WINNING MEMBER TDA (FEBBY RUDIANA)
Sosok ini termasuk pendiri TDA awal, dan menurut saya cukup pendiam, namun diam2 menyimpan potensi yang sangat besar,karena tahu2 wuss..sudah langsung TDA.

Silahkan menikmati ulasannya, dan semoga anda tambah tergugah..!
Bulan JULI adalah bulan yang cukup penting buat sayakarena beberapa peristiwa penting dalam hidup sayaterjadi di bulan ini.
1. Tanggal 1 Juli 2006 bertepatan dengan 1 tahun sayaresign dari menjadi TDB di sebuah kantor lembagapemerintah di Jakarta Pusat menjadi fully TDA => BigWinning karna benar2 membutuhkan keberanian tukmelakukannya. Keinginan yang mendorong saya tuk segera resign darikantor saat itu adalah MENCAPAI KESEIMBANGAN HIDUP.Karna selama menjadi TDB saya merasa hidup saya tidakseimbang.
* Waktu saya banyak habis di jalan (5 jam tuk PPkantor-rumah). Belum lagi setiap hari harus menikmatipemandangan macet & stress Jakarta.
* Tidak bisa melihat perkembangan anak secara lebihdetail & merasakan kegembiraan secara lebih seringbersamanya. Karena seringkali sudah lelah setibanya dirumah :( Saya pikir, waktu tidak akan terulang lagi.Kapan lagi saya akan menikmati masa-masa kecilnya yanglucu & menyenangkan ini. So, I had to make a bigdecision.
* Kesehatan saya sering terganggu oleh beberapapenyakit kecil, seperti hidung mimisan, telinga keluardarah, dsb…karena tubuh yang tidak seimbang (sejakkecil memang sering terjadi kalau saya capek) yangsaya pikir kalau dibiarkan terus akan merusakkesehatan saya secara keseluruhan & menjadi penyakitbesar nantinya. Hmm….bukankah kesehatan adalah asetyang utama.
* Plus ditambah pengalaman saat melahirkan Alif (anak1) saat masih TDB. Mungkin karena saya seringkecapekan, akhirnya Alif sempat harus masuk ICU selama10 hari setelah dilahirkan karena sesak napas :(Inilah resiko saat masih menjadi TDB sekaligusmerintis usaha (Amphibi) dalam keadaan hamil anakke-1.
* Usaha yang saya rintis saat masih amphibi itu seakanHIDUP SEGAN MATI TAK MAU. Saya pikir, harus segeradiluangkan waktu untuk mencari permasalahannya &segera ambil keputusan kalau memang saya mau seriusmenjalani usaha.Akhirnya dengan dorongan & keyakinan dari Suami &memohon petunjuk dari Allah SWT, saya memutuskanresign dari kantor per 1 Juli 2006 & keseimbanganhidup mulai bisa saya rasakan :)
2. Tanggal 11 Juli 2006 ini adalah 3 tahun pernikahansaya dengan seorang lelaki yang sungguh sangat sayasyukuri diberikan Allah SWT untuk mendampingi &memimpin hidup saya ke depan menuju keluarga Sakinah,Mawardah, & Warohmah.. Amin. Thanks a lot to mybeloved husband :) Suami saya termasuk seorang yang berhasil merubahmindset saya dari seorang yang dulunya Career Minded(bener2 seorang yg berorientasi pendidikan formal &karir) menjadi seorang Wirausahawati secara lebihserius. => Big Winning
3. Tanggal 20 Juli 2006 untuk pertama kali, kamimendapatkan kredit dari Bank. Sebelumnya kami (saya &suami) termasuk yang sangat menghindari hutang Bank.Jangankan Bank, kartu kredit aja selalu kami lunasisetiap bulannya (untuk menghindari bunga). Tapi,dengan keyakinan & perhitungan cashflow akhirnya kamimemutuskan untuk berani ambil kredit setelah 2 tahunusaha berjalan. Alhamdulillah, kami mendapat kreditFull PRK (Pinjaman Rekening Koran) tanpa perlupinjaman KPR. Rencananya, kredit ini akan kami gunakanuntuk menambah modal & pengembangan usaha. => SmallWinningThanks to Pak Agus Ali, kami mengenal orang bank inisaat acara Kunjungan TDA ke Konveksi Pak Agus, Sabtu11 Februari 2006.
4. Tanggal 23 Juli 2006 (besok) adalah 2 tahunkelahiran putri pertama saya, Alif. Seorang putricantik, sehat, & periang :) Bersyukur, setelah fullyTDA, saya bisa melewati lebih banyak waktu bersamanya.Alif benar-benar menjadi inspirasi saya membukausaha-usaha saya saat ini, mulai dari Alif Collection,Alif Cellular, sampai Alif Fashion Collection.Saat-saat yang benar-benar menyenangkan. Playing allthe time with Alif :) => Big WinningPlus ditambah calon anak ke-2 yang sudah memasukibukan ke-6 kehamilan. Insya’allah bisa mendapatkanseorang putra yang sehat. Amin. Biar lengkap sepasang:)
5. Tahun ini bertepatan 2 tahun usaha saya berjalan diPTC. Alhamdulillah, masih bisa survive & menghasilkansampai saat ini. Walaupun kondisi sempat turun naik &bingung dengan cicilan kios (kebetulan kios kami belidengan kredit). Alhamdulillah cicilan tetap bisaterbayar & usaha tetap berjalan :)Buat saya tetap menjadi suatu prestasi tersendiri dariseorang yang sebelumnya gak punya pengalaman buka tokomenjadi pemilik toko & pengusaha di Mall => SmallWinning
6. Semenjak resign dari kantor, saya juga mulaimenerapkan konsep SOHO (Small Office Home Office),disamping kontrol toko-toko yang sudah berjalan. Sayamulai menjalankannya dengan berbisnis via online(memasarkan produk-produk Alif Collection) melaluiinternet di rumah. Saya merasa konsep ini sangat cocokbuat Ibu-Ibu seperti saya yang tidak bisa diam tapijuga tetap ingin dekat & punya waktu untuk keluarga.Dengan konsep ini, saya bisa menentukan sendiri kapanwaktu kerja & kapan waktu libur saya. Hasilnya sungguhluar biasa. Hampir setiap hari telpon, sms, & emailsaya terima dari calon-calon customer yang tertarikdengan produk Alif Collectionfiltered=> Small WinningBahkan saya sering menerima permintaan order-orderbesar yang sayangnya belum bisa saya penuhi karenakendala keterbatasan stok produk. Tapi, dengantambahan modal yang kami dapatkan dari Bank saat ini,insya’allah kendala ini akan mulai berkurang :)
7. Semenjak menjadi fully TDA, saya juga jadi punyabanyak waktu untuk ibadah => Big WinningInya’allah dengan mulai persiapan dari sekarang, tahun2008 akan menjadi tahun keberangkatan haji kami (saya& suami) untuk pertama kalinya. Amin. Dan small-small winning lainnya selama fully TDA yangterlalu panjang untuk diceritakan. Smoga kedepan, sayabisa meningkatkan small & big winning kami. Amin.
Jugasmoga menjadi inspirasi bagi wanita Indonesia untuktetap semangat & think positively :)Ayo Maju Wanita Indonesia !!
Tetap Semangat & Salam TDA :)
Febby Rudiana

Tidak ada komentar: