BEKERJALAH PADA DIRIMU SENDIRI

BEKERJALAH PADA DIRIMU SENDIRI

Setiap hari, begitu bangun pagi, yang harus anda lakukan adalah bekerja pada diri sendiri

Ya...Bekerjalah pada dirimu sendiri, caranya bagaimana...?

Caranya adalah yakinkan pada dirimu sampai bener-bener yakin dalam hati bahwa Herbalife ini produk yang benar, yang kamu lakukan dengan terus berbicara kepada orang-orang itu adalah hal-hal yang benar..!

Mungkin anda akan teringat Orang-orang yang menertawakanmu, gak usah dipedulikan.!

Seseorang mungkin berkata yang kamu lakukan itu tidak benar, gak usah dipedulikan..!

Sampai kapanpun akan ada orang mengatakan TIDAK kepadamu, bahkan mungkin ada yang sampai membuatmu merragukan semuanya, perhatianmu mulai teralihkan, maka di titik ini kamu memiliki dua pilihan.

Kamu bisa berkata "Kenapa selalu saya yang sial?" dan terus mengeluh,

atau bisa ngomong "Saya berjanji akan bisa keluar dari situasi yang tidak nyaman ini dan kamu akan melihat kesuksesanku..!"

Dan suatu ketika kamu pun pasti bisa mengatasinya dan kelaur dari rasa kecewa itu dengan semangat yang sama seperti saat Anda berhasil, itulah di titik itulah kamu sukses menunjukkan kepemimpinan sejati. Itu karena kamu sudah bekerja pada dirimu sendiri

Dan kamu harus paham, cara yang paling tepat untuk membangun keyakinanmu adalah dengan menggunakan produk-produk herbalife ini pada dirimu, betapa hebatnya produk ini bekerja pada tubuhmu, dan katakanlah perasaan itu kepada orang lain hingga  mereka pada akhirnya memberikan komentar positif tentang betapa hebatnya produk ini.

Bangun setiap pagi dan bekerja pada diri sendiri, itulah tugas terbesar Mu di Herbalife. Jika bisa Kamu bisa melakukan tugas besar ini maka kamu mengatasi apapun dalam hidupMu.

Dan Pahami, bahwa bagusnya Herbalife bukan hanya produk atau Marketing Plan nya saja. Namun  ada banyak orang-orang hebat di perusahaan ini dan mereka semua terus berjuang membuat semuanya berjalan dengan lancar, ada ribuan karyawan yang bekerja keras,  ada leader-leader pintar-pintar dan semuanya bekerja sama dengan sangat baik, jadi tidak berlebihan jika saya katakan kamu harus memiliki keyakinan bahwa kita adalah perusahaan terbaik di dunia..!

Kita memiliki produk terbaik, kepemimpinan terbaik, dan kita adalah team dengan orang-orang yang terbaik..!

Tulis di catatan mu bahwa "yang terpenting bukanlah dimana dan sedang berada pada situasi apa dirimu sekarang, namun di mana dirimu akan berada di masa depan."

Akan datang masa-masa sulit dalam kehidupanmu dan tahukah bahwa kamu justru akan belajar lebih banyak selama masa sulit daripada masa-masa yang baik dan menyenangkan. Kenapa begitu..? Karena saat menghadapi kesulitan, karakter sejati Mu akan terlihat dan disitulah kamu akan memahami dirimu yang sebenarnya, dan suatu ketika apa yang kamu  pahami itu akan menjadi pembelajaran yang hebat untuk dirimu, anak-anakmu dan team-team kamu.

"Semua orang bisa mencapai kesuksesan, entah itu dalam enam bulan, dua tahun, atau 10 tahun, 30 tahun, berapapun waktunya no problem, yang paling penting adalah mengapa mereka bisa sukses...? ternyata salah satu hal dasar yang membuat mereka sukses adalah seberapa besar mereka percaya pada Herbalife ini itu poin nomor satu, dan poin selanjutnya adalah seberapa keras diirmu bekerja

Tidak ada yang bisa menentukan kesuksesanmu selain dirimu sendiri," 

_:: Sebuah pesan dari Mark Hughes -  Founder Herbalife ::_

dan didongengkan secara bebas, dari kaki Gunung Dieng


Hadi Kuntoro

Tidak ada komentar: