Hari ini 23 Mei 2006, Toko saya yang ke-3 DIBUKA

Saya selalu angkat topi tinggi2 dan salut kalau ada temen yang berani melewati zone yang paling tidak nyaman dalam bisnis yakni MEMULAI. Apakah anda pernah merasakannya..?

Tapi kalau ini terlewati rasanya...haaaaaah...lega gitu...tapi nanti bakalan sedikit kecut juga kalau penjualan awal-awal rada seret karena belum banyak pelanggan, jangan takut ada Allah yang sedang melihat kita dengan tatapan yang MAHA BIJAKSANA, dan tanpa setahu kita Allah saat ini mungkin sedang mempersiapkan rejeki yang seperti hujan kepada kita tapi "wait n see" dulu seberapa besar upaya kita untuk usaha dan meminta hujan itu...

Sambil mengetik email ini berdoa khusus kepada anda agar usaha anda berhasil meski saya belum pernah bertemu dengan anda...Oya saya minta doa restu juga kepada anda, hari ini adalah hari pertama pembukaan distro saya yang ketiga namanya ALMASYHUR DISTRO, letaknya di Kabupaten Banjarnegera, tetangga kebupaten dengan Wonosobo.
Saya cukup surprise karena rasa degdegannya tidak seperti yang pertama rasanya biasa saja meskipun dalam waktu dekat saya harus melunasi semua uang sewa yang menurut saya cukup besar, meski sekarang uang saldo tabungan saya tidak ada separonya dari nominal yang harus saya lunasi tapi rasanya kok gak pusing-pusing amat...ini adalah hadiah paling hebat dari Allah yang saya rasakan.

Dan surprise saya yang lain adalah setelah sebulanan berhenti lari-lari mengelilingi pabrik tempat saya kerja, minggu ini saya sudah bisa melakukannya lagi tanpa lelah...dan sepanjang saya lari-lari itu impian-impian saya tentang masa depan saya coba upayakan agar terlihat jelas, saya kejar terus kejar terus sampai saya tidak terasa sudah lari 5km an..!

Oya di Pabrik saya yang suka lari pagi mengelilingi pabrik hanya saya aja dari 2500an orang, jadi saya sering tersenyum geli ngeliat orang-orang yang menatap aneh ke saya, mungkin dalam hati "orang ini stress kali ya..?"

Acara lari-lari mengelilingi pabrik seluas 30an hektar ini ini sudah berjalan setahunan dan berhenti 1 bulan yakni sejak 16 Mei 2006 semenjak saya buka usaha.....

Apabila anda ke Dieng atau Temanggung dari arah Purwokerto lewat jalur tengah maka akan melewati toko saya. Letaknya persis di depan Kantor Polisi Besar (1), Dekat Lampu Merah (2) dan persis disamping BCA (3) dikabupaten Banjarnegara (Alhamdulillah saya dapat tempat cukup strategis karena ada 3 hal besar itu). Tempatnya kecil hanya ukuran 3x4.Kalau ada temen2 yang lewat silahkan mampir ya....

Oya, untuk karyawan kami ambil lulusan-lulusan SMEA yang umumnya saat ini lagi pada kebingungan karena baru lulus dan tidak tau mau kerja apa. Saya utamakan yang tidak mampu, Jujur dan syukur-syukur nilainya bagus (ini bukan utama karena kami yakin bisa ngajarin agar dia pinter)

Alhamdulillah tidak menunggu opening telur sudah pecah karena kemarin pas lagi benah-benah sudah ada pelanggan yang beli (walau cuman kerudung satu..he..he..)

Dan saya seneng sekali dapat pencerahan dari Ibu Febby Rudiana mengenai kisah tukang buburnya...terima kasih Bu Feby...

Salam Fuuntastic

Hadi Kuntoro
http://hadikuntoro.blogspot.com

Tidak ada komentar: