Langkah Kecil yang Ajaib..

Saya sering sekali mendapat email yang membaut saya berbunga-bunga, karena begitu banyak pembaca blog ini yang katanya "Terinspirasi" (hahah..terlalu tinggi bahasanya..) dan mulai melakukan langkah-langkah BESAR yang menurut mereka langkah KECIL...

Enggak peduli satu langkah, setengah, seperempat..atau seribu, yang jelas siapapun yang melangkah menuju hal yang diimpikan akan lebih baik, daripada hanya kepngin saja tapi diem..karena tidak ada Reinkarnasi...

Dibawah ini saya postingkan email menarik, dan silahkan kalau anda mau kontak-kontak kerjasama atau diskusi-diskusi dengan beliau...

Salam Hangat
================

TELAH KUMULAI...

Assalamu`alaikum Wr. Wb.

Bpk Hadi, kenalkan nama saya Andi (nama sebenernya saya simpen, takutnya belum berkenan) , di Krian-sidoarjo pembaca setia blog bapak (baru 2 minggu).

Pak hari ini saya menuai hasil dari langkah kecil yang saya lakukan kemaren. Saat ini (udah lama) saya dalam persiapan membuka usaha “Bubur Ayam Lezzato” yang memiliki 5 cita rasa (Ayam, Bebek, Daging sapi, Ikan, Ayam jamur). tapi modal tak ada. Termotivasi oleh blog bapak akhirnya dengan Bismilah....saya buat proposal kerjasama usaha (materi saya ambil dari contoh perjanjian Syari’ah Musyarokah di blog bapak). Dan saya minta tolong istri untuk memberikannya pada teman-teman di Tk tempat anak kami sekolah.

Alhamdulillah...banyak yang ingin bekerja sama, sampai kuwalahan padahal saya hanya butuh modal sekitar 2-3 jt. saja. sore ini saya harus menemui beberapa orang, sebab mereka minta kerjasamanya lebih besar. untuk hal ini saya tetap pada kebutuhan saja.
(Hadi-Semoga Sukses pak..Insya Allah ini tanda-tanda awal yang sangat bagus)

Minggu lalu saya telah terima kiriman harga selimut dari bapak.
InsyaAllah saya akan mendaftar untuk jadi reseller dan usaha ini akan saya jalankan dengan istri saya. Modalnya saya ambilkan dari gaji saya 4 bulan kedepan, Oh ya saat ini saya sebagai operator warnet seorang teman dengan gaji 500 rb.
(Hadi-Gak perlu takut mas, tenang saja saya kasih fasilitas sampai barang enggak laku barang kembalikan dan saya bayar balik..paling2 anda hanya kehilangan sedikit ongkos kirim..tapi dari hari pertama jualan sampai hari ini belum ada yang balikin 100% tuh..ajaib ya..)

Mohon restu dan bimbingannya pak. Sejak tahun 2001 saya lakukan usaha, memilih tidak melamar pekerjan seperti orang lain. Meski beresiko dapat cibiran keluarga istri, bahkan istripun ikut ikutan. Tapi itu dulu sekarang alhamdulillah hubungan sudah membaik meski usaha belum lancar.
(Hadi-Modal besar itu enggak hanya uang kok...KEYAKINAN anda ini juga harta karun loh..dan sedulur-sedulur anda seperti saya banyak...silahkan banyak silaturahim lewat email, FB, SMS or dateng..someday...)

selama ini saya berjalan sendiri tanpa bimbingan seorang mentor. Saya mohon bapak berkenan menjadi pembimbing saya...(sangat memohon). Saya akan menembus batas , pikiran dan keterbatasan diri membangun usaha yang Rahmatan lilalamin.
(Hadi-Saya juga masih belum apa-apa kok mas, cuman bedanya apa yang saya alami saya tulis di Internet jadinya saya kadang kelihatan hebat banget ya...apalagi saya tampilin foto-foto yang banyak senyum segala..hehehe...ayuk sama-sama belajar saja..apa yang saya alami sudah saya tulis di blog ini, jadikan sbg referensi anda juga, moga2 ada sebagian yang menginspirasi anda..)

Email mas Andi, kalau anda mau kerjasama, silahkan kontak di alamat ini : rudi_widodo80@yahoo.co.id

Tidak ada komentar: