CERITA VIVI ANGELINA OKTAVIA

 πŸ–πŸ»πŸ–πŸ»πŸ˜πŸ˜ halooo nama saya Vivi
 Tepatnya Angelina Oktavia susanto😁😁😁 maaf ya Pak Hadi saya ralat. Melas mboke saya kasih nama udah keren πŸ€“πŸ€“πŸ€“☺πŸ˜†
 Nc saya di sidareja kabupaten cilacap
 Desa😁😁
 Mengawali bisnis di herbalife secara ga sengaja😁. Awalnya mencari susu rendah lemak dan tinggi protein utk anak saya. Dan google eh ketemu Shake Herbalife. Dan mbatin.. loh kok herbalife.. krn di thn 2002 saya pernah pakai utk bikin langsing saya pas mau menikah dan ga berhasilπŸ˜†πŸ˜†. Alhasil ilfil alias ilang feeling ama Herbalife.
 Dan akhirnya saya beli ama temen saya,beli retail..dan krn rutin,saya akhirnya diperkenalkan teman saya kpd sponsor saya saat ini yaitu Ruth Susanti. Halo mamak😍. Dan pada saat itu,pertama kopi darat di NC bunda Ita di Purwokerto. Zarifa Club. Di We oleh mas Sulton dan diterangkan... Dan taraaaa... Saya mau disuruh beli produk saat itu 6.500.000πŸ˜†πŸ˜† tembakkkkannnπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
 Sampe di sidareja,saya juga ikut program mandiri dipantau oleh mba ruth. Sampe 10 hr dan berhasil turun bb 2 kg dan pusing migren terbantu. Wah pikir saya ini produk bagus ya ternyata
 Kenapa mau diambil bisnisnya.. ga lepas saya itu berpikir.. seorang Bunda Ita kok mau ya jalanin bisnis rumah nutrisi yg spt itu.. akhirnya sy berpikir.. lumayan nih buka di depan toko sparepart motor saya kasih meja aja buat buka nc☺☺
 Akhirnya.. setelah sponsor saya menyarankan utk skolah ncip saat itu. Ya saya manut.. krn sy pikir belum ada di SidarejaπŸ˜‚πŸ˜‚
 Dan ternyata setelah sekolah ncip buka nc sederhana... Ga gampangπŸ˜‚πŸ˜‚ banyak diskonting.. apalagi agent2 dari jawa barat.. luar biasa banting harganya😍😍😍
 Mau nangis. Mau komplen ama sponsor kok begini yaa bisnisnya. Ga asik sama sekali. Susaahhh😁😁😁.mau cari untung susahπŸ˜‚ karena duluuuuuu tujuan saya buka NC itu uang😍😍😍uang 😍😍
 Jadi.. jaman dulu.. asal ada yg mau program.
Dibungkus pun boleh wkwkwk.

Kaya jualan jus yaπŸ˜‚πŸ˜‚
 Yg penting uang kanπŸ€“πŸ€“
 Ternyata... Lama lama ga berkembang juga😁😁
 Hasil dr customer juga ya gitu gitu aja.ga memuaskan
 Saya sering ngeluh dengan pak Hadi emang. Hehehe kok susah,kok gini kok gitu hehehe.. makasih pak hadi dan semua para temen temen yg suka saya curhatiπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
 Ga menyerah tetep mencoba peluang iniπŸ™‚ pd saat itu masih jadi satu dengan toko sparepart motor. Oiya.. saya ga buka bengkel. Jd bersih tempatnyaπŸ™‚
 Dimodali ama suami utk ke 42%☺ langsung spy dpt "profit" lebih banyak. Akhirnya saya mengundang pertama saat itu adlh kepala desa sayaπŸ™‚ kebetulan kami sudah kenal lama. Dan itupun saya kasih gratis selama 5 hariπŸ™‚ setelah itu beliau yg "cerita" ke lingkungan ataupun kenalannya... Kebetulan juga sy sudah lama ikut senam juga punya bebrapa kenalan yg sy undang utk ke nc saya.. dan alhasil horeee cust saya duaaaa😍😍😍
 Oiya maaf,saya memulai bisnisnya di Februari 2015πŸ™‚
 Pertama oke oke saja.. hehe.. lama lama..
Saat jatuh bangun dan bertahan pun datangπŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚ bersyukur di lingkungan teman teman yg selaluuuuu mendukung sayaπŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚
 February 2017 lalu adlh titik dimana saya harus mengalahkan diri sendiri..😎😎πŸ’ͺπŸ’ͺ yaitu pada saat anak saya dipanggil oleh yg Maha KuasaπŸ˜‡

1 minggu setelah pemakaman mau tidak mau saya harus buka NC saya. Galau pastiπŸ˜‚ tetep harus senyum itu wajib😍😍
 Berusaha sebisa mungkin Customer puas akan service di nc
 Bulan Februari juga saya mulai mendapatkan team.. satu persatu lahir..
 Bulan Maret saya putuskan utk ke Semarang krn melihat di FB saya ttg Mba Izha. Alhasil saya PP sidareja semarang cuma semalam pengen liat CozzeeπŸ™‚. Dan wow bgt... april saya putuskan utk NCOP bareng tim cozze... Terima kasih Mba Izha,Pak Lis,dan team CozeeπŸ˜‡πŸ™πŸ»
 Setelah dr NCOP saya lgs action dengan we yg saya pelajari saat ituπŸ˜‡. Dan wow bgtπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ saya mulai mendapatkan team lagi meski belum banyak...πŸ™πŸ»nc pun rame perhari rata rata 15 orang..πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
 Puasa yg thn lalu sepi ini ruameeee... Lebaran apalagi😍😍😍 terima kasih lagi lagi ama ilmunya mba IzhaπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
 Oiya.. DMO yg saya lakukan manut spt bu amy dan pak hadi sarankan.. masih inget bgt... Kalo mau dpt ikan besar.. umpannya juga besar😁😁
 Jadi saya bagi bagi vocer kpd cust saya di mulai awal program. 😁 
Begitu juga dengan team saya. Mereka kasih vcr kepada coi mereka juga..
 Team saya vocernya dengan shake mereka bawa sendiri. Lainnya dr saya.. itulah kerja sama di team kami.
Kami saling berbagi. Dengan customer juga begitu.. karena bagi saya customer hrs puas. Saya jaga komunikasi dgn cust dengan cara sederhana.
Misalnya mereka ultah kasih ucapan dengan kue kalo bisa dijangkau . Kalo ngga ya selamat ulang taun aja hihihi.. kue sederhana.. πŸ™‚
 Temen temen lihat vp saya.. tinggi menurut saya.. itupun ga saya pikir.. saya cuma fokus ngopeni atau merawat tim saya sebisa saya hehe.. 

Vp itu adlh VP tim sayaπŸ™‚πŸ™‚ saya cuma sedikit
 Ujug ujug di akhir bulan loh kok vp naik.hehehe.. lagi lagi krn tim saya
 Ga lepas dibantu oleh para mentor tentunya. Makasih mas Satrio danba Ofi..πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
 Bulan Juni ikut NCIP B32. πŸ™‚Dan ilmunya dapet baru lagi.. 😍😍
 Ditantang pak dosen utk melakukan berbagi pun ga saya lakukan ☺malu. Gengsi. Pokonya alasannya banyakπŸ™ˆπŸ™ˆ padahal si gengsian mana kalo ga punya duit ya☺☺☺
 Oke lah saya pun menantang diri saya sendiri.. kalo aku ga berbagi,gimana ceritanya tim saya mau jalan juga??? Nimbang aja malas. Nanti tim saya pasti ikutan malas.. maka dari itu saya pun mulai keluar dr zona nyaman yh emang ga nyaman sebenernyaπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
 Keluar.... Ke pasar,ke toko langganan,hahaha di depan toko mertua.. pokok nya nimbang😍😍😍 saya ga berpikir closing krn ingatttt benar pada waktu pak Saeful cerita beliau menimbang siapapunnn... Dan yg masuk nc nya bukan yg ditimbang kok☺☺
 Dan emang beneeeerrr😍😍😍 kita mah tugasnya cuma action.. rejeki kejutan😍😍😍😍😍😍😍
 Terima kasih pak Saeful La Tanza ClubπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
 Setelah NCIP pun saya mulai terapkan buku pembukuan harian. Hehehe.. nakal saya ga pernah bikin pembukuanπŸ™πŸ».  Dan fokus di customer. Mikiri level ga naik naik hahaha...pusing sendiri hahahaha. Jadi yg saya lakukan fokus customer dan ngopeni mereka.. ☺semampu saya dan minta bantuan para mentor. Hehe.. terima kasih Pak Hadi dan Mas SatrioπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
 Dan fokus bisa lari pagi ato sore hahahaha
 Bersyukur saat ini saya memiliki SPV yg VP nya di bulan pertama tidak nol...πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
 Soal grup customer itu pertama saya juga kaya wong edan😭
Ngomong ga ada yg gubris ya Tuhannnn jane aku lg ngapaaaaa😭😭
 Tapi lagi lagi manut hihihi.. suruh ngomooong teruss .. talking point bolak balik saya share aja di gc 😁😁
 Bahkan pada saat itu saya keluarkan beberapa anggota di GC krn sudag ga aktif.. eh malah pada japri.. jangan dikeluarkan dr grup dan pake lagi produknya😍😍😍
 Jujur banyak alasan utk berhenti di herbalife.
 Tapi saya kok seneng dengan wajah customer kalo turun lemaknya,kaki udag ga pegel.. perut enak.. dll😍😍😍. Ada passion  tersendiri di NC.. 😍😍😍
 Kamipun mengadakan Customer Day dengan santai isinya seneng2 aja. Spt kmrn ini jalan sehat dan piknik ke bukit. 😍
 Pr pr pr utk fokus Customer dan ngopeni mereka baik yg baru atau lama itu pr saya saat ini. Level mah hasil dr kerja keras. 😍😍😍
 Utk perbulan saya bersyukur sudag mendapatkan bulanan kurang lebih 5 jt. Dan saya mau spt mba Narwati tidak diambil.. krn selama ini masih nakal nakal diambil hehehe... Saat ini mau perbanyak first line utk kebutuhan😍😍😍πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻
 Begitu yg bisa saya sharingkan. Apabila banyak kalimat yg tidak pantas mohon dimaafkanπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

Kita maju bersama dan percaya diri dgn NCIP😍😍😍

God bless you allπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
 Terima kasih pak Hadi dan temen temen yg sudah memberi waktu utk saya berbagiπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
 Hehe.. why saya di herbalife itu seneng liat orang orang seneng. Berikutnya adlh masa depan tentunyaπŸ™‚
 Nambahin ah...

Bangga bukan krn level.

Bangga dgn proses saya sdr.  kok bisa ya bertahan😁😁😁
 Ternyata bertahan itu ibarat orang lari kakinya sakit atau cape tp Fokus tetep lari dan yakin bisa sampe tujuan. Taunya lari.. eh sampe tujuanπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
 Sampe saya persilahkan monggo beli yg lebih murah
 Tp rikuh kali pak saya vivi. Mbalik lagi tuh😁😁😁
 Malah sampe ada yg minta minta beli sama saya. Ya saya ga mau orang dia udah langganan ama agent di Sidareja kok. Mbok dikira malingπŸ˜„πŸ˜„
 Ke nc welcome.. tekopeni.. tektelponin sponsore.. beli shake sama sponsornya
 Beres😍
 tanpa belajar dr kalian semua saya bukan apa apa😍😍😍 bersyukur di lingkungan yg baik😍😍😍

Tidak ada komentar: