Reportase hari ke-3 International Franchise & BO [Tamat]

Alhamdulillah..akhirnya tibalah hari terakhir pameran....
Pameran itu ternyata capek ya..namun sangat mengasyikkan, karena kita bisa bertemu dengan banyak orang disitu, dan ratusan peluang juga bisa kita lihat...

Kalau anda ikutan pameran atau bazar saya sarankan agar sering2 main ke stand2 tetangga-tetangga anda, dan ajak mereka ngobrol2, karena bisa jadi dari situ anda banyak mendapat inspirasi-inspirasi hebat yang bisa membuat anda meloncat-loncat..!

Inget, pameran itu adalah ajang mencari ilmu..! Kadang sih kita emang langsung dapat banyak pembeli potensial, dan mendapat untung langsung saat itu juga, tapi ada manfaat lain yang jauh lebih besar, yakni anda makin dikenal oleh publik dan itu adalah investasi anda..siap2 aja memanen yah...
Panenan kita 2 hari pamerana kemarin adalah, ternyata ada buyer potensial yang ngintip2 dan beliau berasal dari Indonesia Timur sana, dan yang membuat saya takjub adalah beliau langsung memesan produk2 kami 20 juta lebih
"Silahkan dipilihkan saja item2nya apa terserah deh.." katanya (gilee kan..?)
So kalau anda pemeran dan masih sepi jangan larut dalam kesedihan bahwa anda sdah gagal, karena bisa jadi efeknya baru anda rasakan beberapa saat kemudian, dan ini kayak orang main karambol, kadang kita mukul satu bola gagal masuk, tapi ternyata bola itu menggelinding dan mengenai bola lain dan justru itulah bola emas kemenangan kita..!

[Gbr. Hari ke-2 pameran ada pembeli besar pesen dari markas Rajaselimut]Selimut Jepang sisa eksport yang di produksi dan dikirim ke Amerika ternyata mendapat respon yang sangat bagus, pengunjung terutama yang pernah keluar negeri pada heran, kok ada selimut2 ini disini.
"Saya pernah beli di Amerika sana, kan saya kuliah di Oklahoma, lha kok disinis ada..? Kata pengunjung yang heran karena melihat selimut dengan tulisan Oklahoma..
"Eh anak saya kuliah di UCLA, saya mau dong beli ini nanti saya kirim buat anak saya disana pasti surprise deh, dan dia bisa cerita2 sama temennya bahwa ini lho buatan indonesia..." Kata pengunjung lain yang anaknya di UCLA

[Gbr. Selimut2 sisa eksporr ke Amerika menjadi icon paling laris...Klik link ini untuk melihat sample2nya
http://selimutku.blogspot.com/2008/01/koleksi-selimut-spesial-limited-edition.html


Istri saya sampai heran..."Kok di jakarta orang2 kalau seneng sama barang mau beli tanpa nawar2 ya..dan belinya borongan lagi..?"
"Memang begitu...alhamdulillah deh artinya mindset mereka tentang QUALITY sudah mulai terbangun.." Kata saya.
Sampai malam akhir sesi pameranpun ternyata stand kami masih dirubung oleh mereka, dan Bahkan ada someone yang bicara bahwa dia akan Memborong SEMUA selimut eksport amerika yang kita punya..(hoho..dia pasti sudah ngintip harga di amerika sono...tapi tunggu dulu deh pak, nanti saya pikir2 dulu takut nanti para member kami kehabisan barang...kata saya dalam hati)
Alhamdulillah...akhirnya usai sudah Bazar selimut kami di ajang International Franchise & Business Oportunity, ini adalah bazar hebat pertama kami di Bisnis Selimut Jepang, dan saya sudah membuktikan sendiri bahwa ternyata menjual selimut itu asal pada orang yang tepat maka hasilnya tidak seperti yang kita duga, saya masih inget dulu awal2 jualan selimut...apa ya laku jualan selimut di Jakarta yang panas...let's see...ternyata kekahawatiran itu hanya ada di kepala kita saja kan..?
Inget di pameran ini saya jual mahal pakai harga Customer loh....karena saya tidak ingin membuat member2 kami kecewa..

Ini adalah Team sukses kami, termasuk anak2 kami dari kampung yang lagi liburan pun kami panggil untuk ikut merasakan bagaimana ayak mereka jualan..agar kelak mereka juga jadi pebisnis yang handal dan bisa lebih banyak merekrut dan menjadi jalan rejeki bagi orang lain..amin...

Alhamdulillah..puji syukur kehadirat Allah...akhirnya usai sudah 3 hari yang sangat mendebarkan ini...saya YAKIN (semoga Allah mengabulkan) pameran ini ada efek2 dahsyatnya di kemudian hari..

Ini adalah babak berikutnya dari bisnis selimut kami, semula saya hanya jualan di internet saja, dan baru kali ini saya jualan langsung face to face di pasar nyata, dan ternyata GAJAH-GAJAH INDONESIA jarang yang menyentuh Internet....hehehe...

Maklumlah kebanyakan member kami saat ini baru mereka2 yang iseng mencari sambilann, jadi kategorinya masih anak-anak gajah...saya berharap agar member2 saya segera beranjak menjadi DISTRBUTOR saja dan menguasai wilayah2 Indonesia yang sedemikian luas...nanti saya jadi backup di belakang layar saja...amin..

Saya Hadi Kuntoro melaporkan secara langsung reportase ini dari JCC Senayan...

Salam Dahsyat.!

Hadi Kuntoro
http://rajaselimut.com

1 komentar:

Ira mengatakan...

Semakin sukses nih Pak Hadi. Selamat ya Pak :D