APA BEDANYA REKRUT DAN DUPLIKASI...?


MASBRO:
Pak Hadi, untuk duplikasi dalam bisnis saya tidak masalah, dengan mudah saya bisa mengajak orang masuk dan jadi member di Herbalife, member saya banyak, namun yang saya heran kok fightingi spirit mereka lemah... semangat mereka kurang, enggak greget seperti semangat sayaa yaaa..... aleman-alemaaan... manja-manja....???
HADI :
Sebelum saya jawab, saya tanya dulu yaa...kebanyakan aleman-aleman, manja-manja, loyo-loyo.... yang aneh adalah sampeyan Masbro..kenapa mereka loyo kok sampeyan semangat...???
MASBRO :
Hla gimana enggak semangat, ini kan peluang bagus, hasil produknya nyata, jika ada yang berhasil jadi produk lovers juga uangnya mudah dan nyata, supply nya nyata, apa mereka enggak melihat...??
HADI :
Coba kalau Masbro jadi mereka, kira-kira apa yang membuat mereka tidak 1000% sesemangat kayak MasBro..? Semua kemungkinan..!
MASBRO :
Awalnya Saya semangat karena kepepet butuh gak ada pegangan lain selain herbalife, dan makin kesini makin faham jika sekarang ada peluang bisnis lain yang nampak hebatpun saya tidak akan beralih, karena makin faham kedepan ini makin bagus sampai ke anak cucu.....
HADI :
Nhaaa...itu diaaa..... artinya banyak hal yang sampeyan bener-bener pahami.... dan menurut sampeyan orang lain juga sudah paham karena mendengar cerita dan melihat sampeyan...namun tahukah anda, bahwa bisa jadi mereka sebenere tidak paham.... dan sampeyan baru paham rekrut belum paham duplikasi....
*DUPLIKASI = Adalah Sebuah SENI MEREKRUT dimana TEAM yang kita REKRUT baik 1234 dst...akan selalu sama dengan kita*

Tidak ada komentar: