ALHAMDULILLAH...Kami Hadir Kembali

Alhamdulillah, setelah libur cukup panjang, dari tanggal 8 Oktober sampai tanggal 22 Oktober, baik libur kerja maupun libur bisnis online, termasuk melihat email dan update blog, hari ini Alhamdulillah bisa Muncul lagi dalam keadaaan sehat dan dengan semangat yang lebih dahsyat dari sebelum liburan.

Banyak hal yang ingin saya tuliskan selama liburan, sayangnya koneksi internet di kampung super pelan, sampai bosen membaca meski 1 email.

Nanti one by one saya akan ceritakan banyak inspirasi HEBAT yang saya dapatkan selama liburan dan ada "SUKSES SANGAT BESAR" yang sampai saat ini bener2 membuat saya menetapkan bahwa liburan kali ini adalah liburan yang paling bersejarah...

Sukses Sangat Besar itu adalah mulai munculnya dukungan dari Ibu apabila suatu hari nanti saya Full TDA. Ini adalah hal terbesar yang paling membahagiakan saya, karena saya yakin RIDLO ORANG TUA (IBU) adalah ibarat Kunci atau Password untuk membuka Program Roadmap Kesuksesan Kita.

Mohon doa restu juga dari pembaca ya...semoga anda juga someday mendapat restu dari ORANG TUA anda, terutama bagi para TDB yang saat ini sedang berjuang ke TDA tapi mendapat sedikit tantangan, karena orang tua anda belum merestui..

Salam FUNtastic...

Hadi Kuntoro

http://rajaselimut.com

http://mysajadah.com

NB1. Pagi saya baca majalah DUIT.! dan ada profile saya dimuat di majalah ini, Terima Kasih saya ucapkan kepada seluruh Crew majalah DUIT.! yang telah mengulas seputar bisnis kami, semoga oplah majalah anda makin meledak...Amin..

NB2.Mohon doa restu Insya Allah dalam waktu dekat sudah ada beberapa partner di Yogyakarta yang siap berkolaborasi dengan kami untuk membuka Outlet2 Rabbani. Saya optimis setelah muncul 1 makan dalam waktu singkat akan muncul banyak lagi, dan untuk tempat seluas Yogyakarta, idealnya ada sekitar 4-5 outlet. Setelah itu Insya Allah kami akan bergerak ke Semarang, dan saat ini sudah ada 1 orang yang menyatakan tertarik.

NB3.Selama liburan orderan selimut banyak sekali yang muncul, dan kami mohon maaf karena baru minggu2 ini kami full operated lagi, Insya Allah kami akan melayani anda lebih cepet dan lebih baik lagi, karena kami sudah menambah lagi personel yang siap melayani anda..

3 komentar:

Ramli mengatakan...

Dear Pak Hadi Kuntoro,
Senang sekali anda telah kembali beraktifitas. Saya sudah nggak sabar menunggu tulisan2 pak Hadi yang selalu dahsyat.
Saya turut bergembira bahwa ibunda pak Hadi telah memberi restu dan dukungan apabila suatu saat nanti anda menjadi full TDA, sekali lagi selamat, semoga semakin sukses!

Sayang sekali saya tidak bisa baca majalah DUIT yang memuat profil pak Hadi Kuntoro karena lokasi saya yang tidak memungkinkan.

Sekali lagi, selamat kembali "online" dan saya yakin sudah banyak yang menunggu postingan pak Hadi untuk diberi semangat dan menerima pencerahan.

Salam dahsyat!
Ramli

Ramli mengatakan...

Assalamu'alaikum Pak Hadi.
Senang sekali anda telah kembali beraktifitas. Saya yakin banyak rekan2 yang telah menunggu postingan2 anda yang selalu dahsyat!

Saya ikut bergembira bahwa ibunda pak Hadi telah merestui seandainya Bapak mau full TDA, sungguh kabar yang patut disyukuri.

Luar biasa, meskipun dalam rangka liburan ternyata pak Hadi justru meraih progress2 yang sangat menakjubkan.

Ok pak, ditunggu sharing big winningnya supaya kita yang masih belajar akan semakin terpacu semangatnya.

Salam luar biasa prima!

Ramli - Nigeria.
http://ramli31.blogspot.com/

Riri Rianawati mengatakan...

Akhirnya......... ibu tercinta merestui juga pak. Selamat... selamat...

Salam,

Riri
http://ririanwar.blogspot.com