RESONANSI DI DAERAH-DAERAH

Beberapa hari terakhir ini banyak temen2 yang berasal dari daerah menyapa, sharing, bertemu offline (kopi darat) dll. Semangat untuk mandiri dan berwiraswasta terdengar gaungnya di mana-mana, dan 98% dari mereka adalah orang-orang muda yang berusia dibawah 35tahun.

Sungguh suatu fenomena yang sangat hebat.

Ada suatu kekuatan besar yang mendorong mereka untuk bergerak, dan dalam hati kecil saya yakin, tidak lama lagi negeri ini bener-bener berubah menjadi negeri yang penuh para pejuang-pejuang tangguh, yang ekonomi dan pemerintahanya dikuasai oleh orang2 muda yang bijak dan berhati nurani...
Ya..tanda2 kearah sana jelas terlihat....

"Mas, di daerah itu sulit menemukan komunitas atau orang2 yang motivasinya seperti temen-temen yang ada di kota-kota besar" kata sebagian dari mereka...

"Bersabarlah, ada yang namanya hukum ketertarikan (LOA), apa yang kita selalu pikirkan, maka itu pulalah yang akan kita dapatkan. Sebarkan website dan blog kami kepada teman-teman anda sebanyak-banyaknya, Insya Allah nanti mereka yang satu frekuensi akan merespons degan sangat antusias, dan mereka itulah yang akan menjadi partner Master Mind anda di daerah-daerah..." Kata saya.

Salam hangat,
Hadi Kuntoro
http://hadikuntoro.com

1 komentar:

Dimas Rinaldi (Tim Alpha) mengatakan...

Orang-orang yang sevisi satu persatu akan berkumpul dan bersama-sama mewujudkan visi itu ya pak Hadi !!. Salam kenal-Secret Admirer.