MASBUKHIN PRADANA RESIGN
Pada hari ini, Rabu 23 Agustus 2006 adalah hari ulang tahunku yang ke 32 dan juga hari terakhir aku masuk kantor. Semalam badanku serasa keluh dan itu membuat aku masuk kantor lebih siang. Sebenarnya gak masuk pun, tidak ada pengaruh apapun dalam gaji. Tapi hari ini, aku harus memberesi berkas di kantor dan memback up sisa data di notebook ku.Back up data ini sudah aku cicil, sudah ada 16 CD yang aku back up, tapi masih ada 5 GB yang tersisa.Pagi tadi, aku ke kantor membawa tas koper besar, yang biasa aku bawa pulang kampung. Aku mau memasukkan seluruh dokumen di laci meja kerja, yang tersisa.Mulai pagi sudah berdatangan SMS ucapan ulang tahun juga selamat keluar kerja. Saat bangun, aku melihat ada misscall dari mas Safir Senduk, dan ketika aku telepon balik, dia menawarkan seminar bareng September nanti. Dia juga mengucapkan selamat, ketika aku jawaban pertanyaannya "Kapan terakhir di Toyota ?", dan aku jawab "Hari ini".Dia pun bertanya lebih lanjut "Gimana perasaannya ?"Aku balas menjawab, "Masbukhin juga manusia, jadi perasaannya campur aduk. Ada perasaan khawatir juga optimis"Terlepas dari ini semua, saya sudah punya plan untuk memajukan bisnis ke depan juga mau mengkampanyekan entrepreurship ke seluruh pelosok negeri Indonesia.Sesampai di kantor, aku langsung menulis status di Yahoo Messanger ku "Today is my last day in Toyota". Banyak teman2 yang mengucapkan selamat.Sekian dulu, aku mau pamitan sama teman2 di divisi lain. :DWelcome in real worldMaju terus entrepreneur Indonesia !
Masbukhin Pradhana

Tidak ada komentar: