KEAJAIBAN STORY TELLING BERUPA TESTIMONI (CERITA HASIL PRODUK)

KEAJAIBAN STORY TELLING BERUPA TESTIMONI (CERITA HASIL PRODUK)

Dunia digerakkan oleh dongengan atau cerita-cerita dan cerita

Sampai kapanpun yang seperti ini akan terus berjalan.... Bahkan kekuatan dari cerita itu bisa menggerakkan orang untuk melakukan apa saja...

Dan itu pulalah rahasia terbesar kunci sukses orang-orang hebat di seluruh dunia, dan itu pula kunci sukses anda di bisnis Herbalife

Saat kita berbicara tentang produk skin misalnya, kehebatan anda menjelaskan tentang detail susunan kulit manusia tidak begitu didengarkan oleh calon customer, namun justru testimoni lah yang menggerakkan mereka untuk membeli produk

Di Jepang ada sebuah metode yang sangat menarik, setiap kali seseorang bertestimoni maka orang itu harus menyebutkan setidaknya dua produk yang dia konsumsi

Dan sambil menjelaskan testimoninya mereka selalu menunjukkan perubahannya yang real dan orang bisa melihatnya.... Mereka membawa foto Before After setelah menggunakan produk itu

Misalnya orang jepang akan ber testimoni tentang produk skin, maka dia akan menunjukkan wajahnya sebelum menggunakan dan setelah menggunakan skin

Sehingga pesan kepada orang-orang sangat jelas....

Ketika mereka merasa nyaman dengan lututnya setelah terjadi penurunan berat badan, maka mereka akan menunjukkan foto mereka sebelumnya dan foto mereka setelah bisa berjalan-jalan lagi.... Dan mereka akan menyebutkan setidaknya dua produk yang mereka konsumsi

Orang-orang baru yang melihat foto-foto before after mereka itu akan memberikan kesan yang dramatis pada pikirannya, sehingga pastikan anda bahwa foto itu dalam setiap pertemuan dan termasuk juga tim-tim Anda ajarkanlah hal yang sama....

Inilah yang membuat Herbalife berbeda... Tidak ada perusahaan yang lain yang memiliki cara yang luar biasa seperti ini, Jangan biarkan dirimu terpengaruh oleh apa yang dikatakan orang lain tentang bisnis atau produk-produk  yang mereka miliki yang lebih baik daripada produk kita.

Dan ada satu hal lagi yang sangat penting, kemampuan seseorang membelanjakan uangnya juga harus menjadi pertimbangan, "tujuan kita adalah membuat pelanggan menggunakan produk kita secara rutin setiap bulan, DAN BUKAN HANYA SEKALI,  sehingga apa yang perlu dibeli oleh customer antara satu orang dengan orang yang lain mungkin berbeda, dan itulah Apa yang disebut bisnis yang stabil"

Hiduplah dengan visi yakni pandangan yang jauh ke depan, semangat dan dedikasi yang tinggi pada bisnis kita, fokus pada tujuan hidup anda dan berkomitmen penuh pada bisnis ini maka tidak ada yang bisa menghentikan anda mencapai kesuksesan


_:: Sebuah pesan dari Mark Hughes -  Founder Herbalife ::_

dan didongengkan secara bebas, dari kaki Gunung Dieng

Hadi Kuntoro

Tidak ada komentar: