ALMASYHUR DISTRO & RADISSA DISTRO

Kami adalah salah satu dealer resmi penyalur fashion2 muslim terkemuka yang selalumenghiasi berbagai media muslim.
Produk kami adalah fashion yang biasa dipakai artisAstri Ivo,Zaskia Mecca, Ineke Koesherawati dll dalam tayangan2 terbaru di televisi saat ini.
Khusus untuk produk ini kami merupakan dealer tunggal untuk daerah Kotamadya Purwokerto, Banjarnegara,Wonosobo,temanggung dan Purworejo dan subdealer untuk area sebagian Bekasi.
Apabila anda membaca majalah Ummi,Paras,Sabili,Alia,dll, anda akan melihat nama kami terpampang sebagai dealer platinum, untuk jenis kerudung RABBANI.
Selain itu kami juga menjadi main dealer untuk produk Kerudung Permata,Dannis,Mannet,Sydney,Centro dll..yang juga sedang booming di seluruh indonesia bahkan sampai mancanegara.
Anda berada di daerah sekitar Banyumas dan Kedu.?(Purwokerto,purbalingga,banjarnegara, Wonosobo,Temanggungung,Parakan,Puworejo)atau punya saudara di sekitar daerah tersebut..?Ingin berbisnis garment dengan tingkat keberhasilanhingga diatas 99.5%..?
Bergabunglah bersama kami sekarang atau anda akan terlambat karena sekali diarea anda ada yang mendaftar maka lewatlah kesempatan anda untuk berbisnis menjual produk langsung dari kami dengan diskon hebat dan fasilitas hebat.
Kenapa kami menjamin anda akan untung..?
Karena salah satu fasilitas kami adalah adanya "Money Back Guarantee"dalam waktu 15 hari, yakni untuk produk Kerudung Rabbani dan Permata.
Maksudnya..?
Apabila anda belanja ditempat kami, untuk dijual lagi, kok anda tidak untung karena harga grosir kami kemahalan, atau barang jelek,dll..silahkan kembalikan barang itu dan kami kembalikan uang anda FULL.
Untuk produk sejenis, harga ditempat kami dijamin lebih murah daripada produk yang sama di perkulakan2 terkenal di Jakarta.
Kelebihan lain apa lagi..?
Kami juga menerapkan sistem proteksi area, itu semata demi kenyamanan anda dalam memulai bisnis. Apabila ada personal dari daerah anda yang membeli barang di toko kami maka Insya Allah dengan jujur dan akurat akan kami kirimkan sebagian % laba kami ke rekening anda atau bisa anda ambil atau bisa kami antar.
Kelebihan lainnya..?
Kami akan bantu membimbing anda yang sama sekali belum pernah bisnis. Anda atau team anda boleh trainning,couching & counselling ditempat kami, biayanya gratis,termasuk snak dan makanan juga free...hingga anda menjadi sukses.
Lainnya lagi...?
Selengkapnya bisa anda lihat sendiri dishowroom kami.
Sebagai catatan, saat ini sudah ada beberapa pelangganyang khusus "Membuka Toko" untuk menjadi reseller kamidi daerah, mereka ada di Batur,Kalibeber danKarangkobar (Banjarnegara).
Bergabunglah dengan kami untuk menjadi resellerproduk-produk kami, dan anda tidak perlu lelah kejakarta untuk menjadi pedagang besar di daerah.
Insya Allah sampai hari ini belum ada satupun laporandari pelanggan atau agen yang rugi.
Dimana bisa menemukan kami :
Jakarta - Jl.Kalibaru Barat No.11A, Bekasi (RADISSA DISTRI)
Wonosobo - Jl.Banyumas Km10, Selokromo, Jateng (ALMASYHUR DISTRO)
Banjarnegara - Jl.Pemuda No.56 atau Depan Polres, (ALMASYHUR DISTRO)

Anda tertarik..?
Mainmainlah ke showroom kami
Hadi Sancoyo 0812.1579893
Obi 0813.27000950
Ami 0813.17357117


Hadi Kuntoro
www.hadikuntoro.blogspot.com

Member of Tangandiatas Community
www.tangandiatas.com

Tidak ada komentar: