huhuhu...pak hadi...asli
pak, saya benar2 melihat kebesaran Allah dari kisah,perjalanan, pemikiran,
dan diri bapak&keluarga sendiri..... kemarin pas sharing bulu kuduk saya
merinding mulu pak, takjub subhanallah dengan segala kejaiban yang
ada...termasuk kejaiban dan takdir Allah yang bisa memeprtemukan saya dengan
bapak dan keluarga ...sesekali melengos/nunduk. ..pengen
nangiss..... :((....terharu sangat...dan saya bangga bersahabat dengan bapak
:)....**pak saya nangis nih nulis email ini hix hix**

Anria

Tidak ada komentar: