Have a Fuuntastic Sunday Guys....!!!

Minggu sore biasanya adalah hari yang paling
menyedihkan bagi saya, karena kebersamaan 24jam
dengan keluarga akan berakhir dan baru akan didapat
lagi Jumat depan.
Tapi saya teringat selalu postingannya sang Provokator
awal minggu yang lalu, dan saya pun semangat lagi.
Senin pagi berangkat kerja saya sudah meyakinkan diri
saya bahwa ini adalah senin yang sangat ceria dan
Hebat..!
Apalagi semalam saya dapat laporan akhir dari
kampoeng, bahwa dari hasil rapat para staff garda
depan bisnis kecil2 saya ternyata didapat summary
akhir bahwa kemajuan2 sampai 2 bulan terakhir ini
sangat dahsyat dibandingkan dengan yang ada di dream
kita..!! Subhannallah Walhamdulillah....
2 bulan yang lalu kita keliling2 cari agen, sekarang
orang2 yang mendaftar agen pada berdatangan showroom
garasi kami.
Rencana kami perjalanan bisnis kami mumpung masih
imut2 baru 2 bulan akan kami tuliskan dengan detail
agar kelak kalau kami jadi miliarder dengan gampang
orang2 bisa mengkopi kesuksesan kami, dan kalau kami
Gagal...eh maka orang2 lainpun bisa belajar agar tetap
bisa jadi milliarder yang lain, dan kita jadi
konsultannya saja...agar mereka nggak gagal...

Have a Fuuntastic Sunday....!!!
Hadi Kuntoro

Tidak ada komentar: