Alhamdulillah..Punya Banyak Temen Ahli Hukum

Pada suatu hari :
"Saya agak ragu2 launching produk selimut Real Madrid, MU dan AC Millan ini, karena saya takut menyalahi hak cipta, padahal untuk mengurus spt itu di Indonesia sangat sulit berbelit-belit dan makan biaya dan waktu cukup besar" kata Sang Samurai curhat kepada saya pada suatu malam di pabrik selimut.

"Saya coba bantu anda ya....?" Kata saya
"Silahkan saja, pokoknya goal-nya anda mendapat sertifikat seperti ini" Kata Yasashi San, sambil menyodorkan sertifikat dari departmen kehakiman untuk selimut Spiderman, dan saya lihat sorot muka yang tidak begitu yakin bahwa saya bisa..

Dan mulai hari itu saya yang buta hukum bener2 mendatangi notaris2 mencaritahu bagaimana mendapatkan sertifikat spt ini, setelah melalui rangkaian panjang akhirnya saya di pertemukan dengan Lawyer yang ternyata sudah sangat terkenal...dan mempunyai barisan lawyer2 yang hebat...

Sungguh suatu hal yang tidak terduga, karena seringnya ngobrol dengan mereka akhirnya saya sekarang bisa punya banyak kenalan yang ahli di bidang hukum..dan alhamdulillah saya bisa mendaftarkan merk2 produk Sang Samurai dengan harga yang amat murah....dan membuat dia terkejut kok ternyata kalau saya yang urus biayanya bisa murah ya.

Dia baru sadar dan berpikir saya orang hebat yang punya banyak channel, padahal murahnya itu hanya karena saya tidak menyisipkan "sedikit" angka saja..hehe..

Tanpa terasa sekarang jaring2 pergaulan saya meluas,dan tidak minder2 lagi ngobrol dengan orang2 seperti mereka. Dan kalau saya datang ketempat mereka, kami bisa diskusi sampai berjam-jam tentang apa saja, hingga akhirnya sering harus kita putus pembicaraanya karena keasyikan ngobrol..padahal waktu bagi mereka adalah uang banget loh...
Bonusnya..? saat ini produk2 kami di promosikan juga oleh para lawyer2 muda itu..
Oya, bonus tambahannya mereka bersedia memberikan seminar gratis tentang merk,hak cipta dll khusus untuk temen2 saya...
Bonusnya lagi..? Silahkan datang kepada saya kalau anda mengalami kesulitan apasaja tentang masalah hukum...katanya...

Alhamdulillah...ini adalah fee yang terbesar yang saya dapatkan...ya..fee itu bukan berupa uang saja...

So ada yang mau mendaftarkan merk produk, hak cipta dll..dan bingung bagaimana caranya..? tenang saja saya bisa bantu menunjukkan jalan buat anda...dan buat saya free, jadi tidak ada percaloan disini....cukup anda bayar mereka saja.

Salam FUntastic

Hadi Kuntoro

NB1.
Mohon didoakan agar saya diberi sinyal yang kuat oleh Allah berupa kemantapan hati untuk memutuskan salah satu hal besar dalam hidup saya...

NB2
Manakala anda berkumpul dengan orang2 asing, di halte, di bus, di kereta, pesawat, seminar, meeting, antree dokter, beli tiket kereta, nunggu lift yang lama...dll...Pastikan ada adalah orang yang pertama kali menyapa orang lain.....dan anda akan merasakan bahwa dunia ini dari hari ke hari lebih indah dari biasanya....

2 komentar:

Fuad Muftie mengatakan...

Pak Hadi saya ikut mendoakan, semoga pilihan yg Pak Hadi ambil merupakan pilihan yg tepat dan memberi manfaat bagi sebanyak mungkin umat manusia.

Selamat & Sukse
Fuad Muftie

eka mengatakan...

Terima kasih Pak senantiasa mengingatkan tentang " sapa " ... terkesan sepele makanya jadi sering terlupakan.

Sarannya simple , tapi maknanya dalem ..

Eka
http://www.pernik-unikdiary.blogspot.com