Catatan Hari ke-2 Spectacular SICC 16-17Jan2016


TATIYANA SHIKODA & VLADISLAV GUTOV

#42.Di Rusia awalnya sama seperti di indonesia,orang membeli herbalife banyak-banyak agar mendapat diskon yang besar dan akhirnya menjualnya di toko dan jalan-jalan, dan yang seperti itu PASTI tidak berjalan bisnisnya
#43.Banyak sekali flyer dan iklan kita habiskan dengan harapan akan memudahkan bisnis kita, dan dikemudian hari kita faham bahwa itu Percuma saja..
#44.Bisnis herbalife adalah tentang "Sentuhan" orang per Orang dan kesuksesan kita tergantung seberapa kuat kita "Bertahan"
#45. Banyak di bisnis ini, dan ada 3 Masalah besar yang dominan, makincepat kitamenyelesaiakan masalahini makin cepat kita bisa berlari. 3 masalah itu adalah :
*1.Tidak Percaya Diri (konfiden) dengan diri kita,bahwa kita YAKIN BISA
*2.Kita Tidak YAKIN dengan produknya karena kita tidak konsisten memakai dan tidak terus mempelajarinya
*3. Hubungan Kita sponsor, kita memiliki pandangan yang salah tentang "Sponsor"
#46.Semua bisnis membutuhkan biaya investasi, dan investasi bisnis Herbalife adalah KONSUMSI produk untuk Tubuh kita.Setiap Shake yang kita konsumsi adalah Investasi Masa depan Kita
#47.dari hasil survei, Rata-rata setiap orang Rusia mengenal paling tidak 520 orang lain..!! mungkin diindonesia lebih banyak
#48.Adalah hal mudah mengumpulkan 300 orang dan berkata " saya punya produk luar biasa, dan ada peluang bisnis yang akan membuat anda kaya raya dengan cepat..!" maka 300orang itu PASTI semua akan menolak...
#49.Orang Rusia pun sangat tidak suka jika menjalankan bisnis MLM
#50.Bisnis herbalife akan powerfull jika dimulaidari orang-orang yang kita kenal, orangyang disayangi....Mark Hughes tidak pernah berhasil menjual produk di awal, melainkan dengan Neneknya..!
#51.bisnis herbalife hanya bisa dimulai dari "berbagi kebahagiaan" tanpa melihat orang lain mampu atau tidak mampu membelinya...
#52.Pergilah kepada orang yang benar-benar tidak punya uang...dan bicaralah tentang herbalife...untuk melatih diri anda...
#53.Terkadang muncul rasa tidak enak menawarkan shake kepada saudara dekat, Namunfaktanya junkfood-junkfood seperti MCD, mieInstan dll...mereka tidak sungkan terus menawarkan...dan mereka akhirnya beliii...
#54.Dari pengalaman 8tahun membuka NC, kami menemukan formula, siapa yang HARUS kami undang saat pembukaan NC.? jawabnya :
*1.Orang yang mengenal kita
*2.Orang yang pernah konsumsiHerbalife
#53.Lalu bagaimana jika kita membuka NC 1000km dari tempat kita dimana kita tidak mengenal orang2 disana..? (misalnya kita orang pindahan)
caranya :
*1.sebelum NC buka kita harus memiliki 200 Nomor telepon dari orang-orang di sekitar NC yang akan kita buka
*2.Kita datangi rumah kerumah dan katakan "saya akan membuka club kebugaran dan JIKA MAU anda kami undang untuk pembukaan, apakah anda mau datang..?" catatlahnomor telepon...danpaling tidak anda harus memiliki 200 telepon orang yang menyatakan mau..!
*3.setelah terkumpul 200 orang yang mau datang barulah kita lakukan pembukaan dan 200 orang itu kita telepon satu persatu
*4.tentu saja banyak yang sebelumnya menyatakan bisa namun pada saat kita akan buka dia tidak datang, no problem...dari 200 orang bisa datang 20 orang itu sudah bagus...
#54.Lakukan kerja di NC dengan profesional seperti hal nya anda bekerja di kantor anda dahulu....anda tepat waktu..anda punya jadwal pertemuan dengan klien anda dengan jelas...
#55.Ada saatnya kapan orang itu akan masuk club kita, jadi respon MENOLAK seperti apapun yangkita dapat pada saat kita mengundang NO PROBLEM...dan tetap jaga hubungan Baik
#55. Dari hasil survei, 80% presteam, ternyata mereka MENDAPAT INFO herbalife adalah dari ORANG YAnG DIKENAL atau COI....dan data itu bisa kita jadikan pegangan, untuk mendapatkan PIN president Team kita
#56.Untuk apa kita membuang waktu membagikan 1000flyer namun kita melupakan orang-orang yang kita kenal..?
#57.kebanyakan Diamond selalu didapat dari orang-orang yang kita kenal, COI-COI-COI...hampir semua tabteam di baris pertama kami adalah COI
#58.Entah mengapa Jika sudah benar-benar mencintai herbalife uang itu nilainya jadi mengecil.....kita jadi mudah mendapatkan uang
#59.Membuka NC adalah membuka adalah seperti mengukir sebuah bisnis yang sangat indah
#60.Di rusia masuk ke Club NC itu seperti masuk ke dalam sauna..atau kolam renang air panas...semua orang bergabung menanggalkan bajunya...semua sama...tidak ada bos tidak ada bawahan semua happy...semua tertawa...semua saling menyayangi
#61.Hati semua orang itu baik...namun dalam perjalanannya hanya karena kurang "vitamin dan mineral" akhirnya HATI jadi berbeda-beda....Vitamin dan Mineral yang dimaksud adalah Sentuhan kasih sayang, penghargaan, bicaranya didengar...dll... dan mereka mendapatkan itu di Club
#62.Semua orang yang baru datang ke NC kami sambut dia seperti memperlakukan "anak kecil"
#63.semua pekerjaan adalah "pekerjaan kecil" karena hanya bisa menyelesaikan 1-2 hal saja...DAN pekerjaan besar yang sesungguhnya adalah di herbalife karena disini kita bisa menyelesaikan Banyak Hal...kesehatan, hubungan dengan orang lain, Keuangan, perasaan, keceriaaan, kebahagiaan..dan banyak hal lainnya....
#64.Anda berada di tempat yang tepat, di waktu yang tepat, di bisnis yang tepat...Herbalife
#65.Stereotype Rusia : pegawai di Rusia ironis sekaliii..pada saat pensiun kita akan mendaptan income yang nilainya tidak jauh dari GAJIAN nya di Bulan pertama masuk kerjaaa...bagaimana dengan Indonesia..? (Sami mawon...hehehehe...) dan di herbalife...semakin lama, semakin tua, anda akan mendapatkan icome yang makin besar...!!
#66.Saya pegawai biasa yang pasti akan masuk ke Stereotype Rusia, namun lihatlah setelah di herbalife usia saya bertambah sudah 22th di herbalife, income saya terus bertambah, tidak ada masalah dengan kolesterol, trigliserid, tensi normal...ini sesuatu yang luar biasa kan..?
#67.Banyak bisnis Hebat namun kejam di beberapa sisi...dan Herbalife adalah bisnis yang memiliki Wajah Manusiawi
#68.NC adalah strategi yang sangat baik menjaga SPV, klien-klien....kami tidak memiliki SPV yang tidak makmur....
#69.Kami rutin mengadakan pertemuan team,dan team dalam satu kota sangat kompak, dan kota satu dengan kota lain juga kompak...dan kami bisa menitipkan customer kepada club di kota lain dan kami follow up Customer-customer yang jauh melalui Video Call Skype..!
#70.kita sering mengadakan perayaaan-perayaan...orang-orang sangat suka di beri "Selamat"
- selamat kepada yang Naik BB
- selamat kepada yang Turun BB
- selamat kepada Member paling tua
- selamat kepada Orang Paling Lama...dsb..dsb...
#71.fokus kepada kemajuandiri anda, tidak perlu bersaing yang TIDAK SEHAT dengan group lain....
#72.Kami memberikan promosi berdasarkan tantangan Aktivitas, misalnya "Selama Musim panas siapa yang berhasil mengumpulkan 100WE dan mengumpulkan 100 no telepon akanmendapat hadiah Koper..!"
#73.Di rusia setiap kota memilik team SNP (Strategic and Planning) dan kami mengadakan kompetisi permainan antar kota
#74.tahun 2007 di Extravaganza rusia memiliki 1500SPV yang wajahnya pusat pasi tidak banyak senyum padahal herbalife sudah 20th...dan 2015 kami ada 12.000SPV yang semuanya cerah bahagiaa....!!
#75.Yang Membesarkan Rusia adalah Semua Orang FOKUS kepada customer-customernya, BUKAN fokus Bersaing dengan yang Lain
#76. Tenkyu Tatiyana...💐 Tenkyu Vladislav Gutov 💐...tenkyu Rusia..!!
#Printdikertasdanjadikanliteraturpustakaanda
Temen-Teman Lakukan Post Event yaaa....
undang semua pebisnsi herbalife di kota anda untuk Post Event, Lakukan post event paling lambat hari Minggu...lebih dari itu percumaa....
bikin testimoni...apa yang dirasakan setelah Spectacular...diawali dari orang baruuu....dan tunjuk 1 atau beberapa orang yang mengisi "pesan-pesan atau inspirasi" dan anda bisa tulisan saya sebagai bahan acuan untuk presentasi...
#Singpadamanutdotcomyaaaa

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Telkomsel network.

Tidak ada komentar: