KEKUATAN APA YANG MENGGERAKKAN MARK HUGHES

KEKUATAN APA YANG MENGGERAKKAN SAYA.?

_Kuliah Mark Huges_

Saat aku berusaha merenung, aku bertanya pada diriku, apa yang benar-benar membuat dirikubergerak?

Jawabannya, adalah *HASRATKU* dan tidak berlebihan kalau saya gambarkan bahwa hasratku sangat tulus yakni membantu orang lain.

Sungguh, aku mencintai keseharian kegiatan ini dengan sepenuh hati.

Mungkin banyak di antara kalian mendengar tentang tragedi overdosis obat-obatan pelangsing yang menimpa ibuku, hingga ibuku meninggal..? itu benar, dan itulah salah satu dorongan terbesarku untuk membantu orang lain....

Namun sesungguhnya itu bukan satu-satunya.... ada sebab-sebab lain dari masa lalu yang bersumber dari masa kecilku. Aku tumbuh dengan seorang ayah tiri yang menurutku sangat kejam pada ibuku dan aku. Sejak usia sembilan tahun, aku selalu berada di samping ibu, melindunginya.... aku tidak ingin ada orang-orang yang hanya untuk sekedar hidup yang cukup saja harus menanggung beban yang sedemikian berat seperti ibu saya.....

Dan tanpa disadari, kesulitan cemi Kesulitan itu telah memupuk instingku untuk selalu ingin membantu, tidak hanya menginginkan orang-orang lain sehat, ingin membantu orang menurunkan berat badan, tapi aku juga ingin mereka merasakan kebebasan finansial. Semua ini berasal dari masa kecilku dan itulah yang menggerakkanku hingga saat ini....

Dan ada cerita masa kecil juga yang menggerakkanku, yakni aku melihat kakekku baik kepada semua orang, bahkan dia memeluk setiap orang yang ditemuinya.... dan itulah ada pengaruhnya, yakni saat orang bertemu denganku, mereka merasa telah mengenal diriku selama bertahun-tahun.... Mungkin itu adalah warisan dari kakekku, yang selalu memeluk setiap orang.

[Jika kalian dapat merasakan hasrat yang saya rasakan ini, kalian akan bisa melakukan hal-hal yang luar biasa. Lihatlah dari mana asal-muasal saya dan apa yang telah saya capai. Dan apa yang akan terjadi di masa depan untuk kalian semua akan sangat menakjubkan.

Hasratku bukan hanya pada jualan produk, tetapi lebih pada apa yang produk ini bisa lakukan untuk orang lain. 

Jika kalian bisa merasakan hal yang sama, kesuksesan akan menghampiri.

 Kadang-kadangpun , aku terganggu dengan pikiran-pikiran negatif. Namun, yang selalu saya inget adalah, saya harus bekerja keras..! yaa... semua orang harus bekerja keras semakin sulit kondisinya semakin hebat kerja kerasnya, jika kesulitanmu 2x lipat lebih sulit maka actionmu harus 2x lipat lebih hebat..!

Karena tak ada yang datang dengan mudah. Jika kalian membantu seseorang mencapai kesuksesan, kalian juga akan menikmati kesuksesan tersebut.

Sungguh, saat saya merekognisi sebuah pencapaian, saya menancapkan pin penghargaan pada seseorang, rasanya begitu memuaskan.. sebuah kepuasan yang luar biasa..! Kita harus bersemangat dengan apa yang kita miliki  ini dan dan apa yang akan kalian capai di Herbalife.....

Dan di antara semua ini, satu hal yang paling penting adalah attitude, atau *sikap kita saat ada sesuatu yang datang.!*

_Ketika semuanya berjalan dengan baik, tentu mudah untuk memiliki attitude yang baik. Namun, saat menghadapi kesulitan, sikap positiflah yang akan membawa kita melalui badai, dan anda semua adalah raja dan ratu di daerah anda masing-masing, dan kalian harus selalu menunjukkan sikap terbaik kalian, tidak peduli apa yang terjadi......_

:: Sebuah pesan dari Mark Hughes -  Founder Herbalife ::

dan didongengkan bebas, dari kaki Gunung Dieng oleh :


Hadi Kuntoro

Semoga Terinspirasi

Tidak ada komentar: