Capek..? Ternyata itu adalah biaya yang harus di Bayar

"Tour De Tanah Abang dan Rabbani Bandung"

Senin 26 Juni 2006
Hari sabtu dan minggu adalah liburan akhir pekan yang sangat full acaranya tapi alhamdulillah rasa capek,ngantuk terkalahkan oleh semangat yang hebat membara, ini saya lihat langsung dari team kami yang hebat-hebat motivasinya (meskipun selama ini sedikitpun kami belum mengantongi hasil usaha).

Diawali dari hari sabtu pagi tgl 24, Adik saya Yoyok yang saat ini mulai melesat karirnya di bank Danamon, dan istrinya yang juga adik istri saya, datang kira-kira subuh.

Saya tahu betul bagaimana capeknya naik bis dari kampung (10jam) apalagi mereka berangkat sore setelah seharian bekerja di kantor dan di Distro (istrinya). Istirahat hanya 2 jam kami langsung berangkat ke Tanah Abang, hunting bergerak dari tempat satu ketempat lain, naik turun lantai, bawa belanjaan yang sangat berat.! Salut dengan semangat mereka.

Banyak hal-hal baru yang fantastic yang kita dapatkan karena kami fokus untuk mencari barang. Oya, kendala kita kadang males ke Tanah abang adalah karena tidak fokus mencari barang dan sampai disana bingung barang apa yang bisa kita ambil dan laku apa tidak kalau kita ambil...akhirnya capek dan pulang kecewa.

Kali ini kami ubah strategi menjadi fokus mencari barang, fokus kami kemarin adalah mencari kaos bahan kaca yang sekarang laris, dan baju dalaman muslim polos. Alhamdulillah semua dapat dan bahkan saya mendapatkan pengalaman yang baru dan menarik yakni setiap belanja bawalah kartu nama kita atau majalah dimana usaha kita terlihat tampil (lihat blog saya
“Kekuatan Kartu Nama dan Iklan”)

Pulang belanja sampai rumah jam 8 malam, kami langsung evaluasi belanja dan meeting team untuk saling melihat progress hasil bisnis di 3 toko kami.

Oya, ada kabar gembira, ALMASYHUR DISTRO yang ada di Banjarnegera sudah terlihat mulai latihan jalan, Omset hari pertama 60 ribu, kedua 1 Juta, dan sambil belanja di tanah abang kemarin omset ½ hari sudah dapat 500ribu..seneng mendengarnya.....

Meeting kami berjalan sampai jam setengah empat pagi..! Tidur hanya 1 jam terus beres-beres siap berangkat ke Rabbani di Bandung.

Belanja di Rabbani hari minggu sangat menyenangkan karena sepi, sehingga kita bisa leluasa ngobrol dengan pihak manajemen. Motor penggerak dari omset Rabbani yang sekarang booming adalah adanya orang-orang muda yang pinter-pinter, visioner dan akhlak baiknya terlihat memancar dari wajah-wajahnya..saya senang dengan mereka yang touch dengan pelanggan.....

Pada kesempatan itu kami berketetapan hati mengambil agen baru yakni Temanggung..!
Allah telah membimbing saya untuk ambil daerah yang besar dan strategis ini untuk mengembangkan pasar, dan akhirnya kini kami punya 3 daerah kekuasaaan untuk
Rabbani Banjarnegera,Wonosobo dan Temanggung.

Ini adalah impian2 saya dua bulan yang lalu dan ternyata datang lebih cepat dari yang saya harapkan. Dan saat ini saya sedang bermimipi untuk memiliki toko yang beesar di Temanggung akhir Agustus 2006.

Modal sudah tidak ada tapi untuk mimpi kan gratis he-he-he.., saya meminta Allah untuk mendatangkan modal dan atas kuasa Allah saya yakin itu hal yang sangat mudah.
Selesai belanja di Rabbani, langsung ke terminal Cicaheum dan adik-adik saya ikut bus Budiman ke Wonosobo dengan belanjaan yang cukup banyak, saya langsung pulang ke Bekasi dan sampai dirumah jam 7 malam.

Pada saat tidur saya bayangkan betapa capeknya adik-adik saya karena saat ini masih ada di bis sampai pagi esoknya....Yah tapi itulah HARGA yang harus dibayar karena kita
punya DREAM.....

Hadi Kuntoro
http://hadikuntoro.blogspot.com

Tidak ada komentar: