Catatan dari Acara "Active Builder Camp" ABC Bandung 16-17 April 2016 Bersama Mr.Amol Khilare - II

#26.Jangan Menganalisa apa yang saya (amol) sampaikan, dan Jangan membuat bisnis andaberubah secara Drastis..!!

#27.Tips Sukses "Amol Khilare" buat anda, anda minimal akan bisa seperti saya jika melakukan ini :
*1.Pastikan anda memakai semua produk, Pastikan team anda melihat ada produk tidak hanya di dapur atau meja makan anda, namun produk herbalife juga nampak di kamar mandi anda..!
*2.KUASAI ilmu manfaat produkdengan detail pelajari setiap hari...dan KUASAI ilmu cara MERAWAT Customer
*3.Miliki Strategi (DMO/cara promosi)paling tidak 5 cara..! Jangan monoton hanya 1 saja, karena anda akan MATI dengan 1cara itu...misalnya: shake party, WLC, Fitclub, Facebook, Roadshow, Walk&Talk, WellnessSurvei..dll...

#28.Nutrition Club adalah Strategi yang telah membuat bisnis india saat ini sangat kokoh

#29.setiap orang kita bebaskandengan pilihannya, apakah mau HC, Comersial atau Central Club

#30.Ingaat...tidak semua orang yang Join herbalife MENGINGINKAN Income yang Besar..!

#31.Anda yang suks di herbalife karenadisini bisa melepas stress, kepenatan, bisa terhibur karena dia orang kaya yang kesepian....anda harus memahami satu persatu apa yang team anda inginkan, dan arahkan mereka dengan pilihan-pilihan mereka

#32.Jika kita hanya mrekrut terus menerus (membuat orang yang belum faham apa-apa menjadi Member,SC,SB, SPV dst...) maka organisasi kita pun akan gemar merekrut, dan team anda akan BUTA bagaimana cara mendapat CUSTOMER dan gak faham caramendapatkan PROFIT

#33.Buatlah perencanaan pengembangan bisnis anda dan jangan tinggalkan apa yang sudah ada rencanakan itu...

#34.Hal yang saya suka adalah saya mengadakan Customerparty , sebuah acara yang khusus untuk customer saja, bentuknya bisa Spa Party, lomba membuat Shake, AjakCustomer Nonton Bioskop Bareng, Piknik dengan Customer....

#35.saya hanya merekrut Member dari customer saja...sayatidak pernah merekrut orang yang belum faham herbalife apalagi belum makan produk..!

#36.Suksesnya sebuah NC adalah berapa orang yang anda undang, dan orang yang gagal melakukan NC karena jam 10.30 mereka pulang, dan meninggalkan Bisnisnya. Bukan keluar mendatangi customer dan mengundang orang

#37.NC nya mendatangkan hasil HANYALAH NC uang pemiliknya KONSISTEN melakukan undangan setiap hari

#38.Orang "Mengundang Yang gagal mengundang" adalah mereka yang HANYA terpaku pada ANGKA undangan, dan tidak pernah melakukan perbaikan/Improvement "cara ngomong" ketika undangan itu dibagikan

#39.Jangan pernah Membandingkan hasil angka kita dengan angka Orang lain, namun bandingkan kerja anda hari ini dengan kerja anda sebelumnya.

#40.Kami rutin melakukan olahraga mingguan,dan Spa Party di NC kami

#41.STS adalah sebuah forum bisnis, dimana kita fokus membicarakan bisnis herbalife, sehinga STS TIDAK ditujukan UNTUK CUSTOMER dan Event yang dibutuhkan customer hanya "Customer Party"

#42.Di Customer Party, kita merekognisi pelanggan-pelanggan NC mereka Testimoni dengan Riang gembira, dan jika ada Customer yang MEMILIKI 2 Customer, kita rekognisi dia menjadi "Previlege Customer" alias customer Spesial, yang biasa disebut AMBASSADOR

#43.Customer Party berfungsi juga untuk "mengatur stock" dirumah-rumah customer,karena setelah selesai program di NC mereka melanjutkan program dirumah

#44.Program yang kami tawarkan adalah program 10 hari, atau paling tidak program ujicoba 3 hari (program Trial) namun jika ada yang mau program 30 hari sekaligus kami lebih senang, karena "Bounding" atau membina hubungan dengan si customer menjadi semakin mudah, menggali COI juga semakin maksimal

#45.Customer dengan 2 member kitasebut dengan VIP Customer atau Ambasador, Dan customer dengan 5 orang customer dalam sebulan kita sebut "Super previlege" alias VVIP dan kita akan ajak nonton mereka semua GRATIS di Bioskop

#46.Jika 1 orang bisa mendapatkan 10 orang dalam 1bulan maka kita akan ajak mereka semua Piknik,ketempat wisata dan makan-makan bersama di pinggir pantai atau ketempat wisata yang lain

#47.Berikanlah sebuah "added Value" alias nilai tambah kepada customer, produk saja tidak cukup, kadang ada beberapa Customer yang "Kaya Namun mereka Kesepian" sehingga acara nonton atau piknik itu menjadi "Sesuatu" bagi mereka

#48.Setiap masalah yang datang kepada kita selalu diiringi dengan peluang bagus yang akan muncul

#49.Jangan pernah mengarahkan agar Customer Memiliki stock jika hanya dimakan sendiri, lebih baik dia beli setiap bulan ke Herbalife

#50.Customer yang memiliki Stock 500vp atau 1000vp sementara dia hanya dimakan untuk dirinya sendiri, itu akan "Mencabut Bounding" dengan pemilik NC, Tidak datang ke NC 3 bulan 6 bulan akan membuat hubungan renggang, dan kita tidak pernah tahu apakah produknya dikonsumsi atau tidak dirumahnya

#51.Jangan memaksa customer membeli banyak produk namun berikanlah edukasi agar mereka memiliki pilihan-pilihan yang bijak

#52."Don't Force but attract" jangan memaksa customer atau team anda, namun Anda bisa MENARIK mereka dengan NILAI dari diri anda

#53.Di NC kita ajarkan "Wellness Education" setiap hari Sabtu 6x pertemuan selama 1 periode :
#1.pelajaran "six Mealplan" alias Perencanan makan 6x sehari namun dengan kalori yang dipecah-pecah 6bagian. kita Ajari Customer ilmu tentang Kalori
*2.Pelajaran tentang menfaat-manfaat air bagi tubuh kita
*3.Edukasi tentang Metabolisme
*4.Pelajaran "Smart Shopping/Smart Kichen" yakni pelajaran menentukan macam-macam makanan yang "perlu" kita beli
*5.Pelajaran tentang Protein-Serat-carbohidrat
*6.Pelajaran tentang SKIN & Exercise (Olahraga)

Semua itu adalah ilmu bagaimana membuat mereka hidup dengan Happy.
Menjual Produk Tanpa Edukasi is Nothing (pasti akan gagal)

#53.Investasikan Waktu anda,Investasikan hidup anda untuk Customer. Dapatkan paling tidak 30 customer baru setiap bulan, fokus-fokus-foikus ke Customer

#54.Fokus kepada DREAM, yang penting bukan apa yang ingin anda capai namaun mengapa anda menginginkan itu...?

Semoga anda terinspirasi dan bijaklah memanfaatkan tulisan ini untuk memotivasi anda untuk tetap bertahan di herbalife, tulisan-tulisan saya ini salinan dari coretan tangan saya di buku catatan selama ABC, adalah SANGAT MUNGKIN banyak hal "tidak tepat" baik ucapan dari para pembicara maupun angka-angka, jadi tulisan saya ini mohon jangan jadikan rujukan satu-satunya....karena sangat mungkin data-datanya tidak valid....dan data-data ini tidak mewakili Corporate Herbalife.

Terima kasih

Tidak ada komentar: