BAGAIMANA PERUSAHAAN HERBALIFE DIMULAI..?

BAGAIMANA PERUSAHAAN HERBALIFE DIMULAI..?

(Cerita Mark Hughes)


Mark Hugher lahir 1 Januari 1956 di Los Angeles, California, dan Perusahaan Herbalife didirikan 1980 yakni saat umur Mark Hughes 24tahun. 

Bagaimana perusahan ini lahir..? ada sharing yang sangat menarik dari Mark Hughes di bulan Oktober 1984 atau di Umur Mark Hughes 28 tahun 😨 luar biasa ya anak mudah 28 tahun cerita di Extravaganza di Los Angeles

Kalau sudah berbicara dari mana saya benar-benar sangat antusias dan semangat karena produk ini adalah sesuatu yang saya dambakan  dan sangat berarti bagi hidup saya, karena saya menjadi saksi ibu saya yang menderita obesitas juga orang-orang lain yang saya kenal.....

Mereka melakukan hal-hal yang di luar nalar kadangkala bahkan perembesan konyol.... Saya melakukan diet dengan berbagai cara dan berbagai obat pelangsing... Dan itu merusak tubuh, hingga suatu ketika ibu pergi ke dokter dan oleh dokter diberikan obat Dexa mill, semacam obat steroid dan efek yang ditimbulkannya obat ini membuatnya tidak makan dan tidak tidur.

Akibat konsumsi obat itu dalam jangka waktu yang lama, Ibu saya kesulitan untuk tidur Dan harus konsumsi pil tidur, dan perlahan dosisnya terus bertambah hingga Saya berusia 18 tahun Ibu saya akhirnya tidak kuat dan meninggal akibat  overdosis berbagai macam obat-obatan.

Saya melihat ini sesuatu yang harus dihentikan... Harus ada cara yang lebih baik untuk bisa membuat badan ideal, menurunkan berat badan yang tanpa merusak tubuh kita.

Saya telah melihat orang melakukan apa saja demi menurunkan berat badan, bahkan operasi yang membahayakan nyawa. Ini bukanlah cara yang benar. Namun, di dunia ini, masih ada produk yang menawarkan solusi instan untuk menurunkan berat badan. Saya bertanya-tanya, mengapa orang-orang melakukan hal-hal berbahaya ini?

Setelah kematian ibu saya, saya semakin tertarik dengan dunia nutrisi. Hampir delapan tahun yang lalu (tahun 1976 saat Mark Hughes berumur 20tahun) saya mulai mempelajari tentang kegunaan tanaman herbal untuk kesehatan. Pada masa itu, banyak orang yang tidak mengenal manfaat dari tanaman herbal. Jadi, saya berpikir, bagaimana jika kita memperkenalkan tanaman herbal melalui program penurunan berat badan?

Saya bekerja sama dengan Dr. Richard Marconi, dan bersama-sama kami mengembangkan produk pertama kami. Sejak itu, kami juga terus mengembangkan berbagai produk lainnya, dan menakjubkan sekali mendengar testimoni demi testimoni bahwa produk kami membuat orang-orang lebih merasakan kebugarannya

Rasakan perbedaan perasaan Anda saat ini. Herbalife bukan sekadar produk; ini adalah Magical yang nyata dalam hidup kita. Ada sesuatu yang sangat istimewa di sini, suatu keunikan yang sulit dijelaskan. Beberapa dari Anda mungkin bertanya-tanya tentang perasaan saya terhadap semua ini. Untuk mengungkapkannya, sungguh bukan hal yang mudah.

Dan karena latar belakang pengalaman dengan Ibu kami berkomitmen Kami tidak akan menjual produk yang tidak memberikan manfaat nyata bagi kesehatan kalian. Kepada kalian semua di ruangan ini... Satu hal lagi kami janjikan, bahwa Herbalife perusahaan kami tidak akan pernah mengorbankan integritasnya hanya untuk mendapatkan keuntungan.

Saya ingin memberi Anda gambaran tentang bagaimana semuanya dimulai. Ketika saya memulai, semuanya berbeda. Percayalah, saya tidak memiliki sponsor, mentor atau seseorang yang mengajari saya cara menjual produk. Saya hanya memiliki keyakinan dan dorongan yang kuat, bahwa produk ini psti dibutuhkan oleh semua orang

Jadi bayangkanlah ketika saya pertama kali memulai, saat itu tentu saja belum ada HOM belum ada STS saya tidak memiliki akses ke pertemuan-pertemuan seperti ini. Saya tidak melihat banyak orang yang telah menurunkan berat badan atau sukses dalam bisnis.

Bahkan, pada pertemuan pertama saya, baru beberapa produk tersedia. dan saat itu saya baru berusia 23 tahun. Saya hanya memiliki semangat yang membara terus berusaha memebawa orang-orang ke sebuah pertemuan kecil. Saya memperkenalkan mereka pada sesuatu yang optimis sekali  suatu saaat akan mengubah industri kesehatan.

Bisakah Anda bayangkan bagaimana rasanya memulai bisnis dengan semangat membara padahal modalnya hanya sekantong bubuk shake ? hahaha....

Pertemuan demi pertemuan di saat awal-awal tidak berjalan dengan baik. Namun, apa yang saya lakukan selanjutnya adalah sesuatu yang Anda semua bisa lakukan.

Saya mengandalkan tiga prinsip dasar yang telah memandu Herbalife sejak awal: gunakan produk (USE), kenakan pin (WEAR), dan bicaralah dengan orang lain (TALK)

Pasti banyak diantara anda yang skeptis atau tidak percaya apakah mungkin dengan matanya jika langkah yang sederhana ini bisa meraih kesuksesan seperti yang tak sampai saat ini...? Namun faktanya memang demikian semua orang-orang yang sukses itu pasti mengikuti tiga hal itu.

Saat Anda menggunakan produk Herbalife, orang-orang akan melihat perubahan pada Anda. Bukan hanya fisik, tapi juga semangat dan energi yang Anda miliki. Produk kami memberi Anda kepercayaan diri, dan kepercayaan diri itu menular.

Selanjutnya, mengenakan pin mungkin terdengar sepele, remeh sederhan. Namun, itu adalah cara untuk menunjukkan komitmen.! Ini adalah tentang bagaimana Anda merasa produk ini dan bisnis ini adalah sesuatu yang membanggakan anda, karena anda adalah pejuang yang berusaha membuat dunia lebih baik, dan itu tercermin di wajah Anda..!

Jadi saya mengingatkan Anda bahwa keberhasilan tidak datang dari KATA-KATA MANIS atau TRIK PEMASARAN, namun datang dari keyakinan dan dedikasi, atau persembahan jiwa raga atas sesuatu yang kita percaya, ketulusan bahwa kita memberikan yang terbaik untuk orang lain.

Herbalife bukan hanya tentang menurunkan berat badan atau mendapatkan uang. Ini tentang transformasi, perubahan, dan mempengaruhi kehidupan orang lain. Ini tentang menemukan tujuan Anda dan mengejarnya dengan sepenuh hati. Jadi, gunakan produk, kenakan pin Anda dengan bangga, dan bicaralah dengan semangat tentang apa yang Anda percayai.

Mungkin banyak orang yang memandang saya aneh, memandang anda aneh.... siapa peduli....! jangan pedulikan..!

"Saya tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang saya!" Saya bangga menggunakan produk ini, dan saya tidak peduli apa pendapat orang yang tidak suka terhadap saya, karena Saya bangga menjadi distributor Herbalife dan saya ingin semua orang tahu itu."

Tapi ada satu hal lagi yang harus Anda lakukan. Anda harus berbicara dengan orang. Gunakan produknya, tunjukkan semangat Anda, bicara dengan orang, dan berikan upaya terbaik Anda. Karena Anda tahu apa? Itulah yang saya lakukan sejak awal perusahaan ini. 

Saya menggunakan produk, saya menunjukkan semangat saya, dan saya bicara dengan orang. Uang bukanlah motivasi utama saya di awal. 

Yang paling penting bagi saya adalah memastikan semua orang mendapatkan manfaat dari Herbalife.

Kita bisa merekrut semua orang di dunia ini, tapi yang paling penting adalah bagaimana kita memastikan setiap orang mendapat manfaat dari Herbalife dan semua problematika Kesehatan akan teratasi dengan sendirinya.

Lihatlah apa yang telah terjadi pada perusahaan kita. Beberapa dari Anda mungkin berpikir ini adalah fenomena luar biasa, bagaimana perusahaan tumbuh dengan cepat. 

Kami tengah mengembangkan produk-produk yang akan mengubah industri. Jadi, jangan hanya terpaku pada angka karena sehebat apapun angka kit aitu hanyalah permulaan..! dan dengan dedikasi Anda, kita akan mencapai lebih banyak lagi.

Dan yang perlu Anda sadari adalah kita baru saja memulai. Pasar herbalife baru saja dibuka!]

Temen-temen, sharing ini disampaikan Mark Hughes Oktober 1984 saat herbalife berumur 4 tahun.... dan usia Mark baru 28 tahun.... luar biasa yaaa......

Bayangkan anak semuda itu kok sudah bisa ngomong seperti itu yaa......

Terbukti Mark Hughes sekarang menjadi orang yang sangat bermanfaat bagi jutaan orang di seluruh dunia, termasuk kita-kita yang ada di Group ini merasakan maanfaat dari adanya Mark Hughes di dunia ini.

Mark Hughes sudah menjalankan visi dan misinya, dan kini estafet itu ada di tangan kita, giliran kita yang harus semangat berjuang agar bisa mmeberikan kemanfaatan bagi orang di sekitar kita.

Setidaknya sedikit episode kehidupan kita meninggalkan jejak yang bermanfaat bagi orang lain.....

Selamat Berjuang..!

:: Sebuah pesan dari Mark Hughes -  Founder Herbalife ::

dan didongengkan secara bebas, Jumat 8 Sept 2023 dari Bandara Soetta , terminal 2 dalam perjalanan menuju Bangko Lambi, lewat Lubuk Linggau

Hadi Kuntoro

Tidak ada komentar: