PEBISNIS KUDU FLEKSIBEL, JIKA INGIN SUKSESNYA LEBIH BESAR

PEBISNIS KUDU FLEKSIBEL,  JIKA INGIN SUKSESNYA LEBIH BESAR

_Nasehat Mark Hughes_

Saya tak peduli apa keyakinan agama kalian. Kalian bebas memiliki keyakinan apapun. Tapi jika kalian mulai menjadikan kepercayaan itu menjadi bagian dari cara kalian berbicara atau mempromosikan produk, kalian mungkin akan kehilangan banyak peluang. Sama halnya mengenai pandangan-pandangan agama, begitu juga tentang politik di negara anda, setiap orang memiliki pandangan yang berbeda, dan jangan jadikan pandangan itu menjadi  bagian cara anda mempromosikan Herbalife.

Misinya Herbalife adalah membuat dunia yang lebih baik untuk semua orang yang  hidup, memberikan nutrisi yang lebih baik ke seluruh penjuru dunia. Itulah pernyataan misi kita . Semua orang bebas untuk percaya apa yang mereka percaya, bebas memiliki pandangan politik apa yang menurutnya bagus buat mereka, tapi  tujuan utama kita adalah produk ini sampai kepada mereka, bukan hal lainnya.

Jadi, jika kalian benar-benar ingin mempengaruhi dunia, kalian harus tetap fleksibel dan tidak memaksakan keyakinan atau pandangan kalian pada orang lain.

:: Sebuah pesan dari Mark Hughes -  Founder Herbalife ::

dan didongengkan secara bebas, dari kaki Gunung Dieng oleh :


Hadi Kuntoro

Semoga Terinspirasi

Tidak ada komentar: