SELAMAT JALAN ENTREPRENEUR

Masbukin adalah kawan saya sekantor yang hebat.
saya tahu persis bulan2 pertama dia masuk kantor dan
satu tim dengan saya di projek SAP. Hari ini tanggal 23 Agustus dia lulus resign dari temapt kami bekerja, dan keluar dengan omset bisnis sudah mencapai milyaran sebulan.
Jalan yang mulus sudah di rancang dengan hebat oleh
Allah, lewat dialah keberanian saya bisnis yang besar
muncul tepatnya di acara tour de Mall dan disitulah
pertama kali saya ketemu Roni San. 29 Maret 2006.
Dan bergulirlah cerita2nya dengan begitu cepat...tidak
terasa impian saya yang dari dulu ingin hidup di
kampung Insya Allah some day akan dapat saya capai
lewat jalan ini sebagai tanggal awalnya...
Saya sudah mencoba berbagai cara dan saya banyak
belajar (kalau dulu saya bilang saya banyak
gagal)..akhirnya bertemulah dengan mereka yang membuat
saya seperti didorong ke ujung jalur Jet Coaster.
Meluncur cepat seakan tak terkendali padahal
terkendali dengan selamat hanya perassanku saja yang
teriak matilah aku...ternyata setelah terjun ke bisnis
nggak mati juga....

Dulu kita kerjasama 1 tim project SAP
Sekarang Qta kerjasama saling memotivasi
Nanti diluar kita kerjasama yang HEBAT di bisnis kita
ya..!

Selamat jalan sobat, terasa ada yang hilang tempat
kerjaku tanpa ada motivator sepertimu, tapi itu malah
baik..agar kami juga makin optimis untuk ikut
terjun...

kamu bisa kenapa saya nggak...?
Siang ini aku kirim email di kantor ke masbukin dengan
ukuran font terbesar yang ada di microsoft outlook
kata2nya singkat " SELAMAT JALAN ENTREPRENEUR..!!!
KAMU PASTI BERHASIL…!!!!"

Semoga kamu sempat baca emailku agar lebih semangat...
Eh pulangnya jangan lewat lift ya..Pamali...
Suharto,Mega dan Sby saja pas ketempat kita ngggak mau
lewat lift...

Salam Dahsyat...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat bung, anda sudah mulai lebih dulu, ntar gue yang mau menyusul... doi'an ya,
sobatmu dari kalibening,banjarnegara, saat ini tinggal di surbaya.