Big Winning Member TDA (Ibu Roessmijati)

Baca2 small ,big atau medium atau apalah..yang adawinnning2nya rasanya kok menyenangkan. Cerita dari BuRoess ini sungguh menyentuh dan saya berniat akan ngeprint dan saya kasihkan ke Istri dirumah, agar diamakin semangat.Hal yang "ajaib" dari kacamata saya tentang "ibu" padaumumnya adalah kesabarannya.Anak rewel,pipis celana,guling2 di halaman,mainair,mengepel lantai dengan air susu,sekolahngambeg,menjerit histeris karena kepanasan di angkotsampai kita malu sama orang2...dll.dll..adalah siksaanyang berat menurut saya dan kadang nggak sabar sayacubit anak saya....Tapi hebatnya istri yang seharian nungguin di rumahkok nggak pernah stress dan saya tidak pernah dengarlaporan tadi di cubit mamanya misalnya....Itulah salah satu karunia "Ajaib" yang diberikankepada para ibu....karunia ajaib yang lainnya.?Perhatian,pelindung yang hebat,pendengar yangbaik,tukang cerita yang hebat dll...Dari sini saya bisa merasakan seperti apa perasaan IbuRoess. Kepengin TDA full dan setiap saat kontak dengan anaknya. Itu pasti.Alhamdulillah upaya2 kesana sudah mulai membuahkanhasil dan dituangkan dengan sharing hebatnya yangdiketik sampai jam 1 pagi.TOko online yang dulu nggak kepikir eh..sekrang sudahmulai panen.Malah sudah dapat pancingan modal dari Bank lagi...saya optimis nggak lama si ibu ini akan berlaricepat agar bener2 bisa segera TDA untuk anaktercinta...Selamat ya...

Hadi Kuntoro

Tidak ada komentar: