DEKAT-DEKATLAH PADA MEREKA YANG MEMPUNYAI ENERGY POSITIF

Pak Andri Wongso http://andriewongso.com, adalah salah satu motivator yang sangat saya sukai, dan saya jatuh cinta pada kata-kata yang sangat menyihir yakni ungkapan "Success is My Right" atau "Sukses Adalah Hak Saya".

Kata-kata itu saya baca pertama kali di suatu postingan di Millis, yang ternyata narasumbernya adalah P.Andrie Wongso ini. Dan serba kebetulan juga ketika pada suatu pagi dalam perjalanan ke kantor, tanpa sengaja radio yang aku tunning asal2an nyantol ke radio Smart FM 95,9 yang belakangan menjadi radio idola..kalau dulu sambil berangkat kerja saya lebih seneng dengerin radio dakta, atau kalau ngantuk ya dengerin radio Dangdut..! hehehe...


Nasehat2 dari Pak Andri ini yang di kemas dalam bentuk cerita, dan diiringi musik2 china klasik yang lembut kadang menancapkan motivasi yang sangat kuat. Sering tanpa terasa air mata saya keluar, karena begitu meluap rasa haru...pikiran2 yang sebelumnya pesimis menjadi power full...dan seandainya saya bisa jaga terus-menerus perasaaan ini, maka keberhasilan hanyalah soal waktu yang singkat saja...tapi sayangnya namanya hati manusia...motivasinya naik turun...


Apakah anda juga sering merasa seperti ini..tidak apa-apa itu manusiawi, dan yang paling penting adalah anda tahu kemana anda harus mencari obatnya..? Ya..anda harus pergi ke temen2 anda yang full motivated....kalau sekitar anda pesimis semua...bacalah buku2 karya2 orang spt beliau ini....


Semoga anda Terinspirasi


Hadi Kuntoro


http://rajaselimut.com/


http://mysajadah.com/

Tidak ada komentar: