Jadikan Bisnis Sebagai Mainan Yang Menyenangkan

Temen2, saya sering mengamati, alam berbisnis kalau pikiran kita dibuat terlalu ruwet, maka hasilnya sering tidak bagus.
Misalnya ketika Melihat ada saingan maka kita down...seakan-akan dunia ini hanya selebar daun; Melihat di Mall, di pasar, si pinggir jalan ada orang yang menjual barang sama, dengan harga lebih murah kita stress dan menyalahkan supplier kita yang over promosi..misalnya..dll..dll..saya yakin anda yang masih pemula kayak saya pasti sering dihinggapi berbagai macam pikiran yang ruwet dan cenderung negatif...
Pengalaman saya, kalau pikiran yang negatif ini tidak segera di stop detik itu juga hasilnya bisnis kita tidak bagus pada hari itu, atau selama periode tertentu, dan ketika pikiran negatif itu kita hilangkan, maka hasilnya sering berlipat-lipat...
Saya lebih seneng Menjadikan Bisnis Sebagai Mainan Yang Menyenangkan

Salam Hangat..
Hadi Kuntoro

Tidak ada komentar: