Memulai Bisnis yang sangat Menyenangkan

"Alhamdulillah...sajadah kemaren saya order 132pcs, dalam waktu dua minggu semuanya terjual habis, untuk selimut baru laku beberapa,..kayak nya menurut saya bisnis selimut bayi sangat bagus,.. memang bayi yang lahir seorang,.. tapi mau ngasih hadiah itu ada beberapa orang,....." Jumhar

Salah satu hal yang paling menyenangkan ketika membuka inbox2 email saya adalah kalau ada rekan yang mengirim email seperti diatas..Rasanya puas sekali bisa menjadi perantara kepuasan orang lain..Semoga anda juga sering2 mendapat email serupa..Amin

Hadi Kuntoro

http://rajaselimut.com

http://mysajadah.com

2 komentar:

Komunitas Wong Ndeso Peduli mengatakan...

Assalamualaikum
Mas Hadi anda tidak hanya sebagai pebisnis namun layak disebut oase ditengah susahnya kita mempertahankan hidup.
Saya sama seperti anda sarjana yang ditempa dari Yogya. Idealisme adalah prinsip yang harus dijunjung, namun keberuntungan spertinya tidak berbanding lurus. Saya tinggal di Surabaya, sekarang mengalami kemunduran usaha karena situasi yang jenuh, katakanlah bangrut krut. Bidang saya arsitektur interior yang setiap hari bermunculan insinyur tukang tanpa harus sekolah.
Mbaca anda di Duit saya ingin sekali mengembangkan di kota Ponorogo, kota kelahiran saya yang menurut saya masyarakatnya begitu dinamis (efek TKW). Namun sekali lagi mungkin saya hanya mampu memasarkan, bikin interior ngontrak ruang kecil karena memang dari sisi modal sangat terbatas.
Bantuan semangat dan pengalaman njenengan sangat saya harap. Syukur njenengan mempercayakan saya untuk ndasarkan dagangan Anda tanpa harus keluar modal.
Maturnuwun
Mas wahyu di surabayaponorogo

HADI KUNTORO mengatakan...

Saya pernah membaca buku warna biru cukup tebal, judulnya "Blue Ocean Strategy" dan disitu kita ada kebebasan untuk berbisnis di samudera merah yang disitu kita bersaing seperti berperang, banting2an harga, jorjoran bonus kalau perlu jual rugi biar saingan bangkrut dsb...barangkali anda bermain di area ini...dan ada lagi samudera biru, yakni bisnis disini kita bisa mendapatkan pasar yang bebeas dari hal2 tsb diatas..dengan market yang ternyata lebih besar...sebelum beralih ke bisnis yang lain, yang merupakan hal yang sama sekali baru bagi anda, saya menyarankan anda untuk menggali ilmu2 marketing di dunia bisnis anda yang sekarang...Selamat Berjuang Saudaraku..!