KUNJUNGAN TDA-ERS KE KAMPUS BISNIS KAMI

Alhamdulillah. ..Tanpa saya sangka2 ternyata para tdaers bener2 datangketempat saya..!
dan yang lebih surprise mereka datang bergelombang. ..Dari Kamis,Jum'at, sabtu dan minggu..
Hari kamis P.Bambang dan P.Hantiar (TDA Garment ITC)
Hari Jumat P.Hantiar & Mbak Waru (Pasutri yangkesukseannya di masa depan sudah tergambar 99.5% darihasil teropong saya..kayak paranormal saja..)
Hari Sabtu,P.Eko& klg (saya gak perlu cerita ttgkedahsayatan kepala suku tda bekasi ini), P.Felly&Klg(pasutri yang sangat dahsyat visi & Misinya, namuntidak pernah lepas dari ide2 kreatif humor2nya... andakalo dirumah ketawa melulu nggak pernah berantem kaliya...hehe... kayaknya cocok untuk jadi pakar tda bidangkonsultasi keluarga muda..)
Untuk hari minggu datang keluarga ibu Doris (halloIbu..) dan suami (gebrakan hebat dari ibu doris adalahbisa menyeret sang suami ke arena pertempuranbaratuyuda bisnis, dan sang suami sekarang sudah bisabangga menceritakan kepada saya bahwa dia sudahberhasil mengalahkan dirinya yang sekolahnya S2 namunbeberapa waktu yll "Mengepel" lantai mall, tempat ibu doris punya kentaki.semenjak mengepel mall itulah"energi" masuk dan sekarang cling pikiran sudahterbuka dan berniat ikut bertmpur di dunia bisnisdengan sang istri, mereka berdua setelah sukses dikentaki,bisnis2 barang2 seni sekrang merambah juga kegarment wuih...ngebut ya..).Sebelum ibu doris datang sudah ada Thomy "Bos Mendoan"beserta istri juga, yang juga gebrakan bisnisnya jugahebat tinggal tunggu waktu saja, contoh yang palingdahsyat adalah sang istri yang gajinya lebih besardari sang suami berani mundur dari tempat kerja, dansang suami juga full mendukung kemudian memulaiberbisnis dan salah satunya MENDOAN..subhanalla h...anda bener2 calon oranghebat..)
Saya renungkan 1 per 1 siapa2 yang datang ternyataorang2 pilihan, yang mereka ikut berubah bentuk dengancepat, itungannya bulan tapi tekad,keberanian, visi dan misinya tidak kalah dengan yang tahunan..Saya seneng sekali..tapi yang sering tersiksa justruistri..hehe. ...Biasa yang namanya penampilah bagi seorang hawa adalahnomor wahid, kemudian nomor satu suguhan, nomor 2,4,5dll....(jadi ada waahid,satu, dua,tiga dst...)Aduh.ntar banyak orang hebat datang, mana rumahsempit,anak2 sukanya rewel dan caper kalo adatamu,tempatnya kotor dan berantakan, nanti kalo masukkamar mandi liat target2 penjualan yang terpasangmencolok dan sangat memalukan kalo diliatorang...(hehe. .saya memasang dream2 saya di tempat2 ygstrategis termsuk di tempat2 kita sering bertapa..)
Yah..begitulah adanya, istri saya tetap masih belumfaham kalo saya sudah nggak punya rasa malu lagi untukhal2 yang sangat sepele menurut saya...sehingga sayatidak memperdulikan kalo ruang tamu saya hanya teraskecil yang ada parkiran sepeda anak dan rak2 sepatujadi terusterang saja sedikit ehm...kumuh. .gitulho..(saya gak malu) terus ruang tamu saya hanya adatv dan saya nggak punya sofa jadi siapapun yang datangya lesehan di ubin..(saya juga gak malu) ditambahtempatnya kotor karena anak2 saya yang kecil lincahnyaminta ampun dan namanya lantai di bersihkan 4-5kalisehari pun sama dengan tidak dibersihkan seminggu(yang inipun saya tidak malu..) TAAAPI...bagi istrisaya itu masalah besar...hehe. .dan itulah hikmahnya,karena setiap hari jadi ada bahan untuk ribut danberantem, cuman bedanya ngamuknya istri itu hanyangomel sambil ngepel atau nyuci piring atau bersih2yang lain, dan ngamuknya saya nyubitin anak2 yangnantinya saya nyesel sendiri karena jadi tambah berantem ama istri dan anak2 setelah saya cubit malahmakin banyak tuntutan, nggak akan berhenti kalo belumdibeliin apa yang dia pendam..mumpung lagi ada momenbisa nangis hebat nih..(mungkin itu yang ada pikirananak2...) Jadi....Temen2 tda tolong sering2 saja membayangkanbahwa saya kaya raya, punya tempat luas,rumahmewah,wangi, furniture- nya bagus dan hal2 baiklainnya....( biar entar cepat terwujud.hehe. .).Mohon maaf kalo kemarin banyak hal yang harus kami improve ya..,

Salam FUUNtastic.. !!
Hadi Kuntoro

Tidak ada komentar: